Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Atasi Gejala Masuk Angin, 4 Minyak Kayu Putih Ini Bisa Anda Coba

rekomendasi minyak kayu putih

Minyak kayu putih adalah salah satu jenis minyak esensial untuk berbagai kebutuhan, mulai dari meredakan mual, masuk angin, pijat, hingga relaksasi sehari-hari. Yuk, cek apa saja rekomendasi minyak kayu putih terbaik di Farmaku!

Merek Minyak Kayu Putih yang Bagus di Apotek

Minyak kayu putih selama turun-temurun dijadikan andalan banyak orang saat sedang merasa tidak enak badan. Minyak yang dibuat melalui proses penyulingan daun dan ranting kayu putih ini dipercaya khasiatnya untuk memberikan kehangatan bagi tubuh.

Selain itu penggunaannya dianggap ampuh untuk meredakan kondisi lain seperti masuk angin, sakit kepala, hingga gatal-gatal pada kulit akibat gigitan serangga.

Nah, agar bisa memperoleh manfaat-manfaat tersebut dengan maksimal, pastikan tidak salah pilih. Berikut Farmaku telah merangkum 5 rekomendasi minyak kayu putih paling manjur berikut ini!

1. Cap Lang Minyak Kayu Putih

Cap Lang Minyak Kayu Putih

Produk ini menjadi salah satu rekomendasi minyak kayu putih terbaik untuk menjaga tubuh tetap hangat dan nyaman terutama pada saat cuaca dingin.

Selain itu, manfaat lain dari produk ini yakni mampu meringankan gejala masuk angin seperti perut kembung, sakit perut, rasa mual, hingga gatal-gatal pada kulit akibat gigitan nyamuk atau serangga.

Beli Cap Lang Minyak Kayu Putih 15 ml di Sini

Beli Cap Lang Minyak Kayu Putih 30 ml di Sini

Beli Cap Lang Minyak Kayu Putih 60 ml di Sini

Beli Cap Lang Minyak Kayu Putih 120 ml di Sini

2. Cap Lang Kayu Putih Aromaterapi

Cap Lang Kayu Putih Aromaterapi

Minyak Kayu Putih Cap Lang Aromatherapy dibuat dari 100% minyak kayu putih asli dari Indonesia.

Dilengkapi dengan ekstrak green tea, sehingga memiliki aroma menenangkan yang dapat membuat Anda rileks setelah melakukan aktivitas padat seharian. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa diandalkan saat Anda mengalami flu, lho.

Minyak Kayu Putih Caplang sudah terdaftar di BPOM RI sehingga aman dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Beli Cap Lang Kayu Putih Aromaterapi 120 ml di Sini

3. FreshCare Minyak Kayu Putih

FreshCare Minyak Kayu Putih

Jika Anda ingin bepergian bersama keluarga, produk yang satu ini tidak boleh sampai tertinggal ya FarmaFriends.

Pasalnya, minyak kayu putih dari FreshCare ini merupakan kombinasi minyak kayu putih dan minyak angin sehingga efektif untuk mengatasi keluhan tidak enak badan serta meredakan gatal akibat gigitan serangga yang mungkin saja timbul saat perjalanan.

Minyak kayu putih ini cocok digunakan saat Anda mabuk perjalanan, masuk angin, sakit kepala, dan muncul gejala flu. Produk ini dikemas dalam bentuk botol roll on sehingga lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. 

Beli Fresh Care Minyak Kayu Putih 10 ml di Sini

4. Safe Care Minyak Kayu Putih Plus Aromatherapy

Safe Care Minyak Kayu Putih Plus Aromatherapy

JIka Anda bosan atau tidak suka dengan aroma minyak kayu putih, maka produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya minyak kayu putih ini dilengkapi dengan aromaterapi.

 Minyak kayu putih dalam produk ini dapat membantu Anda untuk mengatasi luka, gejala flu, atau peradangan ringan pada kulit. Sementara itu, kandungan aromatherapy dapat membuat Anda lebih tenang dan meringankan mual. 

Beli Safe Care Minyak Kayu Putih Plus Aromatherapy 10 ml di Sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi minyak kayu putih yang mudah didapatkan di apotek. Anda bisa mendapatkannya di Apotek Farmaku. 

Selain membeli berbagai obat-obatan, Anda juga bisa melakukan konsultasi seputar masalah kesehatan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Cherney, Kristeen. 2020. What Are the Potential Health Benefits of Cajeput Oil?. https://www.healthline.com/health/cajeput-oil. (Diakses pada 27 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan