|

Empty Cart

Total:
Rp. 0 

KEBIJAKAN PENGIRIMAN

Metode pengiriman

Farmaku.com melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami memiliki 3 metode pengiriman yaitu sebagai berikut:
  1. Pengiriman Reguler : Dikirim oleh jasa pengiriman JNE dan RPX.
  2. Pengiriman Next Day Service : Dikirim melalui pengiriman JNE YES.
  3. Pengiriman Same Day Service : Dikirim oleh jasa pengiriman RPX dan GO-JEK. (Khusus wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok).
Keamanan pesanan Anda selama pengiriman adalah prioritas kami. Tim customer service kami akan selalu siap membantu Anda dalam memberikan informasi mengenai status pengiriman pesanan Anda.
 
Penting: Perlu diperhatikan bahwa berat yang tertera pada laman produk adalah berat produk. Biaya pengiriman tidak hanya ditentukan dari berat produk saja, tetapi ditentukan pula oleh dimensi kemasan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh mitra jasa pengiriman kami.

 

 

Estimasi Waktu Pengiriman

Estimasi pengiriman pesanan di Farmaku.com adalah sebagai berikut:
 
Wilayah Waktu Pengiriman

Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok
(same day service)

Kami akan memproses order Anda dalam waktu 2x60 menit sebelum pesanan dipick-up kurir RPX atau GO-JEK. Lama pengiriman pesanan bervariasi, tergantung dari kondisi jalan dan kelengkapan informasi alamat Anda.

Same Day Service berlaku dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB.
Jabodetabek
(Pengiriman Reguler)
1 – 3 hari kerja sejak barang diserahkan ke pihak jasa pengiriman yang ditunjuk
Luar Jabodetabek
(Pengiriman Reguler)
3 – 7 hari kerja sejak barang diserahkan ke pihak jasa pengiriman yang ditunjuk

 

 

Biaya dan Aturan Pengiriman

  1. Biaya pengiriman ditentukan pada saat melakukan proses Checkout di halaman "Place Order".
  2. Customer WAJIB mengisi data alamat secara lengkap agar tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan selama pengiriman.
  3. Pihak Farmaku.com akan melakukan quality control terhadap produk pesanan sebelum diserahkan ke jasa pengiriman yang telah ditunjuk.
  4. Apabila terjadi kehilangan / kerusakan barang selama pengiriman, hal itu sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari perusahaan jasa pengiriman. Oleh karenanya, Farmaku.com dibebaskan dari segala tuntutan ganti rugi atau hukum.
  5. Jumlah total transaksi adalah harga produk (termasuk PPN) ditambah biaya pengiriman.
  6. Segala biaya pengiriman yang terjadi setelah transaksi ditanggung oleh Customer kecuali diatur sebelumnya di dalam perjanjian lain.

 

 

Batasan Waktu Persiapan

Pihak Farmaku.com akan melakukan persiapan pengiriman maksimal 1x24 jam sejak terjadi pesanan dengan informasi pembayaran telah dibayarkan oleh pembeli.