Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

9 Rekomendasi Produk La Roche Posay untuk Perawatan Kulit

gambar rekomendasi produk la roche posay

Memilih produk yang tepat penting dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satu merek yang telah teruji secara dermatologis adalah La Roche Posay. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum berbagai varian produk skincare asal Prancis tersebut. 

Produk La Roche Posay Terbaik untuk Merawat Kulit

La Roche Posay adalah merek perawatan kulit yang menghadirkan rangkaian produk skincare untuk kulit wajah dan tubuh. 

Semua produk yang ditawarkannya sudah teruji secara dermatologis sehingga cocok untuk kulit yang paling sensitif sekalipun.

Beberapa produk La Roche Posay yang bisa Anda pilih, di antaranya:

1. La Roche Posay Moisturizer Effaclar Duo+

La Roche Posay Moisturizer Effaclar Duo+

Penggunaan pelembap penting untuk menjaga hidrasi kulit, sekalipun tipe kulit Anda cenderung berminyak. 

La Roche Posay Moisturizer Effaclar Duo+ bisa menjadi pilihan pelembap yang baik untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Pelembap ini juga cocok untuk kulit sensitif.

Kandungan bahan aktif di dalamnya, yaitu niacinamide, dapat meredakan kulit kemerahan secara intensif.

Selain itu, kandungan lainnya yang mendatangkan manfaat untuk kulit yakni procerad dan aqua posae filiformis & mannose.

Beli La Roche Posay Moisturizer Effaclar Duo+ Tube 40 ml

2. La Roche Posay Serum Anti Aging Hyalu B5

La Roche Posay Serum Anti Aging Hyalu B5

Menambahkan serum ke dalam rangkaian skincare Anda penting untuk menjaga kelembapan kulit. Produk La Roche Posay Serum Anti Aging Hyalu B5 dapat menjadi salah satu pilihan yang baik.

Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Dua bahan utama di dalamnya, yaitu hyaluronic acid dan vitamin B5.

Kandungan hyaluronic acid bermanfaat untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit, serta mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Sementara itu, vitamin B5 dapat membantu mengembalikan hidrasi kulit.

Serum ini juga mengandung La Roche-Posay Thermal Spring Water yang bertindak sebagai antioksidan. Inilah yang memberikan efek menyejukkan saat serum digunakan.

Beli La Roche Posay Serum Anti Aging Hyalu B5 Botol 30 ml di Sini

3. La Roche Posay Serum Effaclar Ultra Concentrate

La Roche Posay Serum Effaclar Ultra Concentrate

Serum wajah ini mengandung exfoliating acids dan niacinamide. Keduanya berguna untuk membantu memudarkan noda bekas jerawat, melawan komedo hitam, meredakan beruntusan, dan mengatasi masalah pori-pori besar.

Selain itu, kandungan Thermal Spring Water di dalamnya bermanfaat untuk meringankan kemerahan pada kulit yang teriritasi dan memberikan efek menyejukkan saat serum diaplikasikan.

Produk ini diformulasikan khusus sehingga aman dan cocok untuk kulit yang gampang berjerawat.

Beli La Roche Posay Serum Effaclar Ultra Concentrate Botol 30 ml di Sini

4. La Roche Posay Serum Pure Vitamin C

La Roche Posay Serum Pure Vitamin C

Serum ini mengandung vitamin C 10% yang bermanfaat untuk kulit. Penggunaannya secara teratur dapat membantu kulit lembap, tampak bercahaya, dan lembut.

Serum Pure Vitamin C ini juga bermanfaat untuk mengurangi kerutan di kulit wajah dan membantu memperbaiki tekstur serta warna kulit.

Selain itu, kandungan asam salisilat dan neurosensine di dalamnya membuat produk ini cocok untuk kulit sensitif. Penggunaan serum untuk kulit sensitif sudah diuji secara dermatologis.

Beli La Roche Posay Serum Pure Vitamin C Botol 30 ml di Sini

5. La Roche Posay Balm Lipikar AP+M

La Roche Posay Balm Lipikar AP+M

La Roche Posay Balm Lipikar AP+M dapat membantu mengembalikan keseimbangan mikrobioma kulit. Produk ini diformulasikan untuk kulit sensitif. Tidak hanya itu, pelembap ini juga bermanfaat untuk menjaga dan mempertahankan lapisan pelindung kulit.

Kandungan shea butter sebagai bahan utama di dalam produk ini berperan dalam merawat selaput hidrolipid kulit dengan lipid yang serupa dengan kulit. Sementara itu, AP+M Technology (Aqua Posae + Microresyl) secara eksklusif menyeimbangkan kembali mikrobioma kulit.

Beli La Roche Posay Balm Lipikar AP+M Tube 200 ml di Sini

6. La Roche Posay Sun Screen Anthelios UVMUNE 400 SPF50+

La Roche Posay Sun Screen Anthelios UVMUNE 400 SPF50+

Produk La Roche Posay Sun Screen Anthelios UVMUNE 400 SPF50+ dapat membantu melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UV.

Selain melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB, La Roche Posay sunscreen ini juga dapat meminimalkan risiko kerusakan kulit akibat polusi dan sinar inframerah.

Produk ini memiliki tekstur cair yang tidak akan meninggalkan bekas usai diaplikasikan pada kulit, sehingga nyaman untuk diaplikasikan ulang setiap hari.

Beli La Roche Posay Sun Screen Anthelios UVMUNE 400 SPF50+ Botol 50 ml di Sini

7. La Roche Posay Thermal Spring Water Mist

La Roche Posay Thermal Spring Water Mist

La Roche Posay Thermal Spring Water Mist adalah produk face mist dengan dua kandungan utama, yaitu mineral dan selenium. Keduanya telah terbukti dapat membantu menyejukkan dan menenagkan kulit sensitif.

Selain itu, kandungan Thermal Spring Water di dalamnya dapat membantu menyejukkan kulit dengan iritasi ringan.

Beli La Roche Posay Thermal Spring Water Mist Botol 150 ml di Sini

8. La Roche Posay Cleanser Effaclar Foaming Gel

La Roche Posay Cleanser Effaclar Foaming Gel

Bagi pemilik kulit yang cenderung berjerawat, pilihlah sabun muka yang tidak mengandung alkohol. Hal ini dilakukan untuk menghindari perburukan kondisi kulit yang sudah ada.

La Roche Posay Cleanser Effaclar Foaming Gel bisa menjadi pilihan yang baik untuk membersihkan wajah. Kandungan Thermal Spring Water di dalamnya memberikan efek sejuk pada kulit yang teriritasi akibat jerawat.

Produk ini juga sudah terbukti aman pada kulit acne prone dan kulit sensitif.

Beli La Roche Posay Cleanser Effaclar Foaming Gel Tube 200 ml di Sini

9. La Roche Posay Micellar Ultra Reactive

La Roche Posay Micellar Ultra Reactive

Make up remover seperti micellar water dapat digunakan sebelum Anda membersihkan wajah dengan sabun muka.

Apabila kulit Anda termasuk tipe yang berminyak dan cenderung berjerawat, La Roche Posay Micellar Ultra Reactive Botol 200 ml dapat menjadi pilihan pembersih wajah yang tepat.

Micellar water ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. Setelah mengaplikasikan produk, kulit akan terasa lebih bersih dengan sensasi rasa segar.

Beli La Roche Posay Micellar Ultra Reactive Botol 200 ml di Sini

Nah, itulah berbagai produk skincare La Roche Posay yang bisa digunakan untuk merawat kulit Anda. Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk kecantikan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap  minggunya. Download aplikasinya sekarang!

Baca juga:

Cherney, Kristeen. 2023. Everything You Should Know About Niacinamide. https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/niacinamide. (Diakses pada 4 Desember 2023).
Cleveland Clinic. 2022. Hyaluronic Acid. https://my.clevelan

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan