Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

8 Rekomendasi Produk Cetaphil Baby agar Kulit si Kecil Tetap Sehat

produk cetaphil baby farmaku

Kulit bayi terutama yang baru lahir masih sensitif dan rentan mengalami iritasi. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk melindungi kulitnya, salah satunya adalah menggunakan produk Cetaphil Baby. 

Berbagai Pilihan Produk Cetaphil Baby

Berikut rekomendasi produk Cetaphil yang bagus dan aman untuk kulit bayi, di antaranya: 

1. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Cetaphil Baby Gentle Wash Shampoo

Langkah awal untuk melindungi kulit si Kecil dari masalah kulit yaitu dengan menggunakan produk pembersih lembut yang aman dan bebas kandungan iritan.

Dengan formula hipoalergenik dan pH seimbang, produk ini dirancang khusus untuk penggunaan sehari-hari dan aman untuk bayi. 

Selain itu, produk ini juga dipercaya membersihkan dengan lembut dan menyeluruh; dari kepala hingga ujung kaki sekaligus. 

Beli Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo 230ml di Sini

Beli Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo 400ml di Sini

2. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo With Calendula

Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo With Calendula

Produk ini cocok digunakan untuk kulit bayi yang sensitif. Kandungan ekstrak calendula organik dari bunga marigold mampu menenangkan dan memberikan kelambapan pada kulit bayi yang sensitif. Selain itu, ekstrak calendula ini juga memberikan aroma segar pada kulit si Kecil. 

Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo With Calendula diformulasikan khusus sehingga dapat membersihkan rambut dan kulit bayi sekaligus. Tidak hanya itu, pembersih khusus untuk bayi ini juga dapat membuat kulit terasa bersih namun tetap halus setelah mandi. 

Beli Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo With Calendula 230 ml di Sini

Beli Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo With Calendula 400 ml di Sini

3. Cetaphil Baby Shampoo

Cetaphil Baby Shampoo

Tidak hanya membuat rambut menjadi bersih dan lembut, kandungan chamomile dan aloe vera yang ada di dalamnya dapat membantu menenangkan kulit kepala bayi. Sama seperti produk sebelumnya, produk Cetaphil Baby yang satu ini aman dan terasa lembut saat dipakai dan aman untuk kulit kepala bayi yang sensitif.  

Sampo dengan formula lembut ini boleh digunakan untuk bayi yang baru lahir. Untuk menggunakannya, Anda cukup menuangkan produk pada telapak tangan dan kemudian mengusapnya pada rambut bayi. 

Beli Cetaphil Baby Shampoo 200ml di Sini

4.  Cetaphil Baby Daily Lotion

Cetaphil Baby Daily Lotion

Formula yang terdapat pada Cetaphil Baby Lotion bersifat hipoalergenik dan mempunyai pH seimbang, sehingga aman dipakai pada wajah dan seluruh bagian tubuh si Kecil. 

Kandungan shea butter yang dikombinasikan dengan minyak almond dalam produk ini, mampu memberikan kelembutan pada kulit. Selain bebas pewarna buatan, losion ini juga aman dari kandungan berbahaya seperti paraben. 

Beli Cetaphil Baby Daily Lotion 400ml di Sini

5. Cetaphil Baby Daily Lotion With Calendula 

Cetaphil Baby Daily Lotion With Calendula

Sama dengan produk losion sebelumnya, produk losion ini telah teruji klinis dapat membantu menjaga kelembapan kulit bayi sepanjang hari sehingga cocok digunakan secara rutin setiap harinya. 

Kandungan calendula organik yang dikombinasikan dengan minyak almond dan minyak biji bunga matahari membuat produk ini mampu menenangkan, melembutkan, serta menjaga tekstur kulit bayi yang halus. 

Beli Cetaphil Baby Daily Lotion With Calendula 400ml di Sini

6. Cetaphil Baby Moisturizing Bath and Wash

Cetaphil Baby Moisturizing Bath and Wash

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Cetaphil Baby Moisturizing Bath and Wash. Produk yang dirancang aman untuk digunakan sehari-hari ini mampu menyeimbangkan pH membangun perlindungan kulit alami.

Selain itu, produk yang dilengkapi dengan kandungan aloe vera dan almond oil ini baik untuk bayi dengan kulit sensitif dan aman digunakan untuk kulit bayi baru lahir.

Beli Cetaphil Moisturizing Bath and Wash 230ml di Sini

Beli Cetaphil Baby Bath & Wash Moisturising Botol 400 ml di Sini

7. Cetaphil Baby Advanced Protection Cream with Organic Calendula

Cetaphil Baby Advanced Protection Cream with Organic Calendula

Varian Cetaphil Baby ini bagus untuk memberikan perlindungan ekstra pada kulit bayi kering dan sensitif. Manfaat tersebut tidak lepas dari kandungan bahan calendula, shea butter, dan glycerin di dalamnya.

Gunakan krim ini dua kali sehari atau sesuai kebutuhan pada area kulit yang sering mengalami kekeringan seperti pipi, siku, dan lutut. 

Beli Cetaphil Baby Advanced Protection Cream with Organic Calendula 85 g

8. Cetaphil Baby Diaper Cream Calendula

Cetaphil Baby Diaper Cream Calendula

Salah satu masalah utama pada kulit bayi adalah ruam popok. Kondisi ini terjadi karena popok yang terus menerus dibiarkan basah, dan akhirnya menyebabkan iritasi kulit. 

Cetaphil Baby Diaper Cream Calendula merupakan krim yang dapat membantu menyembuhkan ruam popok. Produk ini mengandung calendula organik, sunflower seed oil, glycerin, dan almond oil yang dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi.

Formula yang hipoalergenik membuat produk ini cocok digunakan untuk bayi yang baru lahir sekalipun.

Beli Cetaphil Baby Diaper Cream Calendula Tube 70 gr di Sini

Nah, itulah berbagai produk Cetaphil Baby yang aman digunakan untuk kulit si Kecil. Untuk mendapatkan produk yang tepat, sesuaikan dengan kondisi kulit dan konsultasi terlebih dulu dengan dokter sebelum menggunakannya.

Anda dapat bertanya dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Davis, Jeanie Lerche. 2021. Baby Skin Care: Tips for Your Newborn. https://www.webmd.com/parenting/baby/skin-care-tips. (Diakses pada 27 November 2023).
Fletcher, Jenna. 2020. 8 Tips for Protecting Baby’s Skin. https://www.healthline.com/health/baby/tips-for-protecting-baby-skin. (Diakses pada 27 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan