Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi Minyak Ikan untuk Anak, Bagus untuk Dukung Kecerdasan

rekomendasi minyak ikan untuk anak

Table of Contents

Minyak ikan mengandung omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak, terutama dalam perkembangan otaknya. Walau bisa dipenuhi lewat makanan, pada beberapa kasus, anak tetap butuh suplemen minyak ikan. 

Pilihan Vitamin Minyak Ikan untuk Anak

Memberikan minyak ikan untuk anak tidaklah mudah, karena rasanya yang amis cenderung tidak disukai anak. Lantas, seperti apa minyak ikan yang disukai oleh anak?

Berikut Farmaku telah merangkum beberapa merek minyak ikan yang beraroma manis dan mudah dikonsumsi.

1. Scotts Emulsion Original Highlander

Scotts Emulsion Original Highlander

Scott’s Emulsion Original Highlander adalah minyak ikan untuk anak yang dikemas dalam bentuk sirup dengan kandungan ikan kod yang menjadi sumber asam lemak omega 3 (termasuk EPA dan DHA), vitamin A, serta vitamin D.

Suplemen ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mendukung tumbuh kembang anak. Selain itu, suplemen multivitamin ini juga dilengkapi dengan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Beli Scotts Emulsion Original Highlander 400 ml di Sini

2. Scotts Emulsion Vita

Scotts Emulsion Vita

Scotts Emulsion juga hadir dalam varian rasa jeruk yang lebih disukai oleh anak-anak. Suplemen minyak ikan ini juga mengandung minyak ikan kod yang kaya akan kandungan asam lemak omega 3, DHA, EPA, vitamin D, serta vitamin A. Tidak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan kalsium. 

Scotts Emulsion Vita dapat mendukung tumbuh kembang anak, menjaga kesehatan, sekaligus mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. 

Beli Scotts Emulsion Vita 200 ml di Sini

Beli Scotts Emulsion Vita 400 ml di Sini

3. Nature’s Way Vita Gummies Fish Oil

Nature's Way Vita Gummies Fish Oil

Nature’s Way Vita Gummies Fish Oil dapat menjadi pilihan jika si Kecil kesulitan untuk konsumsi suplemen dalam bentuk sirup. Suplemen ini dikemas dalam bentuk permen lunak yang disukai oleh anak. 

Suplemen ini hadir dengan dengan tiga rasa yang lezat, yaitu lemon, stroberi, dan ceri. Selain itu, warna dan bentuknya membuat konsumsi suplemen jadi lebih menyenangkan.

Meski demikian, suplemen ini mengandung minyak ikan dengan kandungan DHA dan EPA. Nature’s Way Vita Gummies Fish Oil dapat membantu memenuhi kebutuhan omega 3 anak. 

Beli Nature’s Way Vita Gummies Fish Oil 60 Pastilles di Sini

Itulah beberapa produk suplemen minyak ikan untuk anak. Suplemen tersebut dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil.

Apabila anak Anda memiliki masalah kesehatan, Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Ajmera, Rachael. 2019. Should Kids Take Omega-3 Supplements? https://www.healthline.com/nutrition/omega-3-for-kids. (Diakses pada 10 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Ibu & Anak