Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 10 Merek Face Scrub Terbaik

face scrub terbaik farmaku

Banyak pilihan scrub yang bisa dipilih untuk membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah Anda. Namun, jangan salah pilih juga ya. Sebaiknya tentukan jenis scrub yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Simak 10 face scrub wajah terbaik di bawah ini.

Pilihan Face Scrub Terbaik

Sebagian orang pernah bermasalah dengan kulit wajah yang kusam, penyebabnya tentu karena debu, kotoran dan penumpukan sel kulit mati.

Penggunaan scrub wajah bisa menjadi cara yang tepat untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam dan berjerawat. Berikut ini beberapa face scrub terbaik yang tersedia di Farmaku:

1. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

gambar face scrub terbaik

Produk yang hypoallergenic ini bebas kandungan paraben, sulfate, dan oil free. Selain itu produk ini sudah melalui uji dermatologi sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Face scrub dari St. Ives ini memiliki butiran scrub yang cukup besar, tetapi tidak akan membuat kulit menjadi perih ketika digunakan. Meski begitu, produk ini tidak dianjurkan digunakan setiap hari untuk mencegah kulit menjadi kering atau over-exfoliated.

Untuk penggunaanya, baurkan scrub ke seluruh wajah kemudian pijat halus terutama pada bagian yang memiliki banyak komedo seperti area sekitar hidung dan dagu.

Beli St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub di Sini.

2. Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask and Scrub

gambar face scrub freeman yang bagus

Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask and Scrub adalah masker multifungsi yang berbentuk clay mask namun dapat juga dijadikan scrub wajah terdapat kandungan apple cider vinegar yang berfungsi menyerap minyak di wajah hingga membersihkan pori-pori.

Jika digunakan secara rutin, masker scrub ini dapat menjadikan kulit tampak bercahaya lho, FarmaFriends.

Aplikasikan paroduk ini pada wajah, kemudian diamkan selama 7-10 menit atau sampai masker kering. Kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Beli Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask and Scrub di Sini.

3. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

jual face scrub St. Ives

Face scrub St.Ives varian ini cocok dicoba pemilik kulit sensitif. Kandungan Oatmeal yang kaya antioksidan akan membantu Anda mengatasi radikal bebas setelah sibuk beraktivitas seharian.

Dilengkapi dengan madu, sehingga mampu membuat wajah Anda cerah bersinar. Kemasannya tube, aman dan praktis dibawa kemana pun.

Beli St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask di Sini.

4. Emina Apricot Jam

gambar Emina face scrub apricot jam

Face scrub terbaik selanjutnya adalah Emina Apricot Jam. Produk ini hadir dengan desain kemasan yang playful untuk remaja. Namun, nyatanya siapa pun bisa lho mencoba facial scrub dari Emina ini.

Selain dilengkapi aroma yang menyegarkan, scrub wajah ini juga mampu mengatasi komedo dan bruntusan. Cocok untuk yang memiliki tipe kulit berminyak, kusam dan berjerawat.

Memiliki tekstur seperti losion dengan butiran scrub yang halus tetapi tetap efektif mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit terasa lebih kering. Kandungan buah apricot dan olive oil di dalam scrub ini akan tetap menjaga kelembapan kulit.

Beli Emina Apricot Jam Face di Sini.

5. Bioderma Sebium Gel Gommant

gambar face scrub kulit sensitif

Produk skin care dengan tekstur gel umumnya lebih disukai oleh pemilik kulit yang cenderung kering dan sensitif. Nah, Anda yang memiliki tipe kulit tersebut bisa mencoba face scrub dari Bioderma ini untuk digunakan dalam keseharian.

Selain dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit, Bioderma Sebium Gel Gommant juga mampu memperbaiki tekstur kulit Anda.

Kelebihan lainnya dari produk ini yaitu adanya kandungan salicylic acid dan glycolic acid yang ramah jika bersentuhan dengan wajah.

Beli Bioderma Sebium Gel Gommant di Sini.

6. Pond’s Men Energy Charge Icy Gel

gambar face scrub untuk pria

Merawat wajah tentu tidak hanya untuk wanita ya FarmaFriends. Kulit kusam, berminyak dan munculnya noda hitam juga kerap dialami oleh para pria.

Nah, untuk mengatasi permasalah kulit pada pria produk face scrub dari Pond’s ini adalah jawaban yang tepat.
Scrub ini memiliki tekstur gel yang dilengkapi dengan cooling menthol untuk memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan ke kulit wajah.

Diformulasikan secara khusus untuk pria dengan tipe kulit berminyak karena terdapat ektrak biji kopi yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Serta kandungan lactic acid yang fungsinya untuk merangsang pengelupasan sel-sel kulit mati.

Gunakan secara rutin seminggu 2 kali, agar kulit bersih, cerah, dan tampak lebih segar.

Beli Pond’s Men Energy Charge Icy Gel Face Scrub di Sini.

7. Safi Deep Exfoliator

gambar face scrub terbaik safi

Safi juga punya apricot scrub yang lembut untuk menghilangkan penumpukan sel kulit mati serta dilengkapi dengan ekstrak habbatussauda yang dikenal baik dalam menutrisi kulit dari dalam.

Gunakan scrub wajah ini satu atau dua kali dalam seminggu untuk mengembalikan kulit menjadi lebih cerah dan glowing. Butiran scrub nya halus, aman untuk pemilik kulit sensitif dan dijamin tidak akan menimbulkan rasa perih ketika dipakai.

Beli Safi Deep Exfoliator di Sini.

8. Ponds Exfoliating Kiwi Facial Scrub

Gambar Ponds Exfoliating Kiwi Facial Scrub

Produk yang satu ini juga direkomendasikan untuk pemula dalam hal perawatan wajah. Selain dari segi harga terjangkau, desain kemasan Ponds Exfoliating Kiwi Facial Scrub cocok untuk remaja.

Facial foam ini mencerahkan dan menyamarkan noda serta mengurangi kekusaman di kulit wajah.

Beli Ponds Exfoliating Kiwi Facial Scrub di Sini.

9. Lanore Intimate Scrub

gambar face scrub lanore

Lanore Intimate Scrub diformulasikan untuk melembapkan dan mencerahkan area wajah yang cenderung gelap seperti dahi dan di leher.

Face scrub ini mengandung aloe vera yang dapat membantu meredakan kulit meradang dan gatal. Serta diperkaya dengan jojoba oil untuk mendorong produksi kolagen, membantu mengontrol produksi sebum, hingga mempercepat penyembuhan luka.

Gunakan 2 kali dalam seminggu. Hentikan pemakaian jika kulit mengalami iritasi atau alergi.

Beli Lanore Intimate Scrub di Sini.

10. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub

gambar face scrub yang bagus

Dengan tekstur scrub yang lembut dapat membantu mengangkat kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori kulit tanpa membuat iritasi.

Diformulasikan dengan Non-Soap Formula, seaweed extract, dan formula pH balance sehingga membuat kulit bersih, segar, dan tetap lembut. Wardah Nature Daily Seaweed bebas alkohol, pewangi, dan minyak esensial.

Produk ini sudah melalui dermatologist test sehingga aman untuk digunakan kulit sensitif.

Itu dia 10 merek face scrub yang bisa Anda coba. Untuk mendapatkan scrub wajah yang tepat sesuai jenis kulit, pastikan Anda sudah mempertimbangkan lebih dulu tekstur scrub yang sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit Anda.

Temukan berbagai produk perawatan kulit berkualitas lainnya dengan harga terbaik hanya di Farmaku. Belanja obat dan skin care praktis di apotek online Farmaku!

Healthline. 12 Best Face Scrub to Help You Glow.https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/best-face-scrubs. (Diakses pada 11 Januari 2022)

Healthline. What Does It Mean to Exfoliate? Why You Should and How to Start. https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/meaning-of-exfoliating. (Diakes pada Januari 202

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan