Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Farmafest, Belanja 3X Lebih Untung!

Perjalanan Farmaku Hingga Tahun Ketiga

Farmaku.com adalah website apotek terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Brand start up yang dibentuk oleh PT. Solusi Sarana Sehat ini bergerak dalam bidang e-commerce khusus menjual produk-produk farmasi, suplemen, kecantikan dan produk kesehatan lainnya.

Berlokasi di bilangan Jakarta Barat, Farmaku berdiri sejak 17 Agustus 2017. Sebagai apotek online, Farmaku menyediakan alat kesehatan dan berbagai pilihan obat.

Beli obat jadi lebih mudah dan praktis

 

Apotek online Farmaku menyediakan fitur spesial bagi Anda. Anda dapat membeli berbagai pilihan obat dan obat resep dokter secara online menggunakan fitur tebus resep di Farmaku.com. Caranya pun mudah hanya dengan mengunggah resep dokter yang diberikan oleh dokter Anda, saat ingin melakukan tebus resep. Beberapa obat dengan kandungan zat adiktif yang tidak disertai resep dokter tentu tidak diperjual belikan oleh Farmaku, begitupula dengan data dokter, rumah sakit atau referensi lain terkait resep yang tidak valid pihak Farmaku tidak akan meneruskan proses transaksi tersebut.

Ada berbagai macam obat yang dijual oleh Farmaku yang tersedia dalam beberapa kategori obat seperti kategori obat alergi, demam, elektrolit, asma, diabetes, hipertensi, asam urat, mata, batuk dan pilek hingga kontrasepsi dan hormon.

Keuntungan beli obat di Farmaku

Sebagai apotek online, Farmaku mengedepankan kualitas dan kepuasaan kepada Anda. Semua produk obat, suplemen kesehatan, atau alat kesehatan memiliki garansi resmi dan sudah memiliki BPOM, legalitas yang lengkap serta lolos uji standarisasi. Kualitas terbaik yang diutamakan oleh PT. Solusi Sarana Sehat dari sisi obat-obatan dan suplemen tentunya jadi prioritas utama, salah satunya menggandeng beberapa brand pemasok obat-obatan terbesar di Indonesia seperti Kalbe, Kimia Farma, Indofarma, Pharos, Nutriwel dan masih banyak lagi dengan harga terbaik yang tentunya lebih baik dari harga pasaran.

Sebagai langkah untuk menjaga kepuasan Anda, kami hadirkan pelayanan terbaik dengan mempermudah Anda dalam mendapatkan informasi mengenai semua produk di Farmaku termasuk obat – obatan yang dibantu oleh tim profesional apoteker kami.

Kepercayaan Anda adalah kunci utama kami, beli obat di di apotik online Farmaku dapat free ongkir dan dapat langsung dikirimkan ke rumah Anda di hari yang bersamaan secepat mungkin. Begitupun dengan jasa kurir yang bekerja sama dengan kami terpercaya, cepat dan siap menjaga pesanan Anda sampai dengan keadaan baik. Nikmati segala kemudahan ini hanya di Farmaku.


Dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, apotek online Farmaku tidak hanya dapat diakses melalui website saja melainkan juga dapat Anda hadir dalam beberapa platform marketplace sehingga makin memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan Anda beserta keluarga. Ada juga promo menarik setiap bulannya yang dapat Anda nikmati. Mulai dari diskon brand, additional discount bersama bank, dan masih banyak lagi.

Beli obat di Farmaku mudah dan praktis. Anda tidak perlu keluar rumah, hanya dengan masuk ke website, cari obat, tebus resep atau tidak, pesan, kemudian obat yang anda butuhkan siap diantar.

FarmaFest, Farmaku 3rd Anniversary

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas dukungannya di hari jadi Farmaku yang ke-3 dengan menghadirkan 3rd Farmafest di tahun 2020 ini.

Dengan menggandeng beberapa brand ternama yang sudah dikenal eksistensinya baik di Indonesia maupun di luar negeri serta menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat Anda nikmati selama sebulan penuh dan dengan memberikan hadiah GRAND PRIZE  kekinian yang pastinya akan di tunggu-tunggu banyak orang. 

Sebelumnya pada hari jadi Farmaku yang ke-2, juga telah menghadirkan event serupa dengan promo dan hadiah yang tidak kalah menariknya serta diikuti oleh ribuan pelanggan.

Promo menarik “Belanja 3x lebih untung”

Ada promo dan hadiah menarik yang kami berikan untuk Anda. Hanya dengan berbelanja di Farmaku Anda berkesempatan untuk mendapatkan:

1. DISKON & UNDIAN

Diskon hingga 50% sepanjang bulan dengan tambahan diskon lainnya yang dapat dikombinasikan. Diantaranya kupon diskon Rp50,000, diskon tambahan dari Digibank DBS 17%.

Pembelanjaan minimum Rp1,000,000 langsung mendapatkan GRATIS 1 box masker medis (isi 50 pcs). Belanja minimum Rp500,000 langsung dapatkan GRATIS masker media 10 pcs.

2. GRAND PRIZE

Belanja minimum Rp100,000 akan dapat kode undian untuk memenangkan 1 unit iPhone 11 Pro 64GB, 1 unit Samsung S20+ BTS edition, 1 unit Xiaomi Note 9 Pro dan Hampers Farmaku senilai total Rp5,000,000). Kode undian baru akan diterima setelah barang yang dipesan diterima oleh pelanggan. 

3. KUPON DISKON

Kupon diskon Rp50,000 dengan memasukkan kode kupon “3FF50” bagi semua pelanggan yang telah berbelanja minimal Rp. 150.000,-  “sign up” atau mendaftarkan diri sebagai pengguna Farmaku dan jangan lupa untuk memberikan izin web notifikasi.

Ketentuan Undian

Undian kupon dapat Anda dapatkan sejak tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2020. Kupon undian bisa diperoleh dengan cara belanja di website Farmaku.com terlebih dahulu dengan minimum transaksi Rp. 100.000,-. Pelanggan akan secara otomatis mendapatkan kode undian setelah barang yang dipesan diterima oleh pelanggan dan secara otomatis kode undian akan muncul setelah log in dan akan ada didalam “Farma Fest 3rd Anniversary”

Bagi Anda yang telah melakukan Sign Up pada website farmaku.com juga berhak mendapatkan e-voucher diskon senilai Rp. 50.000,- dengan memasukan kode voucher yang tertera pada ketentuan berlaku promo.

Undian akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2020. Pengundian pemenang akan dialkukan secara acak menggunakan sistem kami sehingga keputusan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang undian nantinya akan diumumkan pada tanggal 4 September 2020 secara langsung pada IG LIVE @farmaku.id.

Brand yang terlibat dalam Farmafest

Farmafest didukung oleh brand-brand besar ternama yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya baik di Indonesia maupun di luar negeri, seperti:

1. BIODERMA

BIODERMA adalah bagian dari NAOS dengan passion melayani biologi kulit yang telah berlangsung selama 40 tahun. Inovasi dan partisipasi BIODERMA dalam terobosan dermatologis untuk meningkatkan kesehatan kulit telah menjadikannya perintis ahli dalam perawatan dermatologis.

2. CETAPHIL


Cetaphil adalah sebuah merek perawatan kulit yang telah teruji secara dermatologi selama lebih dari 70 tahun dan digunakan oleh jutaan wanita di seluruh dunia dengan jenis kulit sensitif hingga sekarang.

Cetaphil telah memiliki berbagai rangkaian produk perawatan kulit mulai dari pelembab wajah dan tubuh, pembersih, produk untuk kulit bayi, tabir surya hingga produk yang dibuat untuk masalah kulit pada umumnya.

3. DARLIE

Darlie merupakan brand pasta gigi yang dikenal sebagai produk yang efektif menjaga kesehatan mulut dan kebersihan gigi. Mengedepankan keamanan produk adalah prioritas utama Darlie sebagai bagian rangkaian produk berkualitas dari Grup Hawley and Hazel.

Selalu berkomitmen dengan kualitas serta telah diakui dengan banyaknya sertifikat dan penghargaan, menjadikan Darlie sebagai merek perawatan mulut yang terpercaya di seluruh Dunia.

4. BAYER

Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi di bidang Life Science terkait kesehatan dan pertanian. Produk serta layanan Bayer dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas hidup manusia. Produk Bayer sudah tersedia di Indonesia sejak tahun 1920. Secara badan hukum, pendirian PT Bayer Indonesia dikukuhkan pada tahun 1957.

5. AVEENO


Aveeno adalah brand produk perawatan kulit bayi yang bekerjasama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif di Indonesia. Selama lebih dari 60 tahun, Aveeno terus berkomitmen untuk mengembangkan formula dan menghasilkan terobosan, tentunya dengan kandungan alami yang baru maupun dengan kandungan dalam produk yang sudah ada, serta memberikan hasil yang terbukti secara klinis.

6. DBS BANK

DBS Bank merupakan bagian dari Grup DBS yang berbasis di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) memiliki sejarah panjang di Asia. Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan secara menyeluruh untuk koperasi, UKM dan melayani aktivitas perbankan konsumen. Salah satu bentuk kolaborasi yang pernah dan sampai saat ini dilakukan Bank DBS bersama Farmaku adalah promo tambahan diskon untuk pembelanjaan menggunakan kartu kredit digibank pada website Farmaku.com sebanyak 17% selama periode berlakunya Farmafest ini hingga akhir Agustus 2020.


7. SMARTFREN

Smartfren merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. Farmaku x Smartpoin merupakan salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan Farmaku bersama Smartfren. Memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kedua perusahaan baik Farmaku maupun Smartfren, mendapatkan voucher diskon 50% belanja sepuasnya di website Farmaku dengan cara menukarkan SmartPoin yang dimiliki oleh pelanggan.


8. DKT

DKT International adalah pelopor pemasaran sosial yang bergerak di bidang keluarga berencana. DKT International sudah ada di Indonesia sejak tahun 1996. Diawali dengan produk kondom dengan merk Sutra. Kemudian merek alat kontrasepsi Andalan dan kondom Fiesta.

Artikel Lainnya