Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

7 Rekomendasi Suplemen Vitamin E yang Bagus untuk Kulit dan Imun Tubuh

rekomedasi vitamin e

Vitamin E merupakan nutrisi penting untuk tubuh, termasuk penglihatan, kulit, dan reproduksi. Konsumsi suplemen vitamin E penting untuk memastikan kebutuhan harian akan vitamin ini terpenuhi. 

Pilihan Merek Vitamin E yang Bagus

Vitamin E dapat menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mampu menjaga kesehatan mata dan kulit. Oleh sebab itu, vitamin ini sangat bagus dikonsumsi oleh Anda yang sering terpapar udara buruk di perkotaan.

Nah, untuk mendapatkan manfaat terbaik dari suplemen sebaiknya Anda tidak sembarangan memilih. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi vitamin E terbaik yang penting untuk FarmaFriends ketahui, di antaranya:

1. Ever E

Ever E

Rekomendasi vitamin E terbaik yang pertama adalah Ever E. Merek ini memiliki kandungan vitamin E yang terbilang tinggi sehingga cocok dikonsumsi oleh Anda yang kekurangan asupan vitamin harian, sekaligus untuk memelihara kesehatan kulit.

Kapsul Ever E terbuat dari bahan rumput laut, sehingga aman untuk Anda yang vegetarian. Suplemen ini dapat dikonsumsi sesudah makan dan 1 kapsul sehari.

Beli Ever E 250 mg Botol 30 Capsule di Sini

2. Natur E 

Natur E 100 IU

Merek suplemen yang satu ini mungkin sudah populer dengan khasiat vitamin E-nya. Mengandung natural vitamin E yang berasal dari bahan alami minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari yang kaya akan antioksidan.

Produk ini dipercaya melancarkan peredaran darah serta distribusi oksigen di dalam kulit. Produk suplemen ini dikemas dalam kapsul lunak sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

Beli Natur E 100 IU 16 Tablet di Sini

3. Natur E Advanced

Natur E Advanced

Natur E Advanced merupakan suplemen yang juga dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit untuk usia 35 tahun ke atas. Suplemen ini mengandung astaxanthin, vitamin E, dan likopen yang baik untuk kulit.

Astaxanthin merupakan senyawa yang berasal dari ganggang merah. Senyawa ini bermanfaat untuk mengurangi kerutan pada kulit, menjaga elastisitas, dan kadar air dalam kulit. Hasilnya kulit tetap kenyal dan lembap. 

Sementara itu, kandungan vitamin E dan likopen dari tomat dalam produk ini dapat mendukung regenerasi sel kulit serta mencegah timbulnya flek hitam di kulit. Hasilnya, kulit tetap kenyal dan sehat.

Beli Natur E Advanced 16 Tablet di Sini

Beli Natur E Advanced 32 Tablet di Sini

4. Sea Quill Vitamin E-400

Sea Quill Vitamin E-400

Produk ini dapat menjadi pilihan suplemen vitamin E untuk mendukung kesehatan. Kandungan vitamin E 400 IU dalam produk ini dapat membantu  mencegah tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit, mendukung sistem imun tubuh, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar radiasi. 

Perlu diperhatikan, vitamin E dalam Sea Quill Vitamin E-400 dapat terserap ke dalam ASI. Bila Anda sedang menyusui, Anda disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum konsumsi suplemen ini. 

Beli Sea Quill Vitamin E-400 IU Botol 30 Capsule di Sini

5. Blackmores Bio E 250 IU

Blackmores Bio E 250 IU

Suplemen lain yang bagus untuk sistem imun dan kesehatan kulit adalah Blackmores Bio E 250 IU. Dalam suplemen ini, terkandung vitamin E dari sumber natural yang dapat menangkal radikal bebas. 

Selain itu, vitamin E dalam produk ini juga dapat mendukung regenerasi sel tubuh yang rusak. Suplemen ini cocok dikonsumsi untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh dan kulit. 

Beli Blackmores Bio E 250 IU Botol 60 Capsule di Sini

6. Eturol

Eturol

Eturol merupakan suplemen yang mengandung vitamin E dalam bentuk D – alpha tocopherol. Anda dapat konsumsi suplemen ini untuk membantu menjaga sistem imun tubuh, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, serta bekerja sebagai antioksidan. 

Anda dapat konsumsi suplemen ini tanpa resep dokter. Namun, Anda tetap disarankan untuk melakukan konsultasi ke dokter sebelum konsumsi suplemen ini jika Anda sedang konsumsi obat tertentu untuk menghindari interaksi obat.

Beli Eturol 400 IU Strip 10 Capsule di Sini

7. Now Vitamin E-400

Now Vitamin E-400

Now Vitamin E-400 juga dapat menjadi pilihan suplemen untuk kesehatan tubuh dan kulit. Kandungan vitamin E dalam suplemen ini dapat menjadi sumber antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. 

Cangkang kapsul pada suplemen ini termuat dari bovine gelatine dan vitamin E di dalamnya berasal dari kacang kedelai. 

Beli Now Vitamin E-400 D-Alpha Botol 100 Capsule di Sini

Demikian suplemen vitamin E yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit. Apabila Anda bingung memilih produk suplemen terbaik, Anda bisa melakukan konsultasi secara online dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Mayo Clinic Staff. 2023. Vitamin E. https://www.mayoclinic.org/drugs-supplements-vitamin-e/art-20364144. (Diakses pada 20 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan