Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Produk Sido Muncul Ini Bisa Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Gambar Rekomendasi Produk Sidomuncul untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Memiliki daya tahan tubuh yang kuat penting untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat, salah satunya adalah mengonsumsi produk herbal.

Inilah Rekomendasi untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Sistem imun yang kuat memegang peranan penting dalam tubuh. Kunci daya tahan tubuh yang kuat terdapat pada pilihan makanan yang dikonsumsi. Selain makanan, bahan herbal juga sudah digunakan selama berabad-abad lalu sebagai salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Di Indonesia, bahan herbal banyak diolah menjadi jamu dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit serta memperkuat daya tahan tubuh. 

Salah satu perusahaan yang terkenal di industri jamu adalah Sido Muncul. Perusahaan ini sudah meluncurkan berbagai jamu dan produk herbal lain, termasuk produk yang mampu menjaga daya tahan tubuh.

Berikut adalah beberapa produk Sido Muncul yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, antara lain:

1. Tolak Angin Cair

Tolak Angin

Tolak Angin merupakan obat herbal terstandar yang dapat meredakan gejala masuk angin sekaligus memelihara daya tahan tubuh. 

Dalam produk ini terkandung berbagai tanaman herbal, berupa buah adas, kayu ules, daun cengkeh, jahe, dan daun mint. Bahan-bahan ini mampu meredakan radang, mengurangi rasa sakit, dan mengatasi mual. 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan madu yang bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya.  

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Anda bisa konsumsi Tolak Angin sebanyak 2 sachet setiap hari selama 7 hari atau lebih. 

Bagi penderita diabetes, Anda tetap bisa konsumsi produk ini. Tolak Angin kini hadir dengan varian bebas gula tanpa mengurangi khasiatnya.

Beli Tolak Angin Cair Box 12 Sachet di Sini

Beli Tolak Angin Cair Bebas Gula Box 5 Sachet di Sini

2. Tolak Angin Cair Flu

Tolak Angin Cair Flu

Tolak Angin Cair Flu cocok untuk Anda yang sedang mengalami flu ringan atau pilek. Kandungan echinacea dalam produk ini dapat membantu meredakan flu dan infeksi saluran pernapasan. 

Selain itu, dalam produk ini juga terdapat meniran yang memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Obat herbal ini bisa diminum langsung atau dicampur dengan setengah gelas air hangat sebanyak tiga kali sehari satu sachet. 

Beli Tolak Angin Cair Flu Box 12 Sachet di Sini

3. Tolak Angin Cair Anak

Tolak Angin Cair Anak

Obat herbal satu ini diformulasikan khusus untuk anak-anak. Sama seperti Tolak Angin dewasa, produk ini mampu meredakan gejala masuk angin dan meningkatkan daya tahan tubuh pada Anak. 

Kandungan madu dalam produk ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Beli Tolak Angin Cair Anak Box 12 Sachet di Sini

Nah, itulah beberapa produk Sido Muncul yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Jika kondisi kesehatan Anda tidak kunjung membaik atau semakin bertambah parah, Anda disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter. Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Bedosky, Lauren. 2022. 7 Herbs and Spices That May Help Boost Immunity Naturally. https://www.everydayhealth.com/diet-nutrition/herbs-and-spices-that-may-help-boost-immunity-naturally/. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Cleveland Clinic. 2023. Immune System. https://my.clevelandclinic.org/health/body/21196-immune-system. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Harvard Health Publishing. 2021. How To Boost Your Immune System. https://www.health.harvard.edu/staying-healthy/how-to-boost-your-immune-system. (Diakses pada 21 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan