Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

10 Rekomendasi Produk Bioderma untuk Atasi Wajah Kusam

gambar rekomendasi produk bioderma untuk mencerahkan wajah

Kulit tampak kusam bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari polusi hingga paparan sinar UV. Salah satu cara yang bisa Anda coba untuk mengatasi hal tersebut adalah menggunakan produk skincare yang bisa membuat wajah Anda lebih cerah. Di artikel ini Farmaku akan membagikan rekomendasi produk Bioderma untuk mencerahkan wajah.

Produk Bioderma untuk Mencerahkan Wajah Kusam

Berikut ini berbagai produk skincare Bioderma untuk mencerahkan wajah yang bisa Anda coba, di antaranya:

1. Sensibio H20 Micellar Water

Sensibio H20 Micellar Water

Salah satu produk perawatan wajah dari Bioderma yang dapat mencerahkan kulit adalah Sensibio H2O Micellar Water. Produk ini dapat membantu membersihkan pori-pori wajah dari minyak, kotoran, dan sisa make up tanpa perlu dibilas.

Micellar water dari Bioderma ini tidak hanya membersihkan, tetapi juga mampu menghidrasi kulit sekaligus membuatnya tampak lebih lembut, halus, dan kenyal.

Proses pembuatan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water menggunakan pharmaceutical-grade highly purified water sehingga mampu melindungi skin barrier.

Produk ini juga dilengkapi dengan kombinasi tiga biomimetic soothing sugars yang dapat membantu mengurangi kemungkinan terjadinya inflamasi (peradangan).

Cara menggunakannya cukup mudah. Tuangkan Bioderma Sensibio H2O pada kapas secukupnya. Setelah itu, perlahan usapkan pada kulit wajah hingga kotoran dan sisa make up terangkat.

Beli Bioderma Sensibio H2O 100 ml di Sini

Beli Bioderma Sensibio H2O 250 ml di Sini

Beli Bioderma Sensibio H2O 500 ml di Sini

Beli Bioderma Sensibio H2O 500 ml Pump di Sini

2. Bioderma Hydrabio Gel Creme

Bioderma Hydrabio Gel Creme

Pernah mengalami kulit kering, kencang, dan mengelupas setelah mencuci muka? Jika iya, maka Anda membutuhkan pelembap untuk mengatasi masalah tersebut. 

Selain melembapkan kulit, krim pelembap juga dapat menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan kulit wajah, terutama jika Anda memilih pelembap yang mengandung asam hialuronat atau hyaluronic acid. 

Hyaluronic acid merupakan salah satu bahan skincare yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit lebih baik daripada bahan lainnya. 

Salah satu skincare Bioderma yang mengandung hyaluronic acid adalah Bioderma Hydrabio Gel Creme. Pelembap wajah bertekstur gel ringan dan lembut ini dapat membantu menghidrasi sekaligus menjadikan kulit lebih cerah. 

Selain mengandung hyaluronic acid, pelembap ini juga dilengkapi dengan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan wajah dan asam salisilat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah. 

Produk ini juga mengandung vitamin E yang dapat memerangi penuaan dini dan melindungi kulit dari stres oksidatif. 

Beli Bioderma Hydrabio Gel Creme 40 ml di Sini

3. Bioderma Hydrabio Essence Lotion

Bioderma Hydrabio Essence Lotion

Toner essence dari Bioderma yang satu ini dapat membantu melembapkan, menghidrasi, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Khasiat tersebut berasal dari beberapa kandungan di dalamnya yang terdiri dari aquagenium™ untuk memberikan hidrasi instan dan tahan lama di kulit, serta asam salisilat dan vitamin E yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

Produk ini cocok untuk pemilik kulit dehidrasi yang cenderung sensitif. Gunakan setelah membersihkan wajah menggunakan sabun wajah atau susu pembersih.

Beli Bioderma Hydrabio Essence Lotion 200 ml di Sini

4. Bioderma Hydrabio H2O

Bioderma Hydrabio H2O

Bioderma Hydrabio H2O adalah micellar water yang dapat membantu membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa perlu dibilas atau membuat kulit menjadi kering.

Micellar water ini berkhasiat untuk menyeimbangkan pH kulit, merangsang kelembapan kulit, serta melembutkan dan menyegarkan kulit.

Kandungan aquagenium di dalamnya dapat membantu menghidrasi kulit lebih tahan lama, memperkuat skin barrier, dan merangsangkan kelembapan alami kulit.

Sementara itu, apple seed extract pada produk ini dapat menstimulasi produksi aquaporins yang berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi air di dalam kulit.

Micellar water dari Bioderma yang satu ini juga mengandung niacinamide sehingga dapat mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan kulit.

Beli Bioderma Hydrabio H2O 100 ml di Sini

Beli Bioderma Hydrabio H2O 250 ml di Sini

5. Bioderma Hydrabio Tonique

Bioderma Hydrabio Tonique

Beli Bioderma Hydrabio Tonique adalah toner yang dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Produk ini mengandung Formulasi paten aquagenium dan D.A.F. yang berkhasiat untuk menghidrasi kulit secara instan dan tahan lama. Kandungan tersebut juga dapat meningkatkan skin barrier.

Selain itu, Bioderma Hydrabio Tonique mampu menstimulasi sistem kelembapan alami kulit sehingga mampu mencegah kulit dehidrasi selama beraktivitas sehari-hari.

Beberapa kandungan lain di dalam toner ini, yaitu niacinamide yang dapat melawan jerawat sekaligus mencerahkan kulit dan glycerin yang berkhasiat untuk melembapkan dan menenangkan kulit.

Beli Bioderma Hydrabio Tonique 250 ml di Sini

6. Bioderma Hydrabio Serum

Bioderma Hydrabio Serum

Bioderma Hydrabio Serum adalah serum yang dapat membantu mengembalikan kelembapan dan menghidrasi kulit wajah, sekaligus membuatnya lebih halus dan cerah.

Serum ini dibuat dengan formulasi paten aquagenium, asam hyaluronat, xylitol, dan gliserin yang mampu menstimulasi mekanisme hidrasi kulit sehingga kulit bisa tetap lembap dan terhidrasi.

Aplikasikan Bioderma Hydrabio Serum setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner. Ratakan serum pada wajah dan leher. Jangan lupa berikan pijatan lembut agar dapat diserap kulit lebih sempurna.

Anda dapat menggunakan serum dari Bioderma ini pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari menjelang tidur.

Beli Bioderma Hydrabio Serum 40 ml di Sini

7. Bioderma Sebium H2O

Bioderma Sebium H2O

Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Bioderma Sebium H2O dapat menjadi micellar water pilihan yang bisa dicoba. Produk ini dapat membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan make up tanpa perlu dibilas.

Tidak hanya membersihkan, formulasi dari micellar water Sebium H2O menyerupai komposisi alami kulit sehingga mampu menjaga kesehatan kulit.

Beberapa kelebihan dari Bioderma Sebium H2O, yaitu mampu membersihkan dan menyegarkan kulit, menjaga kualitas sebum sehingga kulit tetap sehat, tidak menyumbat pori-pori, dan menjaga produksi minyak agar tidak berlebih.

Beli Bioderma Sebium H2O 100 ml di Sini

Beli Bioderma Sebium H2O 250 ml di Sini

Beli Bioderma Sebium H2O 500 ml di Sini

8. Bioderma Sebium Gel Moussant

Bioderma Sebium Gel Moussant

Produk dari Bioderma lainnya yang dapat membantu mengatasi kulit kusam adalah Bioderma Sebium Gel Moussant. Pembersih wajah ini diformulasikan tanpa sabun sehingga dapat membersihkan kulit dengan lembut tanpa menyebabkan kering.

Bahan aktif zinc sulfate dan copper sulfate di dalamnya dapat membersihkan lapisan epidermis kulit, menghilangkan masalah hiperpigmentasi, dan menjaga produksi sebum agar tidak berlebihan.

Selain itu, formula paten D.A.F membuat pembersih wajah ini mampu menguatkan skin barrier sehingga kulit tidak mudah sensitif.

Bioderma Sebium Gel Moussant cocok untuk kulit kombinasi hingga berminyak. Anda dapat menggunakannya setiap hari, pada pagi dan sore hari.

Beli Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel 100 ml di Sini

Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel 200 ml

9. Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant (Flacon)

Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant (Flacon)

Pembersih kulit yang satu ini diformulasikan untuk kulit sangat kering, mudah iritasi, hingga bermasalah seperti atopik. Tekstur gelnya yang lembut membuat kulit terasa bersih tanpa membuat kulit kering.

Kandungan purifying agents, vitamin PP, dan Paten Skin Barrier Therapy dalam Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant mampu menenangkan kulit iritasi, memperkuat skin barrier, dan mengurangi jumlah mikroorganisme penyebab kulit kering.

Produk ini juga mengandung niacinamide yang dikenal berkhasiat untuk membuat kulit tampak lebih cerah.

Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant (Flacon) dapat diaplikasikan pada kulit wajah, tangan, dan tubuh. Setelah membasahi kulit, aplikasikan pembersih kulit ini pada kulit hingga berbusa, lalu bilas hingga bersih.

Beli Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant (Flacon) 200 ml di Sini

Beli Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant (Flacon) 500 ml di Sini

10. Bioderma Atoderm Ultra Emollient Balm PP Baume

Bioderma Atoderm Ultra Emollient Balm PP Baume

Produk pelembap dari Bioderma ini dapat membantu melembapkan kulit wajah dan tubuh yang kering, mudah iritasi, hingga atopik.

Kandungan vitamin PP dan agen pelembap yang terkandung di dalamnya dapat membantu memperkuat epidermis dengan memperbaiki lipid.

Tidak hanya itu, formula Écodéfensine™ complex yang dipatenkan di dalamnya dapat membantu menstimulasi pertahanan alami kulit.

Produk ini dapat membantu menutrisi kulit, mengurangi ketidaknyamanan di kulit, serta mengembalikan kelembapan alami kulit.

Beli Bioderma Atoderm Ultra Emollient Balm PP Baume 200 ml di Sini

Beli Bioderma Atoderm Ultra Emollient Balm PP Baume 500 ml di Sini

Nah, itulah beberapa produk Bioderma untuk mencerahkan wajah yang bisa Anda coba. Download aplikasi Farmaku untuk penuhi kebutuhan produk perawatan Anda dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya.

Baca juga:

Gardner, Stephanie S. 2023. Skin Lightening Treatments. https://www.webmd.com/beauty/skin-lightening-products. (Diakses pada 28 November 2023).
Maeda, Kazuhisa. 2022. Timeline of the Development of Skin-Lightening Active Ingredients in Japan. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC9369694/. (Diakses pada 28 November 2023).
Sarahlove. 2017. Hydrabio Tonique. https://incidecoder.com/products/bioderma-hydrabio-tonique. (Diakses pada 28 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan