Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Telah Dibuka Apotek Farmaku Asem Baris

Apotek Farmaku

Farmaku adalah apotek online dan offline terlengkap di Indonesia. Farmaku menyediakan obat-obatan ethical maupun OTC, jual obat online, produk kecantikan, alat kesehatan dan juga obat resep dokter. Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan produk yang berkualitas, asli, original, harga bersaing, serta kenyamanan dengan pengiriman langsung ke rumah Anda.

Apotek Farmaku juga ditangani oleh profesional apoteker yang siap melayani dan membantu memenuhi kebutuhan kesehatan Anda. Kenyamanan dan keamanan bertransaksi di apotek farmaku menjadi prioritas kami. Oleh karena itu seluruh proses transaksi melalui apotek Farmaku sudah resmi dipayungi oleh badan hukum yang kuat. Begitu pula dengan semua produk yang dijual sudah memiliki BPOM, legalitas yang lengkap serta lolos uji standarisasi.

Belanja Aman dan Nyaman di Apotek Farmaku

Farmaku mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan berbelanja dengan protokol sebagai berikut :

  1. Pemeriksaan suhu badan untuk setiap pekerja dan juga pelanggan.
  2. Kewajiban penggunaan masker bagi karyawan dan pelanggan serta tambahan penggunaan face shield dan hand glove bagi karyawan.
  3. Pembersihan berkala pada setiap peralatan dan perlengkapan di dalam toko.
  4. Pembatasan jumlah dan jarak antar pelanggan.
  5. Kemudahan pembayaran non-tunai dan pesan antar melalui e-commerce/market place.

 

Apotek Farmaku Asem Baris

Sebagai upaya untuk memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga, kini apotek Farmaku telah hadir di lokasi lainnya, yaitu di Jl. Asem Baris Raya Nomor 37A, RT.4/RW.6, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830.

 

Dapatkan Berbagai Promo Menarik di Apotek Farmaku Asem Baris!

Promo Farmaku

Merasa harga obat, suplemen, alat kesehatan, produk kecantikan mahal? Harus beli banyak untuk bisa dapat harga murah? Hal tersebut kini bukan jadi masalah karena promo Farmaku hadir sebagai solusi. Beragam produk dari brand kesayangan Anda tersedia dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan apotek  lainnya*. Anda bisa beli produk kesehatan yang dibutuhkan dengan harga terjangkau. *promo diskon berlangsung hingga bulan April 2021.

Selain itu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari Lucky Wheels, Berbagai Merchandise Menarik serta Voucher Belanja yang bisa digunakan untuk berbelanja lebih hemat. Semua kebutuhan penunjang hidup sehat Anda dan keluarga tersedia secara lengkap, asli, dan dijamin kualitasnya. Jadi tunggu apalagi FarmaFriend? Yuk kunjungi apotek Farmaku Asem Baris sekarang juga!

 

 

 

 



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan