Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Hilangkan Tanda Penuaan, Ini 7 Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun ke Atas

produk skincare untuk usia 30 tahun

Setiap wanita tentunya menginginkan kulit yang cerah, halus, dan bebas dari masalah. Namun, tidak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia, tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, bintik hitam, serta garis halus mulai muncul. Bagi Anda yang mengalami tanda-tanda tersebut, jangan khawatir. Di artikel ini Farmaku akan merangkum berbagai skincare yang bagus untuk usia 40 tahun.

Rekomendasi Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Melakukan perawatan wajah bagi Anda yang berusia 35 sampai 40 tahun ke atas adalah sesuatu yang penting. Oleh karena itu, pilihlah produk yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit Anda.

Berikut ini adalah berbagai macam skincare untuk 40 tahun ke atas yang bisa Anda gunakan, di antaranya

1. Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

skincare untuk usia 30 tahun

Kulit yang terpapar debu dan polusi setelah beraktivitas seharian menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kulit lebih cepat menua. Oleh sebab itu, diperlukan sabun wajah yang mampu membersihkan kulit lebih maksimal.

Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser, salah satu produk pembersih wajah yang tidak hanya membersihkan tetapi juga mampu meregenerasi permukaan kulit sehingga wajah lebih lembut dan tampak muda.

Aplikasikan pada wajah yang sudah basah kemudian pijat dengan lembut menggunakan kedua tangan. Gunakan secara teratur untuk hasil maksimal.

Beli Olay Revitalising Cream Cleanser di Sini.

2. Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler

sebamed anti ageing wrinkle

Menjaga kelembapan dan kelembutan kulit penting untuk dilakukan semakin bertambahnya usia. Produk skincare untuk 40 tahun ke atas seperti Sebamed Anti Wrinkle Filler dapat membantu mengisi kembali kelembapan kulit sekaligus mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang jelas.

Krim ini dilengkapi Triple Hyaluronic Complex yang mampu mengikat kelembapan pada permukaan kulit secara instan. Selain itu, krim ini memiliki tekstur yang ringan sehingga lebih cepat menyerap.

Sebamed Anti Ageing Wrinkle dapat dipakai 2 kali sehari setelah kulit dibersihkan secara menyeluruh. Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik.

Beli Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler di Sini.

3. Olay Regenerist Serum Retinol

olay regenerist retinol serum

Serum merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan untuk membantu memproduksi sel-sel kulit yang rusak. Usahakan memilih serum tinggi antioksidan untuk mendukung proses regenerasi kulit atau serum dengan kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit tetap terjaga.

Anda bisa menggunakan Olay Regenerist Serum Retinol sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit pada pagi atau malam hari.

Serum ini mengandung bahan aktif niacinamide dan retinol yang dikenal ampuh meregenerasi dan menghidrasi kulit selama 24 jamsekaligus menyamarkan noda hitam dan pori-pori. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, serum ini sangat aman digunakan karena bebas fragrance.

Beli Olay Regenerist Retinol Serum di Sini.

4. Safi Age Defy Gold Water Essence

essense safi age defy gold water

Safi Age Gold Water Essence merupakan essence wajah yang dibuat dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang bisa memelihara struktur kulit tidak hanya dari luar tapi juga bagian dalam sehingga keremajaan kulit terawat lebih optimal.

Terdapat pula kandungan BIO Hyaluronic untuk mempertahankan kelembapan dan membuat kulit lebih siap menerima produk perawatan kulit selanjutnya. Usapkan pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

Beli Safi Age Defy Gold Water Essence di Sini.

5. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

cream anti aging wardah

Di usia 40-an kulit umumnya kulit menjadi mudah kering. Hal inilah yang menjadi pemicu kemunculan masalah kulit lainnya. Oleh sebab itu, menjaga kelembapan kulit wajib Anda lakukan. Disarankan untuk tidak melewatkan pelembap setelah rangkaian produk skincare lainnya seperti serum atau essence.

Aplikasikan pelembap atau day cream seperti Wardah Renew You Anti Aging Day Cream untuk menutrisi, melindungi kulit dari radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit, dan tentunya meningkatkan kelembapan kulit.

Beli Wardah Renew You Anti Aging Day Cream di Sini.

6. Biore UV Aqua Rich Watery Gel Sunscreen Skin Care SPF 50 PA++++

jual sunscreen biore

Paparan sinar ultraviolet memiliki kontribusi pada kemunculan masalah kulit seperti flek hitam dan keriput. Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, menggunakan produk sunscreen adalah sesuatu yang tepat.

Biore UV Aqua Rich Watery Gel Sunscreen bisa jadi salah satu tabir surya yang wajib dicoba. Formula Micro Defense dan SPF 50+/PA++++ yang terkandung di dalamnya mampu melindungi kulit waja dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Sunscreen ini bersifat waterproof sehingga cocok dijadikan sebagai base make up. Dikarenakan teksturnya seperti air, tabir surya ini juga bersifat ringan dan mudah menyerap. Gunakan 15 hingga 30 menit sebelum Anda pergi ke luar dan kembali gunakan setelah 2 jam pemakaian.

Beli Biore UV Aqua Rich Watery Gel Sunscreen Murah di Sini.

7. Lanore Eye Gel

skincare untuk usia 30 tahun

Lanore Eye Gel adalah solusi bagi Anda yang memiliki masalah kerutan dan kantung mata (mata panda). Kandungan alaminya mampu menghilangkan wrinkles, dark circles, serta puffiness di sekitar mata.

Oleaskan pada area sekitar mata menggunakan jari atau aplikator roll. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari.

Beli Lanore Eye Gel di Sini.

Nah, itulah berbagai produk skincare yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas. Saat memilih skin care pastikan kandungan produk sesuai dengan kondisi kulit Anda. Jika ragu untuk menggunakannya, konsultasikan dengan dokter kulit atau konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di sini.

National Institute on Aging. 2021. Skin Care and Aging. https://www.nia.nih.gov/health/skin-care-and-aging. (Diakses pada 7 Oktober 2021).
Everyday Health. 8 Habits That May Contribute to Premature Skin Aging. https://www.everydayhealth.com/skin-beauty/12-habits-make-you-look-old/(Diakses pada 7 Oktober 2021).

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan