Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

9 ‌Rekomendasi ‌Lip‌ ‌Balm‌ ‌Terbaik‌ agar Bibir Lembap dan Cerah

lip balm terbaik

Lip balm adalah produk pelembap bibir yang umumnya terbuat dari lilin, bee wax, petroleum jelly, shea butter, dan diperkaya vitamin. Manfaat lip balm, di antaranya mencegah dan mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan bibir gelap. Bingung menentukan lip balm yang tepat? Yuk, simak penjelasan berikut!

Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Menjaga kesehatan bibir adalah suatu keharusan bagi wanita, karena bibir yang tampak lembap dan cerah tentunya membuat penampilan menjadi lebih segar. Untuk menjaga bibir tetap lembap, Anda dapat menggunakan lip balm atau pelembap bibir.

Agar Anda tidak bingung menentukan pelembap bibir apa yang cocok dengan kondisi bibir, Farmaku sudah merangkum beberapa produk lip balm terbaik untuk Anda gunakan berikut ini:

1. Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy

Pelembap bibir yang satu ini sangat populer dan banyak digunakan negara beriklim sedang karena memiliki banyak kegunaan.

Vaseline Lip Therapy dapat memberikan kelembapan dan kilau alami pada bibir Anda. Khasiatnya untuk melembapkan berasal dari Petroleum Jelly murni yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, lip balm ini juga diperkaya dengan aloe vera dan vitamin E sehingga manfaatnya untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sudah tidak diragukan lagi.

Produk ini aman digunakan setiap hari. Anda dapat mengaplikasikannya pada bibir kapan saja atau saat bibir terasa kering.

Beli Vaseline Lip Therapy Original 4.8 gr di Sini

2. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Salah satu varian lip balm dari Vaseline ini tidak hanya berkhasiat untuk melembapkan bibir, tetapi juga dapat mengatasi masalah bibir gelap. Produk lip balm ini cocok bagi Anda yang menginginkan bibir lembap dan sehat.

Lip Therapy Rosy Lips  mengandung ekstrak aloe vera, petroleum jelly, dan vitamin E yang mampu menutrisi bibir dari dalam. Dengan begitu, bibir akan tampak lebih lembut dan pink natural bebas kusam dan pucat.

Lip balm ini tersedia dalam bentuk stick yang mudah dibawa-bawa dan praktis digunakan. Gunakan kapan saja untuk mencegah dan mengatasi bibir kering.

Beli Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 4.8 gr di Sini

Beli Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 25 Oz 7 gr di Sini

3. Nivea Lip Care

Nivea Lip Care

Lip balm ini memiliki kandungan jojoba oil dan shea butter yang dapat membantu membuat bibir Anda tampak lebih halus, lembut, dan lembap lebih lama.

Tidak hanya itu, karena diformulasikan secara khusus, Nivea Lip Care mudah menyatu dengan bibir saat diaplikasikan. Jadi, selain melembapkan secara intensif, lip balm ini juga nyaman untuk digunakan.

Nivea Lip Care Essential Care memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kekeringan. Anda juga tidak perlu khawatir mengalami iritasi karena produk perawatan bibir ini terbukti aman untuk kulit.

Beli Nivea Lip Care Original Care 4.8 gr di Sini

4. Nivea Lip Care Strawberry Shine

Nivea Lip Care Strawberry Shine

Nivea Lip Balm yang satu ini memiliki formula Hydra IQ dengan ekstrak buah stroberi yang dapat memelihara kelembapan bibir lebih lama sekaligus menghasilkan warna merah natural.

Selain itu, aroma buah stroberi pada lip balm dapat memberikan keharuman yang menyegarkan dan tentunya Anda sukai. Nivea Lip Balm dikemas dalam bentuk kecil yang praktis dan mudah disimpan di mana saja.

Beli Nivea Strawberry Shine Lip Balm di Sini.

5. Sebamed Lip Defense

Sebamed Lip Defense

Sebamed Lip Defense adalah lip balm terbaik untuk menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah.

Dilengkapi dengan botanical oil seperti jojoba oil, rice bran, dan castor oil, lip balm ini dapat membantu menjaga kelembaban bibir lebih sempurna serta mengharumkan bibir dengan aroma yang alami.

Tidak hanya melembapkan, Sebamed Lip Defense juga dapat menjaga bibir dari efek buruk sinar matahari, serta melindungi bibir dari paparan chlorine (kolam renang), debu, dan lingkungan yang kering.

Produk ini aman digunakan sebelum Anda menggunakan lipstik atau lip gloss karena bebas kandungan bahan pengawet. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengaplikasikan produk pada bibir secukupnya.

Beli Sebamed Lip Deffense Original SPF30 4.8 gr di Sini

6. Sebamed Lip Defense Cherry

Ingin lip balm yang tidak itu-itu saja? Sebamed Lip Defense Cherry bisa jadi jawabannya. Produk perawatan bibir ini dilengkapi dengan triple action care yang ideal untuk bibir kering dan pecah-pecah.

Tidak hanya melembutkan bibir, menghaluskan, menyehatkan, dan memperbaiki bibir yang rusak akibat kering dan pecah-pecah, Lip balm Sebamed ini juga memiliki SPF 30 yang dapat melindungi bibir dari efek negatif matahari.

Kandungan bebas paraben dilengkapi aroma cherry yang wangi membuat lip balm ini aman dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Beli Sebamed Lip Defense Cherry SPF30 4.8 gr di Sini

7. Sebamed Lip Deffense Strawberry

Sebamed Lip Deffense Strawberry

Sebamed Lip Defense Strawberry dapat memberikan kelembapan pada bibir yang kering dan pecah-pecah, sekaligus melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF30.

Botanical oil dan aroma buah stroberi membuat lip balm dapat memberikan keharuman alami pada bibir Anda.

Gunakan Sebamed Lip Defense Strawberry SPF30 setiap hari untuk merawat bibir agar tidak kering, terasa lembap, dan harum.

Beli Sebamed Lip Deffense Strawberry SPF30 4.8 gr di Sini

8. Dove Lip Care Essential

Dove Lip Care Essential

Dove Lip Care Essential hadir dengan kandungan shea butter dan jojoba oil yang berkhasiat untuk melembapkan bibir serta melindunginya dari kekeringan.

Produk lip balm dari Dove yang satu ini memiliki formula creamy sehingga terasa lembut saat diaplikasikan pada bibir. Anda dapat menggunakannya setiap hari.

Cara menggunakan lip balm ini sama dengan produk pelembap bibir pada umumnya. Tinggal gunakan lip balm pada bibir bagian atas dan bawah secara merata. Penggunaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Beli Dove Lip Care Essential 4.8 gr di Sini

9. Dove Lip Care Hydro

Dove Lip Care Hydro

Dove Nourishing Lip Care Hydro dapat menjadi pilihan lip balm untuk mengatasi bibir kering dan iritasi. Beberapa kandungan di dalamnya yang dapat bantu atasi kondisi tersebut, yakni shea butter, mineral oil, dan aloe vera.

Selain memberikan kelembapan optimal, produk ini dapat menenangkan kulit pada bibir yang iritasi, memperbaiki tekstur bibir, dan menghaluskan bibir yang kering.

Produk ini cocok digunakan pemilik bibir yang rentan kering dan pecah-pecah. Gunakan secara rutin sesuai kebutuhan untuk membantu mengembalikan keindahan alami bibir.

Beli Dove Lip Care Hydro 4.8 gr di Sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi pelembap bibir untuk menyelamatkan bibir kering Anda, bahkan dapat mengembalikan warna alami bibir. Jadi, yang mana favorit FarmaFriends?

Temukan berbagai produk perawatan bibir berkualitas lainnya dengan harga promo hanya di Farmaku. Download aplikasinya sekarang juga!

Baca juga:

Levitt, Shelley. 2012. What's in Lip Balm. https://www.webmd.com/beauty/features/decoding-lip-balm. (Diakses pada 1 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan