Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

9 Rekomendasi Produk Skincare Safi, Halal dan Berkualitas

gambar skincare safi terbaik

Salah satu produk perawatan kulit yang memiliki sertifikat halal adalah Safi skincare. Produk asal Malaysia ini memiliki berbagai macam produk, mulai dari mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, hingga membuat kulit terlihat awet muda. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum berbagai varian produk Safi yang bisa Anda coba.

Pilihan Skincare Safi yang Bagus untuk Kulit

Berikut ini adalah beberapa produk Safi skincare yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, di antaranya:

1. Safi Age Defy Cream Cleanser Anti Aging

Safi Age Defy Cream Cleanser Anti Aging

Pembersih wajah Safi diformulasikan dengan kandungan gold extract, silk protein, dan Vitamin C. Kombinasi ketiga kandungan tersebut berguna untuk mengangkat sisa-sisa kotoran secara lembut.

Selain itu, Safi skincare ini juga membantu membersihkan kulit dari debu dan sisa make up. Dengan formula bebas alkohol, Safi Age Defy Cream Cleanser ini mampu memberikan kesegaran tanpa membuat kulit wajah kering. 

Gunakan produk ini setelah membersihkan wajah menggunakan micellar water untuk menyempurnakan proses pembersihan dan menyiapkan kulit wajah untuk menerima skincare selanjutnya.

Beli Safi Age Defy Cream Cleanser Anti Aging Tube 50 gr di Sini

Beli Safi Age Defy Cream Cleanser Anti Aging Tube 100 gr di Sini

Beli Safi Age Defy Cream Cleanser Anti Aging Tube 150 gr di Sini

2. Safi Age Defy Moisturizer Anti Aging Gold Water Essence

Safi Age Defy Moisturizer Anti Aging Gold Water Essence

Kelembapan kulit akan semakin berkurang seiring pertambahan usia. Hal itu bisa membuat kulit lebih cepat mengalami keriput. 

Jika kulit Anda mengalami kondisi tersebut, produk Safi Age Defy Moisturizer Anti Aging Gold Water Essence bisa dicoba untuk mengatasi kondisi tersebut

Selain dapat membantu merawat peremajaan kulit secara optimal. Pelembap ini mampu menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Keunggulan lainnya, pelembap ini dapat memelihara struktur kulit hingga bagian terdalam sehingga kulit akan terasa lembut dan halus.

Beli Safi Age Defy Moisturizer Anti Aging Gold Water Essence Botol 30 ml di Sini

Beli Safi Age Defy Moisturizer Anti Aging Gold Water Essence Botol 100 ml di Sini

3. Safi Age Defy Serum Anti Aging Concentrated

Safi Age Defy Serum Anti Aging Concentrated

Serum pada rangkaian perawatan wajah Anda berguna untuk menutrisi, melindungi, dan melembapkan kulit. Lebih spesifiknya lagi, khasiat serum bergantung pada kandungan di dalamnya.

Apabila Anda sedang mencari serum untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, Safi Age Defy Serum Anti Aging Concentrated dapat menjadi pilihan yang baik.

Serum ini dapat membantu memelihara kolagen pada kulit sehingga keelastisannya terjaga. Kulit Anda juga akan tampak lebih cerah bebas kusam.

Safi Age Defy Serum Anti Aging Concentrated mengandung formulasi gold extract, silk protein, dan tri tone equalizer yang dapat menyerap ke dalam lapisan kulit.

Beli Safi Age Defy Serum Anti Aging Concentrated Botol 20 ml di Sini

4. Safi Age Defy Night Cream Anti Aging Renewal

Safi Age Defy Night Cream Anti Aging Renewal

Krim gel yang tidak lengket dengan kandungan gold extract, silk protein, dan phyto-SLC ini membantu memelihara peremajaan kulit pada malam hari agar sehat dan tampak lebih muda. 

Penggunaan krim malam ini berguna untuk membantu memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan. 

Bahan aktif niacinamide yang terkandung di dalamnya membantu mengurangi kusam di kulit wajah dan menjadikan kulit lebih cerah dan bersinar. 

Beli Safi Age Defy Night Cream Anti Aging Renewal 25 gr di Sini

5. Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturiser Anti Aging

Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturiser Anti Aging

Pembersih wajah dari Safi ini hadir dengan kandungan gold extract, silk protein, dan vitamin C. Seluruh kandungan tersebut tidak hanya membersihkan, tetapi juga dapat menjaga kelembapan kulit karena pH-nya yang seimbang.

Tidak hanya itu, Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturiser Anti Aging juga dapat mencegah kulit dari kekeringan, penyebab tanda-tanda penuaan dini.

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Beli Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturiser Anti Aging Botol 150 ml di Sini

6. Safi White Expert Toner Skin Refiner

Safi White Expert Toner Skin Refiner

Toner dari Safi ini dapat membantu menyamarkan pori-pori wajah dan mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk skincare selanjutnya. Khasiat ini berkat kandungan habbatus sauda, oxywhite technology, dan ekstrak jamur di dalamnya.

Kelebihan lainnya dari toner ini, yaitu teksturnya ringan sehingga mudah menyerap, bebas kandungan alkohol, dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit wajah.

Selain itu, penggunaan Safi white Expert Toner Skin Refiner juga dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah tanpa menyebabkan rasa perih.

Beli Safi White Expert Toner Skin Refiner Botol 100 ml di Sini

7. Safi Naturals Micellar Water With Neem Extract

Safi Naturals Micellar Water With Neem Extract

Produk pembersih wajah yang satu ini diformulasikan untuk mengontrol minyak sekaligus menyejukan kulit, dan cocok digunakan untuk membersihkan make up dan kotoran di wajah.

Skincare Safi untuk kulit berminyak ini juga mampu melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Beli Safi Naturals Micellar Water With Neem Botol 200 ml di Sini

8. Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil

Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil 

Safi Naturals Acne Mattifying Cream ini merupakan pelembap yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat sekaligus membuat kulit wajah lebih cerah.

Skincare dari Safi ini mengandung tea tree dan aloe vera mampu mengurangi minyak di wajah, melembapkan kulit, hingga meredakan kulit kemerahan pada wajah berjerawat.

Anda dapat menggunakan produk ini pada kulit berjerawat di pagi dan malam hari. Jika ingin hasil lebih maksimal, gunakan pelembap ini bersama dengan rangkaian produk Safi Naturals Tea Tree Oil lainnya.

Beli Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil Botol 20 gr di Sini

Beli Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil Botol 45 gr di Sini

9. Safi Ultimate Bright Cleanser & Toner 2in1

Safi Ultimate Bright Cleanser & Toner 2in1

Safi Ultimate Bright Cleanser & Toner 2in1 dapat membantu membersihkan sekaligus menutrisi kulit. Cleanser ini cocok untuk kulit normal cenderung berminyak.

Kombinasi ekstrak habbatussauda, minyak bunga matahari, dan vitamin E yang terkandung di dalamnya berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Tidak hanya membersihkan kotoran pada pori wajah, produk ini juga dapat membantu memberikan kelembapan, dan membuat wajah tampak lebih cerah.

Beli Safi Ultimate Bright Cleanser & Toner 2in1 Botol 150 ml di Sini

Nah, itulah berbagai produk Safi yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit. Penuhi kebutuhan produk perawatan Anda di Farmaku dan nikmati promo spesial setiap minggunya. Download aplikasi Farmaku sekarang juga!

Baca juga:

Curtis, Lindsay. 2023. What Does Vitamin C Do for Your Skin? https://www.verywellhealth.com/vitamin-c-for-skin-5084225. (Diakses pada 5 Desember 2023).
Lindberg, Sara. 2020. What Are the Benefits of Using a Face Serum? https://www.healthline.com/health/benefits-of-face-serum. (Diakses pada 5 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan