|

Empty Cart

Total:
Rp. 0 


Jual Produk Bio Oil Harga Murah

Apakah itu bio oil? Bagi yang baru pertama kali mendengar namanya, bio oil adalah brand perawatan kulit untuk mengobati bekas luka dan peregangan pada kulit. Bio oil telah berhasil meraih berbagai penghargaan dunia dalam bidang perawatan kulit. Produk bio oil Indonesia hadir dengan berbagai fungsi, salah satu yang paling populer adalah kegunaan bio oil untuk jerawat.

 

Apa Kandungan Bio Oil?

Formula yang berupa gabungan antara ekstrak tumbuhan dan vitamin. Sebuah bahan unggulan berupa PurCellin Oil™ juga ditambahan ke dalamnya yang mengubah konsistensi bio oil menjadi ringan dan tidak lengket ketika digunakan. Minyak PurCellin ini juga memastikan ekstrak kebaikan yang terkandung di dalam bio oil dapat terserap dengan mudah ke dalam kulit. Keamanan produk bio oil telah diuji oleh berbagai badan di dunia dan dianggap aman digunakan oleh berbagai tipe kulit, serta oleh Ibu hamil.

Bagaimana Proses Pembuatan Bio Oil?

Bio oil diproduksi sesuai cGMP (Current Good Manufacturing Practice). Ini adalah metode cara pembuatan produk yang telah terstandard dan diakui oleh WHO (World Health Organization). Semua bahan yang digunakan di dalam bio oil telah diuji secara teknis. Lingkungan manufaktur bio oild pun dijaga sterilisasinya agar terhindar dari segala bentuk kontaminasi, baik senyawa kimia ataupun bakteri.

Cara Menggunakan Bio Oil?

Berikut adalah cara pakai bio oil.
- Oleskan bio oil secara lembut dengan gerakan memutar pada area kulit yang memiliki masalah.
- Sangat dianjurkan untuk menggunakan produk bio oil secara rutin dan teratur, minimal Gunakan bio oil 2x sehari dan hasilnya akan terlihat dalam waktu kurang lebih 3 bulan. Terapkan bio oil pada area kulit yang memiliki masalah saja.

Manfaat Bio Oil Untuk Wajah

Bio oil mampu melembabkan dan menjaga kesehatan kulit. Kandungan bio oil yang adalah ekstrak tumbuhan dan vitamin akan menjaga kulit lebih halus dan kencang. Selain itu, bio oil dapat membantu mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata karena produksi melanin yang tidak konsisten.

Kegunaan Bio Oil Untuk Jerawat

Apa rahasia khasiat bio oil untuk bekas luka jerawat? Kandungan bio oil yang berupa minyak purcellin, serta ekstrak tumbuhan dan vitamin membuatnya ringan dan aman untuk dipakai. Manfaat bio oil juga mudah diserap oleh kulit wajah. Bekas luka akan hilang dengan produk bio oil bila digunakan secara rutin.

Bagaimana menggunakan bio oil untuk menghilangkan bekas luka jerawat?

Tuangkan bio oil pada kapas secukupnya atau gunakan cottonbud. Lalu aplikasikan bio oil pada bekas luka jerawat yang masih membandel. Cukup gunakan bio oil pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat, dan tidak perlu dioleskan ke seluruh bagian kulit.

Bio oil Untuk Ibu Hamil. Apakah Benar Aman?

Harap melakukan konsultasi dengan dokter apabila ingin menggunakan bio oil saat masa kehamilan. Walaupun bio oil menggunakan bahan yang sudah teruji, kondisi hamil dan janin dalam kandungan sangat rentan terhadap faktor eksternal.

Apa Kegunaan Bio Oil Lainnya?

Selain mengatasi bekas luka pada jerawat, stretch mark, dan kondisi beda warna kulit, bio oil berfungsi juga untuk membantu melembabkan dan menghaluskan kulit.

Berapa Harga Bio Oil di Apotik Online Farmaku.com?

Anda dapat beli produk bio oil dengan promo dan diskon tambahan. Dapatkan harga bio oil terbaik di Farmaku.com. Kami hanya menjual bio oil original dan terjamin kualitasnya. Sebelum membeli, Anda dapat menemukan informasi produk dan review bio oil untuk mengetahui lebih dalam apa pendapat orang atau testimoni bio oil untuk mengatasi bekas luka.