Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Resmi Buka Cabang Ke-7, Farmaku Jangkau Masyarakat Jakpus

gambar farmaku t-plaza

Apotek Farmaku resmi perluas cabang di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/3/2024). Hadirnya cabang ketujuh ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang dibutuhkan.

Hadir Lebih Dekat untuk Bantu Masyarakat Belanja Sehatgambar farmaku t-plaza 2

Baca Juga: Buka Cabang di Tanjung Duren, Farmaku Tawarkan Promo Menarik

Apotek Farmaku, sebagai salah satu apotek berlisensi resmi di Indonesia, semakin berkomitmen dalam menjalani perannya sebagai distributor obat dan alat kesehatan untuk masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya cabang apotek di Apartemen T-Plaza, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat lalu.

Menurut Indra Darmawan, CMO Apotek Farmaku, pembukaan apotek ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

“Dengan dibukanya apotek yang ketujuh di T-Plaza ini, kami berharap dapat melayani lebih banyak orang lagi, terutama warga-warga sekitar.” Tuturnya.

Indra juga mengimbau agar para karyawan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang datang.

“Mereka (masyarakat) ke sini bukan untuk beli obat, tetapi beli sehat.” Pungkasnya.

Dalam rangka grand opening, apotek Farmaku menyediakan layanan cek kesehatan gratis dan beragam promo menarik.

Masyarakat dapat memeriksakan kadar gula darah, asam urat, dan tekanan darah secara gratis. Tidak hanya itu, ada juga layanan cek kesehatan menggunakan alat kuantum.

Promo pembelian produk yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari surprise gift dengan belanja minimal Rp 120.000, promo tambah Rp 1.000 dapat 2 produk pilihan, hingga diskon up to 50%.

Anda dapat menikmati promo grand opening apotek Farmaku Bendungan Hilir selama persediaan masih ada, sedangkan promo voucher dapat digunakan hingga 8 April 2024 nanti. 

Semangat Ekspansi Bisnis untuk Berikan Layanan Terbaik bagi Masyarakat Luas

gambar farmaku t-plaza 3

Baca Juga: Jangkau Masyarakat Jakarta Utara, Farmaku Buka Cabang di Kelapa Gading Square

Farmaku merupakan apotek yang menjual obat-obatan hingga produk kecantikan. Sejak 2017, Farmaku terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan menyediakan barang terlengkap, layanan pengiriman yang cepat, dan terpercaya.

Farmaku memiliki offline store di beberapa kota di Indonesia. Di Jakarta sendiri, terdapat lima store dapat Anda temui di wilayah Tomang, Tebet, Bintaro, Kelapa Gading, dan Tanjung Duren. Sementara itu, cabang keenam apotek resmi buka tahun lalu di Banyumanik, Semarang.

Surya Adi Winata, selaku Head of Operations Apotek Farmaku, berharap bahwa Farmaku dapat menjadi toko health and beauty terbesar di Indonesia.

“Ini (ekspansi bisnis) adalah salah satu step ke arah tersebut. Kita akan buka tiga toko lagi dalam waktu dekat. Kita akan menjadi sepuluh.”

Memiliki pandangan yang sama, Dimas Surya Yaputra menjelaskan bahwa dibukanya cabang ketujuh apotek Farmaku tidak selalu berorientasi pada bisnis semata, melainkan adanya manfaat bagi masyarakat.

“Kita bukan cuma ingin memberikan kesehatan, tetapi juga ingin memberikan berkah baik buat masyarakat sekitar. Jadi kita terus berupaya untuk melakukan ekspansi di offline. Let’s keep delivering.” Ungkapnya.

Selain offline store yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, Farmaku juga menjangkau masyarakat melalui layanan online melalui website Farmaku.com, berbagai marketplace, dan aplikasi.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan