Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Atasi Gejala Masuk Angin, 5 Minyak Kayu Putih Ini Bisa Anda Coba

rekomendasi minyak kayu putih

Minyak kayu putih adalah salah satu jenis minyak esensial untuk berbagai kebutuhan, mulai dari meredakan mual, masuk angin, pijat, hingga relaksasi sehari-hari. Yuk, cek apa saja rekomendasi minyak kayu putih terbaik di Farmaku!

Merek Minyak Kayu Putih yang Bagus di Apotek

Minyak kayu putih selama turun-temurun dijadikan andalan banyak orang saat sedang merasa tidak enak badan. Minyak yang dibuat melalui proses penyulingan daun dan ranting kayu putih ini dipercaya khasiatnya untuk memberikan kehangatan bagi tubuh.

Selain itu penggunaannya dianggap ampuh untuk meredakan kondisi lain seperti masuk angin, sakit kepala, hingga gatal-gatal pada kulit akibat gigitan serangga.

Nah, agar bisa memperoleh manfaat-manfaat tersebut dengan maksimal, pastikan tidak salah pilih. Berikut Farmaku telah merangkum 5 rekomendasi minyak kayu putih paling manjur berikut ini!

1. Minyak Kayu Putih Cap Lang Aromaterapi

rekomendasi minyak kayu putih

Minyak Kayu Putih Caplang Aromatherapy dibuat dari 100% minyak kayu putih asli dari Indonesia.

Dilengkapi dengan ekstrak green tea, sehingga memiliki aroma menenangkan yang dapat membuat Anda rileks setelah melakukan aktivitas padat seharian. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa diandalkan saat Anda mengalami flu, lho.

Minyak Kayu Putih Caplang sudah terdaftar di BPOM RI sehingga aman dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Beli Minyak Kayu Putih Cap Lang Aromatherapy murah di Sini.

2. Konicare Minyak Kayu Putih Plus

jual minyak kayu putih konicare

Jika Anda ingin bepergian bersama keluarga, produk yang satu ini tidak boleh sampai tertinggal ya FarmaFriends.

Pasalnya, minyak kayu putih Konicare terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk keluarga. Diformulasikan dengan komposisi khusus agar tidak hanya menghangatkan tetapi juga menghindari dari gigitan nyamuk.

Untuk keamanan, produk ini sudah lolos uji dan terdaftar di BPOM RI. Kemasannya dirancang sedemikian agar mudah untuk digunakan dan dibawa kemana pun.

Beli Konicare Minyak Kayu Putih di Sini.

3. Fresh Care Kayu Putih

minyak kayu putih freshcare

Fresh care Kayu Putih hadir dalam bentuk roll on yang lebih nyaman dan mudah digunakan.

Produk ini merupakan minyak kayu putih dengan kombinasi minyak angin untuk mengatasi pegal-pegal, sakit kepala, gejala flu, perut kembung, mabuk perjalanan, hingga gatal akibat gigitan serangga.

Gosokan secukupnya pada kening, hidung, dada atau pada bagian yang sakit lainnya. Bisa juga digunakan sebagai minyak pijat atau urut. Tetap berhati-hati dalam pemakaiannya, minyak ini tidak untuk digunakan anak-anak ya.

Beli Fresh Care Kayu Putih di Sini.

4. Cap Lang Minyak Kayu Putih

rekomendasi minyak kayu putih yang bagus

Produk ini menjadi salah satu rekomendasi minyak kayu putih terbaik untuk menjaga tubuh tetap hangat dan nyaman terutama pada saat cuaca dingin.

Selain itu, manfaat lain dari produk ini yakni mampu meringankan gejala masuk angin seperti perut kembung, sakit perut, rasa mual, hingga gatal-gatal pada kulit akibat gigitan nyamuk atau serangga.

Tersedia dalam beberapa ukuran lain seperti 30 ml, 60 ml, 120 ml, dan 210 ml.

Beli Cap Lang Minyak Kayu Putih di Sini.

5. Cussons Baby Cajuput Oil

minyak kayu putih cusson

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun terkadang membutuhkan minyak kayu putih untuk menghangatkan tubuhnya, lho.

Cusson Baby Cajuput Oil bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan rasa hangat. Kegunaan lain dari produk ini adalah mampu meredakan pilek, dan sakit perut. Serta memiliki wangi yang menenangkan dan membuat nyaman si Kecil.

Kandungannya pun aman, terbuat dari minyak kayu putih berkualitas, lembut di kulit, dan bebas paraben. Sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif mulai dari usia 3 tahun keatas hingga orang dewasa.

Beli Cusson Baby Cajuput Oil di Sini.

Nah, itu dia daftar rekomendasi minyak kayu putih yang bagus serta kegunaannya. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan FarmaFriends sebelum membeli ya! Jangan lupa cek Farmaku untuk mendapatkan produk kesehatan lainnya praktis dengan harga promo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kesehatan