Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Farmaku Raih Top Official Store Award 2022, Terbaik Pilihan Konsumen

Farmaku raih Official Store Award 2022

Jakarta, 27 Januari 2022—Apotek Farmaku berhasil mendapat Top Official Store Award dua kali berturut-turut pada 2021 dan 2022. Sebuah bukti nyata dedikasi Farmaku sebagai apotek online terlengkap dan terbesar untuk memenuhi kebutuhan berbagai obat dan produk kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

Farmaku adalah platform yang tepat untuk membeli obat-obatan, vitamin, suplemen, dan produk kecantikan secara online. Konsumen bisa berbelanja kebutuhan alat dan produk kesehatan apa saja dengan mudah dan praktis melalui official website farmaku.com dan official store Farmaku di sejumlah marketplace.

Farmaku telah dipercaya lebih dari 25 ribu konsumen setia yang menjadi pengikutnya karena menyediakan lebih dari 1.700 dari brand terkemuka yang dijamin bermutu, harga produk bersaing, dan memiliki pelayanan terdepan.

Official Store Farmaku pun mendapat penghargaan bergengsi Top Official Store Award 2022 dengan catatan prestasi 81 ribu transaksi di dua marketplace teratas. Serta, 52 ribu lebih ulasan konsumen dengan rating penilaian rata-rata 4,84.

Top Official Store Award adalah sebuah penghargaan prestisius yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan kerja sama dengan INFOBRAND.ID—sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menyampaikan bahwa penghargaan Top Official Store Award adalah bentuk apresiasi untuk brand dan perusahaan terbaik yang berhasil meningkatkan kinerja perusahaan melalui channel marketplace. Hadirnya official store juga meningkatkan kepercayaan konsumen dalam membeli produk asli dengan keunggulan promosi yang diberikan.

Dalam kesempatan penyerahan penghargaan secara daring pada (27/1/2022), Iswandi Simardjo selaku CEO Farmaku mengungkapkan rasa terima kasih segenap konsumen atas kepercayaan kepada Farmaku sehingga menerima Top Official Store Award untuk kedua kalinya.

Sebelumnya pada tahun 2021, Farmaku juga mendapatkan penghargaan ini dengan catatan prestasi penjualan online sebanyak 73 ribu transaksi, memiliki ulasan lebih dari 32 ribu kali, serta mencapai rating rata-rata 4,8.

Walaupun mengalami berbagai tantangan operasional selama pandemi, Farmaku tetap bisa memenuhi kebutuhan konsumen atas produk farmasi dan kecantikan karena dukungan dan kerja keras tim serta rekan-rekan terkait.

“Kami dari Farmaku merasakan kebanggan tersendiri karena dapat menerima Top Official Store Award dua tahun berturut-turut. Karena kerja sama tim dan hubungan baik dari tim Farmaku dan segenap partner, kami tetap mendapat posisi nomor satu di hati konsumen. Terima kasih banyak pada semua pihak,” ungkap Bapak Iswandi.

Tri Raharjo juga mengucapkan selamat atas prestasi Farmaku sebagai Top Official Store Award dua tahun berturut-turut dan harapannya agar penghargaan ini dapat mendorong semangat bagi Farmaku untuk terus berkarya melalui official store, serta tetap menjadi pilihan konsumen dalam sektor produk farmasi dan kecantikan dengan pelayanan lebih baik lagi.

Selain Farmaku, brand lain yang meraih Top Official Store Award 2022 adalah Philips Lighting, Vaya Madelon, Blackmores, Dan+Dan, Natur-E, Blue Band, Sasa, Enesis dan lain-lain. Penghargaan ini hasil seleksi lebih dari 5.000 official store dengan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan