Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 18:00 info@farmaku.com 0812 1600 1600

3 Produk Neogen Bio Peel untuk Eksfoliasi Kulit Wajah, Coba yuk!

 09 Dec 2019 Neogen | Eksfoliasi



Neogen Bio Peel


Sel kulit mati yang menumpuk dan tidak pernah dibersihkan merupakan sumber masalah yang mengakibatkan kulit menjadi kusam hingga penyebab timbulnya jerawat. Untuk mengatasi masalah itu, salah satu perawatan kulit yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan eksfoliasi.

 

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di lapisan terluar kulit. Dengan melakukan eksfoliasi, kulit Anda akan beregenerasi dan membentuk sel-sel baru, sehingga membantu memperbaiki warna kulit dan tekstur kulit. Selain itu, eksfoliasi juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan halus, dan mencegah pori-pori tersumbat.

 

Eksfoliasi dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu secara mekanik dengan menggunakan scrub atau secara kimiawi dengan bahan-bahan yang bersifat asam, misalnya lactic acid, alpha hydroxy acid (AHA), dan beta hydroxy acid (BHA). Salah satu produk skin care yang dapat melakukan eksfoliasi adalah Neogen Bio Peel. 

 

Neogen Bio Peel merupakan produk asal Korea yang menghadirkan eksfoliator dengan menggunakan teknologi berperforma tinggi dan kandungan bahan alami, sehingga aman bagi kulit ketika melakukan eksfoliasi. Neogen Bio Peel tersedia dalam tiga varian, yaitu Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon, Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine, dan Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea. 

 

Jenis-jenis Neogen Bio Peel Gauze Peeling

Sebelum mulai melakukan eksfoliasi, sebaiknya Anda mengetahui permasalah kulit wajah Anda, sehingga Anda bisa memilih produk Neogen Bio Peel yang tepat sesuai jenis masalahnya. Yuk, simak penjelasannya berikut ini. 

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine merupakan eksfoliator yang mengandung resveratrol yang didapat dari ekstrak anggur merah yang melalui proses fermentasi. Kandungan resveratrol ini dapat mencegah tanda-tanda penuaan akibat radikal bebas seperti bintik hitam atau keriput. 

 

Selain itu, Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine juga mengandung AHA yang dapat membantu meluruhkan sel-sel kulit mati. Dengan wangi buah anggur yang menyegarkan, produk ini secara efektif dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Neogen Bio Peel mengandung bahan alami, sehingga aman untuk dipakai bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. 

 

Neogen  Bio Peel Gauze Peeling Lemon

 

Neogen  Bio Peel Gauze Peeling Lemon

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon merupakan eksfoliator yang mengandung lemon yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Kandungan vitamin C pada lemon, berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah akibat bekas jerawat. 

 

Penggunaan Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon secara rutin dapat membuat kulit Anda lebih cerah, sehat, dan bekas jerawat memudar. Untuk itu, produk ini cocok untuk kulit kusam, berminyak, serta warna dan tekstur kulit yang tidak merata.

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea 

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea merupakan eksfoliator yang mengandung ekstrak teh hijau. Kandungan teh hijau dapat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Selain itu, produk ini juga memiliki ekstrak centella asiatica yang dapat mengobati kulit yang rusak, mengobati kemerahan akibat jerawat, dan merawat jaringan kulit. 

 

Tidak hanya itu, Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea juga dapat menenangkan kulit wajah, sehingga Anda bisa terhindar dari masalah jerawat dan beruntusan.  Memiliki wangi yang segar, Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

 

 

Tekstur Neogen Bio Peel Gauze Peeling

 

Tekstur Neogen Bio Peel Gauze Peeling

 

Neogen Bio Peel Gauze Peeling memiliki dua sisi permukaan. Sisi pertama bertekstur kasar, yang terbuat dari bahan cotton gauze pads. Bagian sisi kasar ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.

 

Sementara sisi kedua memiliki tekstur lembut, yang berfungsi untuk meratakan essence di kulit setelah melakukan eksfoliasi kulit menggunakan sisi yang kasar. 

  

Cara Pakai Neogen Bio Peel Gauze Peeling

 

Cara Pakai Neogen Bio Peel Gauze Peeling

 

Berikut cara menggunakan Neogen Bio Peel Gauze Peeling yang benar:

 

  1. Bersihkan wajah Anda sebelum menggunakan Neogen Bio Peel Gauze Peeling varian apa pun. 
  2. Masukkan jari Anda ke dalam "kantong" dalam peeling pad.
  3. Bagian sisi yang kasar diarahkan menghadap ke wajah.
  4. Lakukan eksfoliasi dari bagian pipi, lanjut ke dahi, lalu turun ke area hidung, dagu, hingga leher. 
  5. Hindari area sensitif seperti mata dan bibir. 
  6. Pada bagian wajah yang berjerawat, lakukan eksfoliasi secara perlahan dengan cara menepuk dan tidak menggosok bagian kulit yang berjerawat. 
  7. Setelah menggunakan bagian yang kasar, balik bagian pad sehingga sisi yang lembut menghadap ke wajah.
  8. Usapkan bagian sisi yang lembut ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran dan kulit mati setelah proses eksfoliasi dilakukan. 
  9. Setelah selesai, bilas wajah Anda dengan air hangat.
  10. Lakukan proses eksfoliasi dengan Neogen Bio Peel Gauze Peeling sebanyak 2 kali dalam seminggu atau sesuaikan kebutuhan Anda.




Bagikan artikel ini :




Neogen   Eksfoliasi