Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

9 Produk Olay Anti Aging yang Bantu Lawan Tanda Penuaan

gambar produk olay untuk mencegah tanda penuaan farmaku

Ingin terlihat muda meski telah memasuki usia senja adalah impian banyak orang. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah melakukan perawatan. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum berbagai produk perawatan kulit dari Olay yang berguna untuk melawan tanda penuaan.

Produk Olay untuk Mencegah Tanda Penuaan

Seiring bertambahnya usia, kolagen dan elastin dalam kulit menjadi rusak. Selain kendur, kulit menjadi mudah mengalami kerutan. Untuk mencegahnya, Anda butuh skincare dengan bahan aktif tertentu, seperti retinol dan hyaluronic acid.

Berikut ini adalah beberapa produk Olay anti aging terbaik yang dapat membantu memperlambat tanda penuaan, di antaranya:

1. Olay Regenerist Serum Retinol 

Olay Regenerist Serum Retinol

Retinoid (retinol) adalah salah satu bahan aktif yang mampu memberikan efek anti aging. Produk olay anti aging ini dibuat dengan formulasi bebas pewangi dan pewarna buatan. Teksturnya mudah menyerap hingga lapisan kulit terdalam. 

Produk ini juga mengandung zat aktif niacinamide yang dikombinasikan dengan retinol complex; sehingga bermanfaat dalam menyamarkan tanda penuaan seperti seperti garis halus dan noda hitam. 

Beli Olay Regenerist Serum Retinol 30ml di Sini

2. Olay Regenerist Micro Sculpting Serum

Olay Regenerist Micro Sculpting Serum

Olay Regenerist Micro Sculpting Serum diklaim dapat menghilangkan kerutan serta garis-garis halus pada wajah sejak penggunaan pertama. Serum ini mengandung berbagai senyawa aktif yang memiliki sifat anti aging, yaitu vitamin B3, amino peptides, hyaluronic acid, dan antioksidan.

Kombinasi kandungan senyawa aktif dalam produk ini dapat memberikan kelembapan, meningkatkan elastisitas, serta mengencangkan kulit. Serum ini sanggup menembus lapisan kulit hingga ke paling dalam dan dapat membuat kulit terlihat lebih kencang dan kenyal. 

Beli Olay Regenerist Micro Sculpting Serum 50 ml di Sini

3. Olay Regenerist Night Eye Cream Retinol 

Olay Regenerist Night Eye Cream Retinol

Kulit di sekitar mata mudah untuk menjadi lebih kering serta lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan. Oleh sebab itu, diperlukan pelembap khusus untuk area mata. 

Olay Regenerist Night Eye Cream Retinol merupakan krim pelembap khusus area mata dengan kandungan retinol sebagai bahan aktifnya.

Selain menyamarkan garis halus dan lingkar hitam, warna kulit di area mata juga akan nampak lebih cerah. 

Beli Olay Regenerist Night Eye Cream Retinol 15ml di Sini 

4. Olay Regenerist Eye Serum Revitalising

Olay Regenerist Eye Serum Revitalising

Olay juga menghadirkan serum mata yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Produk serum mata ini mengandung amino peptide, vitamin B3, dan hydra firming complex yang bermanfaat untuk menunda dan mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Olay Regenerist Eye Serum Revitalising sudah terbukti secara klinis mampu membuat kulit di sekitar mata jadi lebih kencang, garis-garis kerutan jadi lebih halus, serta kulit di bawah mata menjadi lebih cerah. 

Beli Olay Regenerist Eye Serum Revitalising Tube 15 ml di Sini

5. Olay Regenerist Whip UV Cream

Olay Regenerist Whip UV Cream

Rekomendasi produk Olay untuk mencegah tanda penuaan selanjutnya adalah Olay Regenerist Whip UV Cream.

Pelembap wajah dengan kandungan SPF 30 ini memberikan dua manfaat sekaligus: melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjaga kulit tetap lembut serta kenyal.

Kandungan amino peptide dalam produk ini bisa membantu mengencangkan, sekaligus mengurangi munculnya garis-garis halus pada kulit.  

Beli Olay Regenerist Whip UV Cream 50g di Sini

6. Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Pelembap wajah juga memiliki peran penting dalam perawatan kulit untuk mencegah penuaan. Jika Anda bingung memilih produk pelembap wajah, maka Anda dapat mencoba Olay Regenerist Moisturizer Night Retinol.

Pelembap wajah dari Olay ini mengandung retinol, niacinamide, dan amino peptide. Kombinasi kandungan tersebut dapat membuat kulit jadi lebih lembap sekaligus membuatnya jadi lebih halus dan kencang. Tidak hanya itu, pelembap ini juga mampu menyamarkan garis halus, kerutan dan pori-pori wajah. 

Anda disarankan untuk menggunakan pelembap ini pada malam hari sebelum tidur. Hasilnya, kulit jadi terasa lebih kenyal dan halus saat bangun di pagi hari. 

Beli Olay Regenerist Night Cream Moisturiser Retinol 24 Botol 8 gr di Sini

Beli Olay Regenerist Retinol 24 Night Moituriser 50 gr di Sini

7. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF 15 ideal untuk Anda yang menginginkan produk make up dan skincare dalam satu produk.

Tidak hanya melembapkan, foundie yang satu ini dilengkapi dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Gabungan beberapa vitamin di dalamnya (Vitamin B3, Pro-B5, dan E) untuk melawan 7 tanda penuaan.

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15 50g di Sini

8. Olay Total Effects 7 in One Night Cream

Olay Total Effects 7 in One Night Cream

Olay Total Effects 7 in One Night Cream tidak hanya direkomendasikan untuk kulit normal, melainkan juga untuk kulit kombinasi, kering, dan berminyak.

Mempunyai tekstur krim yang ringan, skincare Olay ini diklaim cepat diserap oleh kulit.

Diperkaya dengan gabungan vitamin, antioksidan, dan protein gandum; sehingga memperbarui kulit secara intensif saat tidur. 

Beli Olay Total Effects 7 in One Night Cream 50g di Sini

9. Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Foaming Cleanser Olay Total Effects 7 in One dikenal efektif dalam membersihkan kotoran dan debu agar kulit.

Selain membersihkan secara merata, pembersih ini juga dapat mencerahkan wajah secara natural sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah.  Meski mengandung pewangi, produk ini tetap aman digunakan semua jenis kulit.

Beli Olay Total Effects 7 in One Foaming  Cleanser 100g di Sini 

Nah, itulah berbagai produk Olay yang bisa Anda gunakan untuk melawan tanda penuaan. Jika masalah pada kulit Anda tidak kunjung membaik atau bahkan semakin parah, jangan ragu untuk memeriksakannya ke dokter. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Fields, Lisa. 2023. Best Anti-Aging Skin Care Ingredients. https://www.webmd.com/beauty/ss/slideshow-anti-aging-ingredients. (Diakses pada 21 November 2023).
WebMD. 2023. The Effects of Aging on Skin. https://www.webmd.com/beauty/cosmetic-procedures-aging-skin. (Diakses pada 21 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan