Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

4 Varian Produk Redoxon yang Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Gambar Rekomendasi Suplemen Vitamin C Redoxon

Vitamin C memiliki banyak peran bagi tubuh, salah satunya adalah memperkuat sistem imun. Meskipun bisa ditemukan pada makanan, dalam beberapa kondisi tubuh tetap membutuhkan suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin ini. Salah satu suplemen yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian adalah Redoxon. 

Produk Redoxon untuk Memelihara Daya Tahan Tubuh

Vitamin C berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh. Vitamin ini dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Perlu diketahui, radikal bebas turut andil dalam terjadinya sejumlah gangguan kesehatan, seperti penyakit jantung dan kanker.

Untuk mendapatkan nutrisi ini, Anda perlu mengonsumsi sumber makanan yang mengandung vitamin C. Selain dari makanan, suplemen vitamin C dapat menjadi alternatif yang baik.

Redoxon menghadirkan rangkaian suplemen yang mengandung vitamin C. Berikut ini adalah beberapa produk Redoxon yang bisa bantu jaga daya tahan tubuh, di antaranya:

1. Redoxon Fortimun Effervescent

Redoxon Fortimun Effervescent

Redoxon Fortimun Effervescent merupakan suplemen makanan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan tubuh terhadap berbagai vitamin dan mineral. 

Dalam produk ini sudah terkandung vitamin C, vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin B kompleks, zat besi, tembaga, zinc, dan selenium. Semua kombinasi ini dibutuhkan tubuh untuk membantu memelihara daya tahan tubuh agar tetap kuat. 

Anda tidak perlu merasa khawatir jika tidak bisa menelan tablet. Pasalnya, varian ini dikemas dalam bentuk tablet effervescent yang bisa larut dalam air sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

Beli Redoxon Fortimun Effervescent 10 Tablet di Sini

2. Redoxon Effervescent Zinc Blackcurrant

Redoxon Effervescent Zinc Blackcurrant

Kombinasi vitamin C dan zinc memiliki banyak peran dalam tubuh, beberapa di antaranya yaitu mendukung kesehatan kulit dan bertindak sebagai antioksidan.  

Vitamin C dan zinc dibutuhkan untuk produksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan penyembuhan luka menjadi lebih cepat. Selain itu, vitamin dan mineral ini juga dapat melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Anda tidak perlu repot mencari suplemen vitamin C dan zinc secara terpisah. Redoxon Effervescent Zinc Blackcurrant menghadirkan keduanya sekaligus serta dilengkapi dengan vitamin D. Jika bosan dengan rasa jeruk, maka Anda bisa memilih varian ini.

Beli Redoxon Effervescent Zinc Blackcurrant 10 Tablet di Sini

3. Redoxon Effervescent Zinc Orange

Redoxon Effervescent Zinc

Jika mencari produk suplemen yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mendukung kesehatan kulit, maka Anda bisa mencoba produk ini.

Vitamin C memang sudah terkenal memiliki manfaat untuk mendukung kesehatan tubuh. Namun, zinz juga merupakan mineral yang memiliki peran penting bagi tubuh. Zinc adalah mineral yang diperlukan untuk aktivitas lebih dari 300 enzim. 

Suplemen ini memiliki tiga aksi ganda karena mengandung vitamin C, zinc, dan vitamin D sekaligus. Kombinasi ini akan membantu Anda untuk meningkatkan daya tahan tubuh tanpa perlu megonsumsi banyak produk. 

Beli Redoxon Effervescent Zinc Orange 10 Tablet di Sini

Beli Redoxon Effervescent Zinc Orange 20 Tablet di Sini

4. Redoxon Zinc

Redoxon Zinc

Produk Redoxon yang satu ini menghadirkan dua kandungan utama, yaitu vitamin C dan zinc. Keduanya mampu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut pada sejumlah kondisi, misalnya demam atau flu.

Redoxon Zinc juga dapat digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan perawatan setelah menjalani operasi.

Suplemen ini dikemas dalam sediaan tablet effervescent sehingga mudah untuk dikonsumsi. Cukup dengan melarutkan satu butir Redoxon ke dalam segelas air, Anda sudah dapat memperoleh khasiat dari suplemen ini.

Meskipun Redoxon Zinc cenderung aman dikonsumsi, selalu perhatikan adanya reaksi efek samping serius setelahnya. Jika mengalami gejala ketidakcocokan terhadap suplemen ini, segera periksakan ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Beli Redoxon Zinc Tab Eff 10 + 5S di Sini

Itulah beberapa rekomendasi produk Redoxon untuk bantu jaga daya tahan tubuh dewasa dan anak-anak. Masih ragu untuk menggunakan suplemen yang Anda butuhkan? Jangan sungkan untuk konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di sini.

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk kesehatan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya.

Baca juga:

Better Health. Vitamin and Mineral Supplements - What to Know. https://www.betterhealth.vic.gov.au/health/healthyliving/vitamin-and-minerals. (Diakses pada 29 November 2023).
Mayo Clinic Staff. 2023. Vitamin C. https://www.mayoclinic.org/drugs-supplements-vitamin-c/art-20363932. (Diakses pada 29 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan