Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Vitamin Otak Terbaik untuk Lansia

vitamin otak untuk lansia farmaku

Berbagai perubahan bisa terjadi saat Anda memasuki usia lanjut, mulai dari penampilan fisik hingga penurunan fungsi organ tubuh; salah satunya adalah otak. Upaya yang bisa bisa dilakukan untuk menjaga fungsi otak tetap optimal adalah mengonsumsi vitamin. Apa saja vitamin otak untuk lansia yang bisa Anda konsumsi? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Vitamin Otak untuk Lansia yang Tersedia di Apotek

Asupan nutrisi yang tepat berperan penting untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan otak. Beberapa lansia mungkin memerlukan asupan nutrisi tambahan. Terlebih untuk lansia dengan kondisi medis seperti Alzheimer.

Berikut ini beberapa pilihan vitamin untuk lansia yang bisa Anda konsumsi, di antaranya:

1. Blackmores Ginkgo Action

vitamin otak untuk lansia

Tidak hanya tubuh, otak juga memerlukan nutrisi untuk melakukan fungsinya dengan baik. Salah satu vitamin untuk otak lansia yang baik dan bisa dikonsumsi setiap hari adalah Blackmores Ginkgo Action.

Vitamin ini memiliki kandungan utama yaitu Ginkgo Biloba yang dapat mengatasi penurunan fungsi kognitif seperti sulit konsentrasi hingga menurunnya daya ingat.

Beli Blackmores Ginkgo Action di Sini.

2. Nutrimax BRP

vitamin untuk pikun

Salah satu vitamin otak untuk lansia yang telah diproses dengan teknologi Standardized Extract adalah Nutrimax BRP.

Produk ini dilengkapi dengan Ginkgo Biloba Extract yang dikenal mampu melancarkan peredaran darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, khususnya menuju otak dan sistem saraf.

Setiap kapsul Nutrimax BRP kaya akan antioksidan yang baik untuk menunda penuaan dini pada otak, meningkatkan konsentrasi, dan mencegah kepikunan.

Beli Nutrimax BRP di Sini.

3. Nature’s Plus Golden Years

nature's plus vitamin otak

Natures Plus Golden Years diproses dengan formula alami tanpa unsur hewani sehingga cocok dikonsumsi oleh Anda yang menjalani gaya hidup vegetarian.

Suplemen ini mengandung 15 vitamin dan 11 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh yakni vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, kalsium, zat besi, asam folat, magnesium, mangan, dan asam amino esensial yang diformulasikan untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi orang lanjut usia.

Gunakan sesuai dosis dan aturan pakai yang tertera pada kemasan.

Beli Nature’s Plus Golden Years di Sini.

4. Nature Plus Ginkgo Combo

vitamin otak untuk lansia

Nature’s Plus Ginkgo Combo mengandung capsicum, gotu kola, dan vitamin E yang memilih daya ingat, memperbaiki aliran darah, menurunkan kolesterol, dan darah tinggi.

Manfaat lain dari suplemen ini yaitu mempercepat penyembuhan flu atau berbagai infeksi serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Produk ini tidak untuk dikonsumsi oleh Anda yang alergi bawang putih atau sedang mengonsumsi obat pengencer darah. Penggunaan yang bersamaan dapat meningkatkan efek samping obat tersebut.

Beli NATURES PLUS Ginkgo Combo di Sini.

5. Wellness Omega RX-3

vitamin otak untuk lansia

Wellness Omega RX-3 bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kesehatan otak Anda karena mengandung DHA, EPA, vitamin E, dan omega-3.

Tidak hanya baik untuk otak, vitamin ini juga memiliki khasiat lain seperti melancarkan sirkulasi darah, mengatasi peradangan, menjaga kesehatan jantung, serta meningkatkan stamina tubuh.

Vitamin ini secara umum aman digunakan. Namun apabila terjadi efek samping yang tidak diinginkan, segera hentikan penggunaan dan segera temui dokter.

Beli Wellness Omega RX-3 di Sini.

6. Renovit Gold

jual renovit gold

Renovit Gold merupakan multivitamin dan mineral yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian orang lanjut usia 50 tahun keatas.

Mengonsumsi multivitamin ini secara rutin juga diklaim dapat mengatasi penurunan fungsi kognitif tubuh.

Bagi Anda penderita diabetes, hipertensi, gagal ginja dan jantung jangan khawatir, produk ini aman dikonsumsi.

Beli Renovit Gold di Sini.

Nah, itulah berbagai rekomendasi vitamin yang bagus untuk otak lansia. Jika Anda masih bingung produk yang mana sesuai, Anda dapat konsultasi di sini.

Healthline.Brain Vitamins: Can Vitamins Boost Memory?. https://www.healthline.com/health/dementia/vitamins-memory-loss. (Diakses 23 Desember 2021).
AgeUK. Vitamins for older people. https://www.ageuk.org.uk/information-advice/health-wellbeing/healthy-eating/vitamins-for-older-people/.(Diakses 23 Desember 2021).



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kesehatan