Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Usir Semua Kotoran di Wajah, Cleansing Oil Ini Wajib Anda Coba!

Cleansing oil merupakan salah satu produk pembersih wajah yang cukup digemari para beauty enthusiast karena kemampuanya dalam meluruhkan semua jenis make up secara cepat dan bersih, termasuk makeup waterproof. Apa saja sih merek cleansing oil terbaik yang bisa Anda coba? Yuk simak rekomendasinya di bawah ini. 

Rekomendasi Cleansing Oil untuk Semua Jenis Kulit

Untuk memastikan tidak ada lagi sisa kotoran dan riasan yang menempel di wajah, menggunakan cleansing oil sebagai pembersih wajah tahap pertama. Berikut ini ada enam rekomendasi cleansing oil yang ampuh bersihkan wajah hingga ke pori, diantaranya: 

1. Biore Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil

Biore Make Up Remover Cleansing Oil dapat menjadi pilihan jika Anda mencari produk yang ringan digunakan. Pembersih wajah ini efektif untuk mengangkat makeup waterproof secara cepat. 

Keunggulan lain dari produk pembersih wajah dari Biore ini adalah tidak terasa lengket dan berminyak setelah dibilas, serta tidak menyebabkan pori-pori wajah menjadi tersumbat. Terbuat dari bahan yang aman, cleansing oil biore yang satu ini juga cocok untuk kulit sensitif.

Beli Biore Cleansing Oil 150 ml di Sini

2. Somethinc Cleansing Oil Alpha Squalaneoxidant

Somethinc Cleansing Oil Alpha Squalaneoxidant

Pembersih wajah dari Somethinc ini tidak boleh Anda lewatkan. Produk cleansing oil ini menggunakan teknologi micelle yang mampu mengikat kotoran di permukaan kulit serta dapat berubah menjadi milky texture ketika kontak dengan air, sehingga kulit terasa lebih bersih tanpa meninggalkan residu. 

Somethinc Cleansing Oil Alpha Squalaneoxidant memiliki formulasi yang terdiri dari bahan minyak alami yang memiliki sifat less comedogenic jika dibandingkan dengan mineral oil. Hal ini membuat cleansing oil ini mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut tanpa takut menimbulkan jerawat.

Rekomendasi cleansing oil yang satu ini cocok untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Somethinc Cleansing Oil Alpha Squalannexoidant juga kaya akan kandungan antioksidan yang bisa menutrisi sekaligus melembapkan kulit kering dan sensitif. 

Beli Somethinc Cleansing Oil Alpha Squalaneoxidant Botol 40 ml di Sini

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing

Merek cleansing oil asal Jepang ini mengedepankan kualitas, yang mana kandungannya bebas dari bahan kimia berbahaya seperti mineral oil, pewangi, dan pewarna.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing memiliki formula dari virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid, sehingga cocok untuk kulit normal dan kulit kering. Tidak hanya efektif membersihkan wajah dari make up dan kotoran secara menyeluruh, tetapi juga melembapkan kulit wajah. 

Kelebihan lain dari produk ini adalah tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit dan cocok bagi Anda yang tidak suka dengan aroma menyengat. 

Beli Hada Labo Gokujyun Ma Cleansing Oil 100 ml di Sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi cleansing oil yang patut Anda coba. Membersihkan wajah merupakan langkah penting dalam tahapan skincare, terutama setelah memakai makeup tebal.

Jika Anda residu makeup yang tertinggal, hal ini dapat menyebabkan penyumbatan pori dan timbulnya jerawat. Saat kulit bersih sempurna, maka proses penyerapan produk setelahnya bisa berjalan lebih maksimal. 

Perlu diingat bahwa setiap jenis kulit perlu produk skincare yang berbeda. Jika Anda bingung dalam memilih produk yang tepat, Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Ferreira, Mandy dan Elizabeth Bennett. 2022. Everything You Need to Know About the Oil Cleansing Method. https://www.healthline.com/health/oil-cleansing-method. (Diakses pada 6 Oktober 2023).
WebMD Editorial Contributors. 2023. What to Know About Deep Oil Cleansing. https://www.webmd.com/beauty/deep-oil-cleansing-what-to-know. (Diakses pada 6 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan