Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

7 Rekomendasi Hand Sanitizer yang Ampuh Tangkal Virus dan Bakteri

rekomendasi hand sanitizer farmaku

Virus dan bakteri penyebab penyakit dapat menular dengan berbagai cara, salah satunya adalah penularan melalui telapak tangan. Untuk mencegah hal tersebut, cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan hand sanitizer.

Merek Hand Sanitizer yang Aman untuk Kulit

Jika Anda sulit menemukan air yang mengalir untuk membersihkan tangan, hand sanitizer dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mencegah paparan penyakit.

Berikut ini produk dari beberapa brand yang bisa menjadi pilihan FarmaFriends, di antaranya:

1. Instance Hand Sanitizer

Instance Hand Sanitizer Gel

Hand sanitizer persembahan dari Instance ini diformulasikan dengan kandungan alkohol 75% yang mampu bekerja dengan cepat dalam membunuh kuman, seperti E.coli dan S.aureus (kuman flu dan diare).

Tidak hanya itu, hand sanitizer dengan bentuk gel ini tidak mudah menguap layaknya hand sanitizer berbentuk spray atau cair lainnya. Instance Hand Sanitizer juga nyaman dan lembut di kulit.

Cek Harga Hand Sanitizer Instance di Sini

2. Nuvo Hand Sanitizer

Nuvo hand sanitizer

Nuvo Hand Sanitizer sendiri sangat praktis dan cukup efektif untuk membunuh virus atau kuman. Mengandung 60% alkohol dan triclosan yang diklaim ampun membunuh kuman hingga 99,9%.

Selain itu, merek hand sanitizer ini juga dilengkapi dengan pelembap tingkat tinggi untuk melindungi kulit dari rasa kering. Nuvo Hand Sanitizer mempunyai aroma yang segar seperti original, aloe vera, dan stroberi.

Nuvo Hand Sanitizer memiliki tekstur gel yang lembut dengan sensasi dingin dan menyegarkan sehingga nyaman di kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket.

Beli Nuvo Hand Sanitizer di Sini

3. Klarens Hand Sanitizer Spray

Klarens Hand Sanitizer

Hand Sanitizer Klarens tersedia dalam dua varian: Pink Rose dan Calming Mask. Tidak hanya memiliki wangi yang menenangkan dan menyegarkan, hand sanitizer Klarens juga bisa melindungi dan membunuh kuman.

Memiliki formula yang tidak lengket di kulit, diperkaya dengan vitamin E dan castrol oil sehingga tidak menyebabkan kulit telapak tangan kering.

Hand sanitizer ini mengandung alkohol 70%, castrol oil 0,2%, dan vitamin E 4%. Dapat digunakan tanpa perlu dibilas dan mudah dibawa pergi karena memiliki ukuran 60 ml.

Beli Klarens Hand Sanitizer Spray  di Sini

4. Dr. Bronners Organic Lavender Hand Sanitizers

Dr. Bronners Organic Lavender Hand Sanitizers

Hand Sanitizer dari Dr. Bronners Organic memiliki formula yang sederhana tapi efektif, termasuk organic ethyl alcohol, water, organic glycerin, dan organic lavender oil.

Dr. Bronners Organic hand sanitizer tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti yang mungkin bisa Anda temukan di pembersih konvensional.

Selain itu, hand sanitizer ini sangat cocok digunakan saat dalam perjalanan, aman untuk tangan anak Anda. Gunakan Dr. Bronners Organic Lavender Hand Sanitizer untuk cuci tangan saat tidak tersedia akses sabun dan air mengalir.

Beli Dr. Bronners Organic Lavender Hand Sanitizers di Sini

5. Lifebuoy Hand Sanitizer

Lifebuoy hand sanitizer

Hand Sanitizer Lifebuoy ini telah terbukti efektif dapat membunuh bakteri dan membasmi virus, termasuk virus H1N1 (flu babi) sampai 99.9% dengan cepat tanpa menggunakan air.

Produk ini paling cocok untuk tangan yang dapat digunakan di mana saja. Keunggulan merek hand sanitizer ini adalah mengandung pelembap alami dan vitamin E yang bisa membuat tangan Anda tetap lembut.

Kelebihan lainnya dari produk ini yaitu epat kering, tidak lengket, dan minim risiko iritasi telapak tangan.

Beli Lifebuoy Hand Sanitizer di Sini

6. Carex Hand Gel Aloe Vera

Carex

Produk pembersih Carex Hand Gel Aloe Vera ini berbentuk gel dan memiliki aroma lidah buaya yang mengandung alkohol 60%.

Carex Hand Gel Aloe Vera cukup efektif dalam membunuh kuman dengan cepat. Tidak hanya itu, hand sanitizer ini juga sangat praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja.

Beli Carex Hand Gel Aloe Vera di Sini

7. My Baby Moms Hand Sanitizer

My baby hand sanitizer

Hand sanitizer khusus anak dari My Baby terbuat dari bahan alami, yaitu lidah buaya sebagai bahan pelembap alami dan chamomile sebagai bahan anti-iritasi.

Meski menggunakan bahan-bahan alami, hand sanitizer ini cukup efektif dalam membunuh bakteri dan kuman di tangan.

My Baby hand sanitizer mengandung formula yang ringan, tidak rasa lengket, dan membuat kulit telapak tangan lebih lembut.

Beli My Baby Moms Hand Sanitizer di Sini

Nah, itulah berbagai rekomendasi hand sanitizer yang bisa FarmaFriends coba untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kesehatan