Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

5 Vitamin Blackmores yang Bagus untuk Ibu Hamil dan Menyusui

gambar rekomendasi vitamin blackmores untuk ibu hamil

Table of Contents

Memenuhi kebutuhan nutrisi saat hamil dan menyusui adalah sesuatu yang penting untuk menunjang tumbuh kembang janin dan membuat buah hati Anda lebih sehat. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mengonsumsi vitamin. Di artikel ini Farmaku telah merangkum beberapa vitamin Blackmores untuk ibu hamil dan menyusui yang bisa Anda konsumsi.

Suplemen Blackmores untuk Ibu Hamil & Menyusui

Berikut ini adalah berbagai produk Blackmores yang baik dikonsumsi saat hamil dan menyusui, di antaranya:

1. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improved Formula

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improved Formula 60s

Vitamin Blackmores untuk ibu hamil dan menyusui ini memiliki kandungan B6, asam folat, iodium, kalsium, zat besi, vitamin D3, beta karoten, dan DHA; yang membantu perkembangan dan pertumbuhan janin dalam kandungan.

Selain baik untuk kesehatan, manfaat Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improved Formula ini juga membantu mengoptimalkan kecerdasan janin berkat kandung minyak ikan di dalamnya. 

Blackmores untuk bumil dan menyusui ini tidak menyebabkan mual dan gangguan pencernaan sehingga aman jika rutin dikonsumsi. 

Beli Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improved Formula 60 Capsule di Sini

Beli Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improved Formula 120 Capsule di Sini

2. Blackmores Bio D3 1000 IU

Blackmores Bio D3 1000 IU 30s

Bumil disarankan konsumsi 10 mcg vitamin D setiap harinya. Untuk mencukupi kebutuhan tersebut Anda bisa mendapatkannya dari makanan yang mengandung vitamin D atau suplemen.

Produk Blackmores ini mengandung vitamin D3 1000 IU (Cholecalciferol 25 mcg) sehingga ideal untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian dengan cepat, terutama Anda yang sedang hamil, menyusui, lanjut usia, dan kondisi lainnya. 

Beli Blackmores Bio D3 1000 IU 30S di Sini

3. Blackmores Daily Immune C 500

Blackmores Daily Immune C 500

Pada dasarnya setiap orang membutuhkan asupan vitamin C, termasuk ibu hamil. Selain berguna untuk Bumil, asupan vitamin C juga berperan dalam perkembangan janin.

Meski kebutuhan vitamin C bisa Anda dapatkan dari makanan, namun jika Anda merasa asupan vitamin C tidak cukup, ibu hamil bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti Blackmores Vitamin C 500.

Kandungan mineral askorbat yang ada di dalamnya ramah di saluran cerna dan tidak menyebabkan iritasi.

Beli Blackmores Daily Immune C 500 Botol 30 Tablet di Sini

4. Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi

Kalsium merupakan nutrisi penting yang bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan tulang janin dalam kandungan. Selain itu, jika ibu hamil kekurangan kalsium, maka tubuh akan mengambil persediaan kalsium dalam tulang. Hal ini akan berdampak pada risiko osteoporosis di kemudian hari. 

Blackmores Calcimag Multi mengandung kalsium serta vitamin D3, magnesium, dan vitamin K1. Kombinasi ini dapat membuat penyerapan kalsium dalam tubuh lebih optimal. 

Beli Blackmores Calcimag Multi Botol 30 Tablet di Sini

Beli Blackmores Calcimag Multi 60S di Sini

5. Blackmores Ultimate Omega Odourless

Blackmores Ultimate Omega Odourless 30s

Suplemen omega 3 juga tidak boleh dilewatkan oleh bumil. Omega 3 memiliki banyak manfaat untuk ibu hamil, seperti mendukung perkembangan otak dan mata janin dan membantu mencegah kelahiran prematur. 

Untuk memenuhi kebutuhan omega 3, Anda dapat konsumsi Blackmores Ultimate Omega Odourless. Suplemen ini mengandung minyak ikan yang diambil dari ikan laut dalam. Minyak ikan ini kemudian diproses dan diuji sedemikian rupa sehingga dipastikan bebas dari senyawa berbahaya. 

Dalam minyak ikan tersebut, terdapat kandungan omega 3, DHA, dan EPA yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh ibu dan janin. 

Beli Blackmores Ultimate Omega Odourless 30S di Sini

Beli Blackmores Ultimate Omega Odourless 60S di Sini

Nah, itulah beragam vitamin Blackmores untuk ibu hamil dan menyusui yang bisa Anda konsumsi. Meski bermanfaat, konsultasi dengan dokter kandungan diperlukan sebelum Anda mencobanya.

Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

American Pregnancy Associations. Omega-3 Fish Oil and Pregnancy. https://americanpregnancy.org/healthy-pregnancy/pregnancy-health-wellness/omega-3-fish-oil-and-pregnancy/. (Diakses pada 24 November 2023).
NHS UK. 2023. Vitamins, Supplements And Nutrition In Pregnancy. https://www.nhs.uk/pregnancy/keeping-well/vitamins-supplements-and-nutrition/. (Diakses pada 24 November 2023).
Pregnancy Birth & Baby. Vitamins And Supplements During Pregnancy. https://www.pregnancybirthbaby.org.au/vitamins-and-supplements-during-pregnancy. (Diakses pada 24 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Ibu & Anak