Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Jangkau Masyarakat Jakarta Utara, Farmaku Buka Cabang di Kelapa Gading Square

Apotek Farmaku Kelapa Gading

Apotek memiliki peran yang sangat penting karena menjadi sarana distribusi obat dan alat kesehatan pada masyarakat. Melihat hal tersebut tersebut, Farmaku sebagai salah satu apotek berlisensi resmi di Indonesia siap mengambil bagian dari peran tersebut.

Farmaku Kian Agresif Ekspansi Bisnis dan Perluas Layanan pada Masyarakat

Farmaku, di bawah PT Solusi Sarana Sehat telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 2017, resmi membuka apotek keempatnya di Kelapa Gading Square. Tiga apotek sebelumnya berada di daerah Tomang, Tebet, dan Bintaro.

Menurut CEO Farmaku, Iswandi Simardjo, pembukaan apotek Farmaku di Kelapa Gading Square bertujuan untuk melayani masyarakat mendapatkan produk yang berkualitas, terpercaya, dan harga yang terjangkau.

Selain itu, Iswandi menuturkan dibukanya cabang keempat tidak selalu berorientasi hanya karena bisnis, ia berharap kehadiran apotek Farmaku di area yang berdekatan dengan apartemen Mall of Indonesia ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar.

Iswandi menyadari bahwa di tengah resesi yang hampir terjadi di segala sektor, ekspansi bisnis yang dilakukannya menunjukkan bahwa pasar masih membutuhkan produk-produk yang ditawarkan oleh Farmaku.

“Di tengah situasi ekonomi global yang tidak stabil dan banyak pelaku startup yang berguguran, langkah ini menunjukkan bahwa industri kesehatan dan Farmaku justru mengalami pertumbuhan yang positif” ujar Iswandi Simardjo. 

Apotek dengan Konsep Omni Channel: Online to Offline

Jika dikaitkan dengan dunia bisnis, terutama bisnis retail, metode omni channel memudahkan konsumen untuk menemukan produk yang dijual.

Umumnya, channel yang digunakan adalah website, aplikasi, hingga toko fisik. Guna meningkatkan interaksinya dengan konsumen, hampir metode ini sudah dijalankan oleh Farmaku.

Perlu diketahui, selain keempat offline store yang sudah tersebar di beberapa wilayah Jakarta, Farmaku juga menjangkau masyarakat melalui layanan online melalui website Farmaku.com, berbagai marketplace, dan aplikasi.

Farmaku.com merupakan e-commerce terlengkap yang menjual obat-obatan hingga produk kecantikan. Hingga kini Farmaku.com terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan menyediakan barang terlengkap, layanan pengiriman yang cepat, dan terpercaya.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan