Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Produk Cetaphil untuk Kulit Sensitif

produk cetaphil untuk kulit sensitif

Kondisi kulit sensitif disebabkan oleh berbagai hal, termasuk kondisi kesehatan dan lingkungan.  Kulit sensitif perlu produk perawatan kulit khusus agar gatal, ruam, dan perih tidak semakin parah dan bisa diredakan. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum apa saja produk Cetaphil yang cocok untuk Anda yang pemilik kulit sensitif.

Produk Cetaphil Terbaik untuk Kulit Sensitif

Penting diketahui, pemilik kulit sensitif harus lebih berhati-hati saat memilih produk perawatan untuk mencegah munculnya masalah kulit.

Berikut ini adalah beberapa produk dari Cetaphil yang baik kulit sensitif, di antaranya: 

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Langkah awal untuk merawat kulit sensitif dimulai dari memakai gentle cleanser untuk membersihkan kulit wajah dan tubuh sebelum mengaplikasikan rangkaian produk Cetaphil lainnya. 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser dilengkapi dengan formula hypoallergenic yang lembut, sehingga mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit.

Produk ini memiliki pH seimbang dan bebas kandungan sabun sehingga aman untuk kulit sensitif.

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml di Sini
Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250ml di Sini
Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 1000ml di Sini

2. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Rekomendasi produk Cetaphil untuk kulit sensitif selanjutnya yaitu Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion. Losion ini diklaim mampu menutrisi dan menyegarkan kulit hingga 48 jam. 

Diformulasikan secara khusus dengan kombinasi shea butter, niacinamide, panthenol, dan glyserin untuk membantu meningkatkan ketahanan kulit sensitif. 

Beli Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion 85g di Sini

3. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++ 

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++

Cetaphil Facial Moisturizer merupakan pelembap wajah bertekstur ringan yang cocok digunakan sehari-hari. Produk dengan kandungan SPF 15 ini dipercaya menjaga dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, produk Cetaphil yang satu ini tidak mengandung pewangi serta pewarna, sehingga tidak menyebabkan iritasi.

Beli Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++ di Sini

4. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 

Jika mencari sunscreen yang aman untuk kulit sensitif, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 bisa Anda coba. Formula Mexoryl SX dalam produk ini akan menjaga kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. 

Memiliki tekstur ringan sehingga cepat meresap dan tidak meninggalkan residu putih (whitecast) di kulit. Manfaat lain produk ini adalah mencegah kulit kering, dehidrasi, kasar, hingga kaku.

Beli Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 50ml di Sini

5. Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil moisturizer cream adalah pelembap yang dapat menjamin agar kelembapan kulit tetap terjaga. Tektur krimnya tidak berminyak, sehingga cocok untuk segala ara kulit yang memerlukan kelembapan intensif.  

Setelah terhidrasi, formula krim ini mempertahankan kelembapan. Kulit akan terasa lembut dan kenyal. 

Beli Cetaphil Moisturizing Cream Tube 100g  di Sini
Beli Cetaphil Moisturizing Cream Jar 435g di Sini

6. Cetaphil Moisturizing Lotion 

Cetaphil Moisturizing Lotion

Cetaphil Moisturizing Lotion bisa digunakan semua jenis kulit, tetapi idealnya untuk kulit cenderung sensitif dan berjerawat. 

Produk Cetaphil untuk kulit sensitif dan berjerawat ini mengandung hypoallergenic yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Terlebih, pelembab ini mengandung avocado oil sebagai antioksidan dan antiinflamasi.

Beli Cetaphil Moisturizing Lotion 200ml di Sini

Nah, itulah berbagai produk Cetaphil untuk kulit sensitif yang bisa Anda gunakan. Bila kondisi kulit sensitif yang Anda alami tidak kunjung membaik atau bahkan semakin parah, Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. 

Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Osborn, Corinne O’Keefe. 2019. What Causes Sensitive Skin and How Can I Care for It? https://www.healthline.com/health/skin-disorders/sensitive-skin. (Diakses pada 27 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan