Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 5 Produk Safi untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dicoba!

safi untuk kulit berminyak

Safi merupakan brand skincare asal Malaysia yang memiliki beberapa rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan kulit. Di artikel ini Farmaku akan membahas beberapa produk Safi yang bisa digunakan untuk merawat kulit berminyak. Simak pembahasan lengkap di artikel ini!

Pilihan Produk Safi yang Bisa Digunakan untuk Jenis Kulit Berminyak

Produk skincare yang akan digunakan hendaknya menyesuaikan dengan jenis kulit. Jika tidak sesuai, sejumlah permasalahan kulit dapat terjadi, seperti timbulnya jerawat, jerawat yang sudah ada kian meradang, atau kekeringan pada kulit.

Bagi pemilik kulit berminyak, penting untuk mencermati produk perawatan kulit yang digunakan. Pasalnya, tipe kulit ini memiliki pori-pori yang rentan terhambat sehingga memicu timbulnya jerawat.

Berikut ini produk Safi yang dapat digunakan oleh jenis kulit berminyak yang bisa Anda coba:

1. Safi Natural Micellar Water Neem Extract

Safi Natural Micellar Water Neem Extract

Melakukan double cleansing dapat membantu memastikan kulit wajah benar-benar bersih. Salah satu produk yang bisa digunakan pada tahap pertama sebelum membersihkan wajah dengan facial wash adalah micellar water. 

Sebagai brand skincare, Safi memiliki salah satu produk micellar yang dapat digunakan untuk kulit berminyak, yaitu Safi Natural Micellar Water Neem Extract. Varian ini cocok untuk kulit berminyak karena selain membersihkan juga dapat mengontrol minyak di kulit wajah. 

Dilengkapi dengan neem extract, micellar water ini juga bisa membantu melindungi kulit wajah dari bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. 

Beli Safi Naturals Micellar Water With Neem Botol 200 ml di Sini

2. Safi Acne Expert 2in1 Cleanser Clarifying

Safi Acne Expert 2in1 Cleanser Clarifying

Bagi pemilik kulit berminyak, produk cleanser yang akan digunakan sebaiknya memiliki kemampuan untuk membersihkan wajah secara mendalam, seperti Safi Acne Expert 2in1 Cleanser Clarifying.

Cleanser dari Safi ini dapat membersihkan pori-pori kulit wajah dari sebum berlebih sehingga terbentuknya jerawat dapat dicegah.

Selain membersihkan kulit wajah, Safi Acne Expert 2in1 Cleanser Clarifying dapat membantu merawat kulit berjerawat karena dilengkapi dengan formula Rapid Action Technology dari AHA, BHA, dan ekstrak neem yang terkandung di dalamnya.

Beli Safi Acne Expert 2in1 Cleanser Clarifying Botol 150 ml di Sini

3. Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid

Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid

Sebelum menggunakan rangkaian produk skincare, Anda dapat mengaplikasikan toner terlebih dulu untuk mempersiapkan kulit.

Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid dapat menjadi pilihan toner untuk kulit berminyak. Toner ini bebas kandungan pewangi dan telah teruji secara klinis.

Penggunaannya dapat membantu meredakan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat, mengurangi noda hitam, dan merawat lapisan pelindung kulit (skin barrier).

Formula Rapid Action Technology yang terdiri dari AHA, BHA, dan ekstra neem di dalamnya juga dapat membantu menangani masalah jerawat pada kulit.

Beli Safi Acne Expert Toner Sebum Control Fluid Botol 100 gr di Sini

4. Safi Acne Expert Moisturizer Cream Soothing Gel

Safi Acne Expert Moisturizer Cream Soothing Gel

Pemilik kulit berminyak tentu harus tetap memberikan hidrasi pada kulitnya. Namun, pastikan untuk memilih formulasi ringan, berbahan dasar air.

Jika masih bingung memilih jenis pelembap wajah untuk kulit berminyak. Safi Acne Expert Moisturizer Cream Shooting Gel dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Pelembap berbentuk gel ini berbahan dasar air, memiliki pH seimbang, dan mudah menyerap pada kulit wajah.

Produk ini juga cocok bagi Anda yang ingin merawat kulit berjerawat berkat formula Rapid Action Technology (AHA, BHA dan ekstrak neem) di dalamnya.

Beli Safi Acne Expert Moisturizer Cream Soothing Gel Botol 45 gr di Sini

5. Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil

Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil

Jerawat rentan muncul pada jenis kulit yang berminyak. Pasalnya, pori-pori wajah pada tipe kulit ini sering kali tersumbat oleh minyak, sel-sel kulit mati, dan kotoran.

Jika kulit Anda berjerawat, Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil dapat menjadi pelembap wajah yang merawatnya.

Kandungan bahan aktif tea tree oil dan aloe vera di dalamnya berkhasiat untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan mengatasi masalah kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.

Beli Safi Naturals Acne Mattifying Cream Tea Tree Oil Botol 20 gr di Sini

Nah, itulah beberapa produk Safi yang cocok untuk kulit berminyak. Bagi pemilik tipe kulit ini, produk perawatan wajah harus lebih dicermati, mulai dari pemilihan pembersih wajah hingga sunscreen atau krim malam.

Jangan lupa untuk rajin membersihkan wajah dengan metode double cleansing agar pori-pori wajah Anda bebas dari sebum, sel-sel kulit mati, dan kotoran yang memicu kemunculan jerawat.

Ingin mendapatkan produk Safi lebih praktis? Download aplikasi Farmaku sekarang juga dan nikmati promo menariknya!

Baca juga:

AAD. How to Control Oily Skin. https://www.aad.org/public/everyday-care/skin-care-basics/dry/oily-skin. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Cleveland Clinic. 2019. Know Your Skin Type Before Choosing Skin Care Products. https://my.clevelandclinic.org/health/drugs/10981-know-your-skin-type-before-choosing-skin-care-products. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Jaret, Peter. 2012. How to Manage Oily Skin. https://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/oily-skin. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Yuen, Christal. 2023. A Guide to Taking Care of Your Skin. https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/skin-types-care. (Diakses pada 21 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan