Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Produk Cetaphil untuk Kulit Berjerawat

gambar produk cetaphil untuk kulit berjerawat

Jerawat adalah permasalahan kulit yang bisa disebabkan oleh berbagai faktor dan bisa menyerang siapa saja. Meski begitu, kondisi ini dapat diatasi menggunakan produk skincare yang tepat. Di artikel ini, Farmaku merangkum berbagai produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat yang membandel.

Produk Cetaphil untuk Atasi Kulit Berjerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang umum ditemui. Biasanya, jerawat tumbuh pada kulit wajah, tetapi Anda juga terkadang menjumpainya di beberapa bagian tubuh lain, seperti dada, bahu, atau punggung.

Permasalahan jerawat sering kali ditemui pada kulit berminyak. Pasalnya, produksi minyak berlebih dapat menyumbat pori pemicu jerawat.

Saat ini sudah banyak tersedia produk perawatan kulit yang menghadirkan kandungan untuk mengontrol produksi minyak dan mengatasi jerawat, termasuk beberapa produk dari Cetaphil. Berikut ini adalah beberapa produk Cetaphil yang bisa Anda coba, di antaranya:

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah produk pembersih kulit wajah dan tubuh yang memiliki formula lembut dan sederhana. Walaupun begitu, produk ini tetap efektif untuk menghilangkan kotoran dan make up yang menempel di kulit dengan lembut.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering hingga berjerawat. Pasalnya, produk ini tidak mengandung pewangi tambahan, tanpa bahan pemicu alergi, bebas mineral oil, dan tidak memiliki busa berlebih.

Dengan formula yang lembut, pembersih dari Cetaphil ini mampu melindungi kulit dari lima tanda kulit sensitif, seperti kulit kering, dehidrasi, kaku, kasar, atau kelembapan terganggu.

Anda dapat menggunakan pembersih kulit ini dengan atau tanpa air. Pemakaiannya tidak jauh berbeda, tinggal usapkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada kulit secara merata, lalu bersihkan menggunakan air atau kain berbahan lembut.

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59 ml di Sini

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml di Sini

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250 ml di Sini

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500 ml di Sini

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 1000 ml di Sini

2. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser

Pembersih wajah ini diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kulit secara mendalam hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

Cetaphil Oily Skin Cleanser mengandung bahan aktif niacinamide (Vitamin B3) yang dikombinasikan dengan panthenol (Pro-vitamin B5). Kedua kandungan ini mampu menjaga lapisan alami kulit sehingga membuatnya tetap lembap. 

Produk Cetaphil ini tidak hanya cocok digunakan pemilik kulit berminyak, tetapi juga kulit kombinasi dan kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Beli Cetaphil Oily Skin Cleanser 125 ml di Sini

3. Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser 

Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser 

Melakukan eksfoliasi secara rutin penting dilakukan pada kulit berminyak. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Cetaphil Daily Exfoliating cleanser.

Cleanser ini tidak hanya membantu membersihkan, tetapi juga mampu mengangkat kotoran dan minyak di wajah.

Kandungan ekstrak bambu, Vitamin E, dan Pro-vitamin B5, menjadikan kulit lebih halus dan tampak sehat, sekaligus membantu memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata.

Selain itu, Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser memiliki butiran mikro halus sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari. 

Beli Cetaphil Daily Exfoliating Cleanser 178 ml di Sini

4. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Jika sedang mencari pelembap sekaligus sunscreen, maka Anda bisa mencoba produk Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+.

Selain melembapkan wajah, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Mexoryl SX yang dapat memberikan photoprotection yang tinggi sekaligus perlindungan dari sinar UVA/UVB. 

Tidak hanya melembapkan wajah, produk Cetaphil ini telah teruji secara klinis membantu menutrisi kulit.

Teksturnya cepat menyerap dan tidak meninggalkan whitecast, membuatnya ringan di kulit dan tidak menyumbat pori-pori.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ 50ml di Sini

5. Cetaphil Brightness Refresh Toner 150 ml

Cetaphil Brightness Refresh Toner 150 ml

Toner dari Cetaphil yang satu ini baik untuk kulit sensitif, termasuk kulit berminyak. Anda dapat menggunakannya untuk menyiapkan kulit wajah sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya.

Kandungan citric acid di dalamnya bertindak sebagai astringen yang dapat membantu mengurangi minyak berlebih di kulit wajah dan membuat kulit terasa lebih bersih.

Dengan pemakaian yang rutin, Cetaphil Brightness Refresh Toner dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

Beli Cetaphil Brightness Refresh Toner 150 ml di Sini

6. Cetaphil Pro Ad Derma Skin Restoring Moisturizer

Cetaphil Pro Ad Derma Skin Restoring Moisturizer

Salah satu produk pelembap dari Cetaphil yang bisa dicoba untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat adalah Cetaphil Pro Ad Derma Skin Restoring Moisturizer. 

Selain mempertahankan kelembapan kulit, produk ini juga dapat membantu meredakan dan menenangkan rasa gatal di kulit.

Memiliki teknologi Filaggrin yang sudah dipatenkan, pelembap ini juga dapat membantu memperbaiki barrier kulit dan menghidrasinya hingga 24 jam. 

Beli Cetaphil Pro Ad Derma Skin Restoring Moisturizer Botol 295 ml di Sini

Nah, itulah beberapa produk Cetaphil yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat. Selain rutin menggunakan skincare yang tepat, imbangi dengan gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan, perbanyak minum air putih, dan rutin olahraga.

Penuhi kebutuhan produk perawatan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya. Jangan lupa download aplikasinya sekarang juga!

Baca juga:

Mayo Clinic Staff. 2022. Acne. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/acne/symptoms-causes/syc-20368047. (Diakses pada 28 November 2023).
Palmer, Angela. 2021. How to Treat and Prevent Oily Skin. https://www.verywellhealth.com/acne-and-oily-skin-15964. (Diakses pada 28 November 2023).
Tan, Sharlene. 2021. 8 Best Ingredients for Acne-Prone Skin. https://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/best-ingredients-for-acne-prone-skin. (Diakses pada 28 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan