Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 7 Produk untuk Ruam Popok Terbaik Atasi Iritasi

produk untuk ruam popok

Si Kecil mengalami ruam popok hingga jadi rewel? Berikut ini rekomendasi produk untuk ruam popok yang bisa diberikan pada buah hati Anda.

Daftar Produk untuk Ruam Popok Terbaik

Ruam popok adalah masalah kulit berupa kulit lecet, gatal, dan ruam merah yang umum terjadi di pantat bayi akibat penggunaan popok yang jarang diganti atau basah, terjadi gesekan, dan sensitivitas kulit bayi.

Berikut ini produk yang dapat membantu mengatasi dan mencegah ruam popok:

1. Salep Ruam Popok Bepanthen

gambar salep ruam popok

Salep Bepanthen mengandung dexpanthenol yang dapat mengatasi masalah ruam popok, mempercepat penyembuhan luka sekaligus merangsang regenerasi kulit baru.

Bepanthen Ointment bebas bahan pengawet dan pewangi sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. Salep ini tergolong obat bebas sehingga dapat diperoleh tanpa resep dokter.

Beli Salep Ruam Popok Bepanthen di Sini

2. Pure Baby Diapers Cream

gambar produk untuk ruam popok pure baby

Krim ruam popok ini diperkaya dengan kandungan zinc oxide yang dapat membantu membunuh jamur penyebab masalah kulit dan ruam popok.

Selain itu, krim ini juga diperkaya dengan kandungan castor oil dan sunflower seed oil untuk melembutkan, melembapkan, dan menutrisi hingga ke lapisan kulit bayi.

Krim ruam popok ini terbuat dari bahan berkualitas standar low hazard, yang berarti aman karena tidak mengandung bahan kimia yang berlebihan.

Tidak hanya itu, Pure Baby Diapers Cream bebas dari kandungan parfum yang dapat memicu alergi pada kulit bayi yang sensitif.

Diaper cream ini bekerja secara ganda, selain menyembuhkan ruam dapat digunakan untuk melembapkan kulit bayi. Memiliki kemasan berbentuk tube sehingga tidak mudah tumpah.

Beli Pure Baby Diapers Cream di Sini

3. Mommy Time Baby Diaper Cream

gambar krim ruam popok mommy time

Krim popok persembahan Mommy Time ini diperkaya dengan kandungan ekstrak calendula dan chia seed yang berguna untuk melindungi kulit bayi dari kelembapan saat menggunakan popok.

Tidak hanya itu, Mommy Time Baby Diaper Cream juga dapat mengatasi kulit yang iritasi dan kemerahan karena kulit sensitif.

Untuk mencegah ruam popok, gunakan diaper cream pada area popok atau lipatan-lipatan kulit yang mengalami iritasi atau kemerahan. Gunakan krim ini setiap mengganti popok.

Bagi bayi yang memiliki alergi dan kulit sensitif, krim ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan kulit yang kemerahan.

Beli Krim Ruam Popok Mommy Time di Sini

4. Cussons Baby Diaper Rash Cream

Gambar Cussons Baby Diaper Rash Cream

Penggunaan popok yang ketat dan terlalu lama dapat menimbulkan ruam pada kulit bayi. Untuk mengatasi hal itu, Anda dapat memberikan Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream.

Produk untuk ruam popok ini diperkaya dengan kandungan zinc oxide sebagai zat pelindung kulit yang lembut.

Salep ruam popok ini mengandung Allantoin yang berguna untuk melindungi kulit dan iritasi. Sedangkan kandungan Witch Hazel Extract dapat membantu mengurangi rasa gatal dan iritasi yang diakibatkan oleh penggunaan popok. Memiliki pH seimbang dan telah lulus uji dermatologi sehingga cocok dan aman untuk kulit sensitif.

Beli Cussons Baby Diaper Rash Cream di Sini

5. Sebamed Baby Diapers Cream

gambar sebamed untuk ruam popok

Krim ruam popok persembahan Sebamed ini diperkaya dengan kandungan squalene, lecithin, serta panthenol yang dapat membantu meregenerasi kulit dan menyembuhkan luka akibat ruam popok.

Diperkaya dengan kandungan parafin dan titanium dioxide, krim ruam popok ini ini dapat membangun pelindung kulit sehingga mencegah munculnya ruam.

Untuk mempercepat penyembuhan ruam popok, coba biarkan area di sekitar pantat bayi tetap terbuka tanpa menggunakan popok terlebih dulu. Selain itu, segera mengganti popok yang basah agar ruam popok tidak semakin parah.

Beli Sebamed baby Diapers Cream di Sini

6. My Baby Diaper Rash Cream

Gambar My Baby Diaper Rash Cream

Krim ini diformulasikan dengan kandungan zinc oxide yang dapat membantu melindungi kulit dari iritasi dan kemerahan.

Selain itu, My Baby Cream with Zinc juga dilengkapi dengan kandungan multivitamin dan aloe vera yang dapat membantu menjaga kulit bayi agar tetap lembut dan sehat. Krim ruam popok ini telah teruji secara klinis dapat melindungi kulit bayi yang sensitif.

Beli My Baby Diaper Rash Cream di Sini

7. Mustela Barrier Cream

Gambar Mustela Barrier Cream

Mustela Barrier Cream mengandung bahan alami yang telah teruji secara klinis dapat mencegah dan mengatasi iritasi atau kemerahan akibat ruam popok.

Kandungan Avocado Perseose dalam produk ini dapat berguna untuk memperkuat, melindungi, dan menjaga kelembapan kulit bayi.

Kandungan Oxoline Alcacer berguna untuk meredakan iritasi dan kemerahan. Sementara kandungan Sunflower Oil Distillate dapat membantu memperbaiki lapisan kulit yang bermasalah akibat iritasi. Kandungan Zinc Oxide berguna untuk melapisi kulit agar tahan terhadap urin, bakteri, feses, dan iritan lainnya.

Beli Mustela Barrier Cream di Sini

Nah, itulah beberapa produk untuk ruam popok yang bisa dicoba untuk mengatasi kemerahan. Jika kondisi kulit bayi Anda tidak kunjung membaik setelah beberapa hari, maka segera hubungi dokter untuk mendapatkan penangan yang tepat.

Beli obat ruam popok  dan berbagai kebutuhan ibu dan bayi di apotek online terpercaya Farmaku. Harga bersaing dan nikmati juga berbagai diskon di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Ibu & Anak