Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Buka Cabang di Tanjung Duren, Farmaku Tawarkan Promo Menarik

Apotek Farmaku Apartemen Mediterania Tanjung Duren

Mengingat fungsi penting apotek di masyarakat sebagai sarana distribusi obat dan alat kesehatan, Farmaku sebagai salah satu apotek berlisensi resmi di Indonesia turut andil dalam menjalankan peran tersebut.

Farmaku Perluas Layanan Kesehatan di Masyarakat

Farmaku, di bawah PT Solusi Sarana Sehat telah melayani masyarakat Indonesia sejak 2017, resmi membuka apotek kelimanya di Apartemen Mediterania Garden Residence 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin (17/7/2023).

Setelah sebelumnya membuka cabang di daerah Tomang, Tebet, Bintaro dan Kelapa Gading, Farmaku terus berupaya menjangkau masyarakat di wilayah Jakarta melalui perluasan cabang.

Hadirnya Farmaku di Tanjung Duren ini tidak semata-mata berorientasi pada bisnis. Menurut CEO Farmaku, Iswandi Simardjo, kehadiran apotek di Kompleks Apartemen Mediterania dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Saya berharap apotek Farmaku dapat membawa kebaikan kepada masyarakat sekitar,” ujar Iswandi.

Selain lima offline store yang sudah tersebar di beberapa wilayah Jakarta, Farmaku juga menjangkau masyarakat melalui layanan online melalui website Farmaku.com, berbagai marketplace, dan aplikasi.

Grand Opening Apotek Farmaku Apartemen Mediterania Tanjung DurenBaca Juga: Jangkau Masyarakat Jakarta Utara, Farmaku Buka Cabang di Kelapa Gading Square

Cek Kesehatan Gratis hingga Beragam Promo Menarik

Dalam rangka menyambut grand opening apotek kelima Farmaku di Mediterania Garden Residence 1, Farmaku menghadirkan berbagai promo menarik, seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan diskon produk, mulai dari obat-obatan, vitamin, hingga produk kecantikan.

Cek kesehatan gratis tanpa syarat berlaku untuk pemeriksaan tensi darah dan gula darah. Sementara itu, cek kesehatan dengan syarat (tambahan tes kolesterol) dapat dilakukan jika pengunjung telah melakukan transaksi minimal Rp 75.000 di Apotek Farmaku.

Promo pembelian produk yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari voucher flyer opening, voucher pengguna baru di aplikasi atau website, voucher senilai Rp 10.000 untuk pembelian berikutnya, hingga surprise gift menggunakan fishbowl.

Periode promosi grand opening tersebut berlaku mulai tanggal 17 sampai 31 Juli 2023. Selama periode masih berlaku dan persediaan masih ada, masyarakat dapat mengklaim voucher promo dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Farmaku.com merupakan e-commerce lengkap yang menjual obat-obatan hingga produk kecantikan. Hingga kini Farmaku.com masih terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan menyediakan barang terlengkap, layanan pengiriman yang cepat, dan dekat.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan