Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

8 Rekomendasi Kondom Durex Terbaik untuk Sesi Bercinta

gambar rekomendasi kondom durex terbaik

Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan sejenis karet yang menjadi pelindung saat berhubungan seksual. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum berbagai varian kondom dari Durex yang bisa Anda gunakan untuk mendukung sesi bercinta jadi makin intim.

Beragam Varian Kondom Durex 

Durex adalah salah satu merek yang meluncurkan berbagai jenis kondom untuk mendukung pengalaman bercinta bersama pasangan menjadi lebih intim. 

Berikut adalah rekomendasi kondom Durex yang bisa Anda coba, di antaranya: 

1. Durex Love

Durex Love

Durex Love adalah kondom yang dilengkapi dengan pelumas lebih banyak daripada kondom pada umumnya.

Dirancang dengan Fitur Easy-On shape yang mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan nyaman dipakai. Kondom ini terbuat dari bahan lateks berkualitas dengan diameter 52,55m dan memiliki aroma yang memikat.

Beli Durex Love Kondom Isi 3S di Sini

Beli Durex Love Kondom Extra Pelumas 12S di Sini

2. Durex Invisible

Durex Invisible

Banyak orang merasa kondom yang tipis mampu memberikan sensasi dan kenikmatan tersendiri. Durex Invisible hadir dengan desain kondom yang sangat tipis sehingga mampu memberikan sensasi yang lebih maksimal.

Meski begitu, kondom Durex yang tipis ini tetap mampu menampung sperma dengan baik dan melindungi diri dari risiko penyakit menular seksual. 

Beli Durex Invisible Kondom Isi 2S di Sini

3. Durex Performa

Durex Performa

Masalah ejakulasi dini terkadang dialami beberapa pria. Durex Performa adalah salah satu varian kondom durex terbaik yang mampu mengatasi masalah tersebut.

Keistimewaan produk ini terletak pada pelumas khusus dengan kandungan benzocaine yang terdapat di dalamnya.

Pelumas ini berfungsi untuk membantu menunda klimaks, sehingga membuat durasi bercinta pria bisa menjadi lebih lama.

Beli Durex Performa Kondom Isi 3S di Sini
Beli Durex Performa Kondom Isi 6S di Sini

4. Durex Pleasuremax

Durex Pleasuremax

Ingin memiliki pengalaman berbeda ketika berhubungan intim? Cobalah menggunakan Durex kondom bergerigi.

Durex Pleasuremax adalah produk kondom bergerigi dan bergaris yang dapat memberikan stimulasi pada saraf di area vagina, sehingga mampu memberikan rangsangan ekstra pada pria dan wanita. 

Durex kondom ini terbuat dari bahan lateks alami, lembut, dan mudah mengikuti bentuk penis dengan baik.

Beli Pleasuremax Kondom Isi 3S di Sini

5. Durex Extra Safe

Durex Extra Safe

Kondom Durex yang terbaik untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual adalah Durex Ekstra Safe. Varian yang satu ini dibuat sedikit lebih tebal untuk memberikan proteksi yang lebih aman dan memberikan Anda rasa aman. 

Kondom ini tetap dilengkapi dengan pelumas yang lebih banyak sehingga pengalaman berhubungan intim Anda tetap nyaman.

Beli Durex Extra Safe Kondom Isi 3S di Sini
Beli Durex Extra Safe Kondom Isi 12S di Sini

6. Durex Close Fit

Durex Close Fit

Ukuran kondom merupakan salah satu faktor penting ketika Anda melakukan hubungan seksual. Ukuran yang terlalu besar bisa mengganggu kenyamanan Anda dan pasangan. 

Pada kenyataannya, penggunaan kondom dengan ukuran yang pas bisa memberikan pengaruh yang besar pada kenikmatan dan ketenangan. Oleh sebab itu, Durex Close Fit hadir dengan ukuran diameter yang lebih kecil yaitu 49mm. 

Kondom Durex ini memberikan rasa yang lebih ketat dibandingkan dengan varian lainnya. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa merasa lebih rileks, nyaman, dan percaya diri. 

Beli Durex Close Fit Kondom Isi 3S di Sini

7. Durex Fetherlite

Durex Fetherlite

Varian kondom Durex ini dirancang lebih tipis dibandingkan dengan kondom Durex lainnya. Oleh sebab itu, penggunaan kondom ini bisa meningkatkan sensitivitas Anda, sehingga bercinta pun menjadi lebih memuaskan. 

Selain itu, kondom ini juga dilengkapi dengan pelumas silikon yang dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan pelumas berbahan dasar air. Pelumas pada kondom ini juga dapat memberikan sensasi lembut untuk Anda dan pasangan. 

Beli Durex Fetherlite Kondom Tipis Aman 3S di Sini

Beli Durex Fetherlite Kondom Tipis Aman 12S di Sini

8. Durex Together

Durex Together

Durex Together merupakan kondom yang dilengkapi dengan pelumas lebih banyak sehingga dapat meningkatkan keintiman dan sensitivitas saat berhubungan intim. Keunggulan lain dari produk ini adalah tidak mudah robek serta mudah untuk digunakan. 

Kondom ini mampu memberikan rasa aman sehingga Anda dan pasangan bisa fokus dan lebih menikmati sesi berhubungan intim. 

Beli Durex Together Kondom 12S di Sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi kondom Durex terbaik yang bisa Anda coba. Pilihlah kondom yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Perlu diingat bahwa kondom efektif untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual jika digunakan dengan tepat. Oleh sebab itu, Anda tetap perlu berhati-hati. 

Bila memiliki pertanyaan seputar kesehatan, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

WebMD Editorial Contributors. 2021. Condoms. https://www.webmd.com/sex/birth-control/birth-control-condoms. (Diakses pada 28 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan