Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

10 Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Vitamin C memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, seperti membantu memperkuat daya tahan tubuh dan menurunkan tekanan darah. Meski memiliki peran penting bagi tubuh, vitamin ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Anda bisa memastikan kebutuhan vitamin C terpenuhi dengan konsumsi suplemen.

Pilihan Vitamin C yang Bagus untuk Menjaga Kesehatan

Beberapa produk suplemen vitamin C yang dapat membantu memenuhi kebutuhan harian, antara lain:

1. Enervon C

Enervon C

Kekurangan vitamin C dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan penyakit skorbut, yang ditandai dengan hilangnya nafsu makan, nyeri di kaki, serta lelah dan lemah sepanjang waktu. 

Enervon C dapat menjadi pilihan suplemen vitamin C yang bisa dicoba. Tidak hanya mengandung vitamin C, produk ini juga dilengkapi dengan vitamin B kompleks dan kalsium. Kehadiran vitamin B kompleks dapat membantu menjaga stamina tubuh. Sementara itu, kalsium dapat membantu meningkatkan penyerapan vitamin C. 

Beli Enervon C Botol 30 Tablet di Sini

Beli Enervon C Strip 4 Tablet di Sini

2. Holisticare Ester C 

Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan suplemen vitamin C yang aman untuk penderita sakit lambung. Formulasi suplemen ini memiliki pH netral sehingga tidak menyakiti lambung. 

Tidak hanya itu, suplemen vitamin C ini diproses secara alami dan menghasilkan metabolit threonat sehingga vitamin C di dalam produk ini bisa diserap tubuh lebih maksimal. Holisticare Ester C juga dilengkapi dengan kalsium dan citrus bioflavonoid. 

Beli Holisticare Ester C 30 Tablet di Sini

Beli Holisticare Ester C Strip 4 Tablet di Sini

Beli Holisticare Ester C Family Size 90 Tablet di Sini

3. Redoxon Effervescent Zinc

Redoxon Effervescent Zinc

Suplemen vitamin C ini juga dilengkapi zink sehingga efektif untuk mendukung kerja sistem imun dan melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit. Dalam setiap tabletnya, suplemen ini mengandung 1000 mg vitamin C dan 10 mg zinc.

Cara konsumsi Redoxon Effervescent Zinc sangat mudah, Anda bisa melarutkan tablet dalam segelas air hingga larut sempurna. Setelah itu, segera minum dan jangan menundanya terlalu lama. 

Redoxon Effervescent Zinc tersedia dalam kemasan 10 dan 20 tablet serta memiliki rasa jeruk dan blackcurrant yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan dan rasa kesukaan Anda .

Beli Redoxon Effervescent Zinc Orange 10 Tablet di Sini

Beli Redoxon Effervescent Zinc Orange 20 Tablet di Sini

Beli Redoxon Effervescent Zinc Blackcurrant 10 Tablet di Sini

4. Vitacimin

Vitacimin

Vitacimin merupakan suplemen vitamin C dalam bentuk tablet hisap yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Setiap tablet suplemen ini mengandung 500mg vitamin C.  

Perlu diperhatikan bahwa suplemen ini mengandung pemanis, berupa gula murni, sakarin, dan siklamat. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki diabetes atau sensitif terhadap pemanis buatan, disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter sebelum konsumsi produk ini. 

Vitacimin tersedia dalam dua rasa, yaitu rasa lemon dan rasa jeruk yang menyegarkan. 

Beli Vitacimin Fresh Lemon Strip 2 Tablet di Sini

Beli Vitacimin Sweet Orange Strip di Sini

5. Vitalong C 

Vitalong C

Vitalong C merupakan suplemen vitamin C yang cocok dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa. Suplemen ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan nafsu makan, serta mengatasi kekurangan vitamin C. 

Keunggulan suplemen Vitalong C terletak pada teknologi time release. Artinya, vitamin C ini akan larut secara perlahan dalam tubuh selama 12 jam. Teknologi ini membuat Vitalong C aman bagi lambung dan ginjal. 

Beli Vitalong C Strip 4 Capsule di Sini

Beli Vitalong C 30S di Sini

6. Blackmores Vitamin C 500 mg

Blackmores Vitamin C 500 mg

Blackmores Vitamin C 500mg mengandung vitamin C yang mampu membantu mempercepat penyembuhan saat sakit. Tidak hanya itu, suplemen ini juga bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. 

Perlu diingat bahwa suplemen ini tidak dianjurkan untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Anda dapat konsumsi suplemen ini sesudah makan sebanyak 1 tablet setiap harinya. 

Beli Blackmores Vitamin C 500 mg 60S di Sini

7. Now C-500 mg

Now C-500 mg

Suplemen vitamin C dari Now ini juga dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C. Now C-500 mg mengandung vitamin C dan bubuk rose hips. 

Rose hips merupakan bagian dari bunga mawar yang mengandung vitamin C dalam jumlah yang tinggi serta berbagai senyawa kimia lain yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan.

Suplemen ini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan tubuh, serta membantu mengatasi osteoarthritis. 

Beli Now C-500 mg Botol 100 Tablet di Sini

8. Nutrimax C+ Plus

Nutrimax C+ Plus

Nutrimax C+ Plus merupakan suplemen vitamin C yang dilengkapi dengan citrus bioflavonoid, kalsium, zink, dan betaglukan. Suplemen ini dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan sel-sel tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan mulut, gigi, dan gusi. 

Vitamin C dalam suplemen ini bebas asam sehingga aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah pada lambung. 

Beli Nutrimax C+ Plus di Sini

9. DHC Vitamin C + B2 

DHC Vitamin C + B2

DHC Vitamin C + B2 dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian Anda. Selain vitamin C, suplemen ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin B2 untuk mendukung kesehatan kulit serta membran mukosa tubuh.

Setiap 2 kapsul suplemen ini mengandung 1000mg vitamin C yang setara dengan kandungan vitamin C dalam 50 buah lemon Jepang. Perlu diperhatikan bahwa suplemen ini mengandung gelatin yang berasal dari sapi.

Beli DHC Vitamin C + B2 isi 14 Capsule di Sini

10. WELLNESS Excell-C 

WELLNESS Excell-C

Suplemen vitamin C WELLNESS Excell-C dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh. Tidak hanya mengandung vitamin C, tetapi suplemen ini juga dilengkapi dengan kalsium dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 

Vitamin C dalam produk ini tidak bersifat asam sehingga aman dikonsumsi untuk Anda yang sensitif atau memiliki masalah lambung. 

Beli WELLNESS Excell-C 300 mg 30S di Sini

Demikian beberapa rekomendasi produk vitamin C yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Apabila Anda memiliki masalah kesehatan, jangan ragu untuk melakukan konsultasi dengan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Mayo Clinic Staff. 2023. Vitamin C. https://www.mayoclinic.org/drugs-supplements-vitamin-c/art-20363932. (Diakses pada 16 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan