|

Empty Cart

Total:
Rp. 0 

Post


Merawat Kulit Secara Alami dengan Nuxe Oil

  30 Oct 2018

Mungkin di antara kita memiliki kulit yang halus, lembut, dan kencang. Namun tidak sedikit yang masih mempunyai kulit tidak sehat. Hal ini ditandai dengan kulit kering, kusam, keriput, dan luka bekas jerawat yang tak kunjung hilang.

 

Semua hal ini adalah bukti kerusakan pada kulit. Penyebabnya adalah paparan sinar matahari, polusi udara, elemen lingkungan, serta perubahan dari dalam tubuh kita sendiri seiring bertambahnya usia.

 

Pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah kita dapat memperbaiki kulit yang rusak? Jawabannya adalah Ya! Dengan produk dan cara merawat kulit yang tepat.

 

 

Penyebab Kerusakan Kulit

Bila kita amati pada anak-anak, kulit mereka memiliki kemampuan self-repair yang sangat baik. Luka atau goresan akan hilang dengan hampir sempurna pada keesokan harinya. Namun ketika beranjak dewasa, waktu yang diperlukan kulit untuk memperbaiki dirinya yang rusak menjadi lebih lama, hal itulah yang menyebabkan kerusakan pada kulit tetap nampak bahkan selama berbulan-bulan.

 

Perlu diingat, kulit kita tidak berhenti terekspos dengan polutan pada lingkungan yang berdampak negatif pada kulit. Kemampuan self-repair yang dimiliki kulit tidak dapat mengejar kerusakan kulit yang menyerang kita sehari-hari.

 

Berikut ini beberapa hal di dalam keseharian kita yang dapat merusak kulit di antaranya:

  • Sinar matahari (bahaya radiasi sinar UV)
  • Cuaca (angin, hujan, dingin, panas)
  • Polusi udara
  • Dehidrasi
  • Zat beracun atau berbahaya pada produk yang kita konsumsi atau pakai
  • Merokok
  • Diet yang buruk
  • Kurang olahraga
  • Stress
  • Infeksi bakteri

 

Faktor di atas dapat menyebabkan kerusakan sampai ke tingkat sel kulit dan akan menyebabkan epidermis, bagian luar pelindung kulit, menjadi lebih lemah. Jika epidermis menjadi lemah, pecah-pecah, dan rusak, kulit akan menjadi lebih rentan terhadap serangan bakteri, sinar UV, polusi, dan lain sebagainya. Kulit juga tidak dapat menampung nutrisi dan air secara sempurna.

 

Sistem imun memiliki peran pada kondisi ini. Kulit memerlukan nutrisi dan produk yang tepat untuk mempertahankan kemampuan regenerasinya. Semakin besar dan cepat tingkat kerusakan yang dihasilkan, sistem imun tidak akan mampu mengejar ketertinggalan dari kerusakan kulit yang akan terus terjadi. Secara data, kemampuan kulit untuk beregenerasi kan menurut lebih dari 50% saat memasuki usia 50 tahun.

 

 

 

Cara Merawat Kulit Secara Alami dari Dalam

Kabar baiknya, ada banyak cara yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit. Caranya adalah dengan fokus meningkatkan kemampuan regenerasi kulit dari dalam dan luar. Beberapa diet dan gaya hidup yang dapat Anda masukan di dalam menu dan jadwal keseharian untuk membantu merawat kulit adalah:

  • Buah-buahan yang mengandung Vitamin C

    Vitamin C adalah salah satu sumber kolagen, yang membantu memperbaiki dan mengencangkan kulit.

  • Protein

    Protein adalah kunci utama untuk pertumbuhan sel-sel kulit yang baru. Konsumsi ikan, daging, telur, tahu, dan kacang-kacangan untuk kulit yang lebih sehat.

  • Zinc

    Zinc membantu tubuh untuk melakukan sintesis protein dan mendukung kerja sistem imun.

  • Minum Air

    Jangan biarkan kulit mengalami dehidrasi

  • Olahraga Rutin

    Olahraga dapat membuat kulit lebih cerah

  • Meditasi

    Manfaat meditasi bagi kesehatan dan spiritual sangatlah luar biasa. Meditasi dapat membantu untuk mengurangi stress yang dapat memperburuk kesehatan kulit.

 

 

 

Cara Merawat Kulit Secara alami Dari Luar

Bagaimana bila setelah menjalani gaya hidup dan mengkonsumsi makanan yang sehat, Anda tetap memiliki kulit yang tidak sehat? Solusi topikal adalah salah satu jawabannya. Solusi topikal dapat membantu mengatasi kerusakan dan memperbaiki regenerasi kulit. Penelitian menunjukkan, ada beberapa bahan alami tertentu yang sangat ampuh dalam memperbaiki, menyembuhkan, dan mengatasi kerusakan kulit. Salah satu produk rekomendasi kami, adalah Nuxe Multi-Usage Dry Oil.

 

 

 

 

Cara Merawat Kulit Secara alami dengan Nuxe Oil

Nuxe multi-usage dry oil - Huile Prodigieuse adalah dry oil legendaris yang dapat digunakan untuk menutrisi dan melembutkan kulit. Nuxe oil ini dapat digunakan pada seluruh bagian tubuh: wajah, tubuh, dan rambut. Dengan menggunakan nuxe oil pada rambut dapat membuat rambut tetap lembab, cerah, dah mudah untuk diatur. Nuxe oil mengandung bahan alami pilihan dan hadir dalam dua varian:

 

 

Keunggulan Nuxe Dry Oil

  1. Multi-purpose : Dapat digunakan pada kulit wajah, tubuh, dan rambut
  2. Multi-usage : Nuxe oil dapat dipakai pada semua kondisi dan aktivitas
  3. Unique Formula : Nuxe oil diformulasikan secara unik dengan menggunakan ekstrak bahan alami dari 6 minyak tumbuhan borage, camelia, hazelnut, macadamia, St. John's worth, dan sweet almond.
  4. Unique Texture : Nuxe oil memiliki tekstur yang kering sehingga murah diserap oleh kulit.
  5. Unique Fragrance : Nuxe oil memiliki aroma yang sensasional dan unik.
  6. Glamourous