Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

12 Aksesoris Seks yang Bantu Tingkatkan Kepuasan Seksual

gambar aksesoris seks

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah bercinta adalah menggunakan alat bantu seks. Di artikel ini Farmaku telah merangkum berbagai aksesoris seks yang bisa meningkatkan kepuasan seksual bersama pasangan.

Aksesoris Seks untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Aksesoris untuk seks yang dijual di pasaran umumnya memiliki jenis yang berbeda-beda, mulai dari bentuk hingga fungsi. Berikut ini beberapa aksesoris seks pria dan wanita yang bisa Anda coba, di antaranya:

1. Durex Play Vibrations Ring

Durex Play Vibrations Ring

Durex Play Vibrations Ring adalah aksesoris seks yang digunakan untuk menstimulasi rangsangan seksual pada pria dan wanita.

Alat bantu seks ini memiliki desain ring yang unik untuk memberikan sensasi luar biasa saat digunakan. Sensasi getaran bisa bahkan 30 persen lebih kuat dibandingkan dengan jenis vibrator lain.

TIdak hanya kuat, getaran yang dihasilkan oleh ring dapat bertahan cukup lama, yaitu sekitar 20 menit. Anda hanya tinggal menekan tombol on/off untuk mengatur kapan alat akan dipakai.

Produk ini dibuat dengan bahan yang elastis dan lembut sehingga nyaman saat digunakan. Selain meningkatkan gairah, Durex Play Vibrations RIng juga mampu memperpanjang durasi hubungan seksual.

Beli Durex Play Vibrations Ring di Sini

2. Vivo Stay Hard Beaded Stamina Rings

Vivo Stay Hard Beaded Stamina Rings

Ingin hubungan intim yang lebih bergairah? Vivo Stay Hard Beaded Stamina Rings dapat menjadi solusinya. Produk yang terbuat dari bahan rubber silicon ini membantu penis menjadi lebih keras, bahkan bisa menunda ejakulasi.

Selain bentuknya yang kecil dan ringan, cincin penis ini terbuat dari bahan silikon yang elastis dan transparan. Bahannya bebas dari kandungan phthalate sehingga aman untuk kulit.

Vivo Stay Hard Beaded Stamina Rings cocok dapat dipakai bersama lubrikan atau pelumas. Gunakan alat bantu seks ini sekitar 60 menit sebelum bercinta.

Beli Vivo Stay Hard Beaded Stamina Rings di Sini

3. Vivo Stay Hard Donut Rings

Vivo Stay Hard Donut Rings

Vivo Stay Hard Donut Rings merupakan salah satu alat bantu seks pria yang berfungsi untuk mempertahankan ereksi dan menunda ejakulasi. Dengan begitu, Anda akan lebih bersemangat dan bergairah saat berhubungan seksual.

Alat bantu seks ini berupa cincin penis dengan ukuran yang 20% lebih tebal dari ukuran cincin untuk penis kebanyakan.

Bahan yang digunakan adalah thermoplastic elastomer (TPE) yang aman bagi kulit. Selain itu, cincin ini memiliki varian warna yang berbeda, yang terdiri dari biru, hitam, dan transparan.

Beli Vivo Stay Hard Donut Rings di Sini

4. Vivo Stay Hard Donut Rings XL

Vivo Stay Hard Donut Rings XL

Produk ini memiliki fungsi yang sama dengan produknya sebelumnya, yaitu sebagai alat bantu seks pria yang dapat mempertahankan ereksi dan menunda ejakulasi.

Perbedaan utamanya terletak pada ukuran diameter produk. Sesuai dengan namanya, cincin penis ini memiliki ukuran yang lebih besar.

Selain itu, aksesoris seks pria ini membuat ukuran penis tampak lebih besar sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri ketika digunakan.

Guna menambah gairah dan stamina saat bercinta, Anda bisa gunakan ketiga cincin penis secara bersamaan.

Beli Vivo Stay Hard Donut Rings XL di Sini

5. Vivo Stay Hard Infinity Ring 2in1

Vivo Stay Hard Infinity Ring 2in1

Aksesoris seks yang satu ini juga terbuat dari bahan thermoplastic elastomer (TPE) yang tidak berbau dan sangat elastis sehingga nyaman untuk digunakan.

Selain itu, Vivo Stay Hard Infinity Ring 2in1 dapat membuat ukuran penis nampak lebih besar, jadi Anda akan lebih percaya diri saat menggunakannya.

Produk ini akan efektif menunda ejakulasi secara maksimal. Anda dapat memakainya bersama pelumas seks untuk hubungan intim yang lebih bergairah.

Beli Vivo Stay Hard Infinity Ring 2in1 di Sini

6. Vivo Vibe Little Bunny Pink

Vivo Vibe Little Bunny Pink

Salah satu aksesoris seks yang akan digemari banyak wanita yakni Vivo Vibe Little Bunny Pink. Meski begitu, alat ini dapat menstimulasi pria dan wanita, lo.

Vivo Vibe Little Bunny adalah cincin getar  yang memiliki aksen seperti telinga kelinci dengan bintik-bintik halus di permukaannya. Produk ini didesain khusus agar bisa digunakan bersama dengan kondom.

Rangsangan yang diberikan dari alat akan semakin menambah sensasi dan kenikmatan saat Anda dan pasangan berhubungan intim.

Beli Vivo Vibe Little Bunny Pink di Sini

7. Vivo Vibe Little Bunny Blue

Vivo Vibe Little Bunny Blue

Selain warna pink, Vivo Vibe Little Bunny juga tersedia dalam varian warna biru. Alat bantu seks ini merupakan cincin getar yang berbentuk seperti kelinci.

Vivo Vibe Little Bunny akan memberikan rangsangan pada pria dan wanita sehingga keduanya dapat memperoleh sensasi bercinta yang luar biasa.

Cara menggunakannya cukup mudah. Anda tinggal memasang cincin yang sudah dilengkapi vibrator di bagian sisi atas penis yang sudah ereksi, lalu dorong hingga ke pangkal penis. Setelah itu, tekan tombol on sampai terdengar bunyi klik.

Getaran yang dihasilkan oleh alat bantu seks ini akan bertahan selama 20 menit atau hingga baterai melemah.

Beli Vivo Vibe Little Bunny Blue di Sini 

8. Vivo Vibe The Bullet

Vivo Vibe The Bullet

Jika Anda sedang mencari alat bantu seks yang dapat menstimulasi wanita, Vivo Vibe The Bullet bisa menjadi jawabannya.

Vivo Vibe The Bullet adalah alat getar yang berguna untuk menstimulasi area klitoris wanita. Getaran yang dihasilkan oleh alat ini akan menambah sensasi kenikmatan dan membantu wanita mencapai orgasme.

Alat ini berbentuk seperti peluru panjang yang terbuat dari silikon. Selain itu, material dari produk juga terbilang lembut sehingga dapat meningkatkan sensitivitas.

Vivo Vibe The Bullet  dapat digunakan sendiri atau bersama pasangan sebagai variasi dalam bercinta.

Beli Vivo Vibe The Bullet di Sini

9. Vivo Vibe Mini Bullet

Vivo Vibe Mini Bullet

Pilihan alat bantu seks wanita lainnya adalah Vivo Vibe Mini Bullet. Aksesoris seks ini bekerja dengan cara menggetarkan bagian klitoris wanita untuk mendukung orgasme.

Vivo Vibe Mini Bullet memiliki bentuk seperti peluru panjang yang akan memberikan stimulasi memuaskan. Selain itu, bahannya yang lembut membuat produk ini aman saat menyentuh area sensitif wanita. 

Beli Vivo Vibe Mini Bullet di Sini

10. Vivo Vibe Naughty Devil Black

Vivo Vibe Naughty Devil Black

Jika aksesoris keluaran Vivo sebelumnya menyerupai kelinci dan peluru, produk ini menyerupai bentuk kelelawar lengkap dengan ‘ekor’. Dengan bentuk yang ‘unik’ ini, Anda akan mendapatkan kepuasaan yang lebih saat bercinta.

Vivo Naughty Devil Black adalah cincin untuk menstimulasi penis yang terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi sehingga aman untuk kulit. Getaran lembut yang dihasilkan oleh cincin dapat bertahan hingga 30 menit.

Beli  Vivo Vibe Naughty Devil Black di Sini
Beli Vivo Vibe Naughty  Devil II di Sini

11. Vivo Vibe Naughty Devil Red

Vivo Vibe Naughty Devil Red

Vivo Vibe Naughty Devil Red dapat memberikan kesan seksi dan menambah keintiman dengan pasangan. Sama seperti varian sebelumnya, alat ini mampu menghasilkan getaran hingga 30 menit. 

Anda juga bisa dengan mudah membawanya kemana saja karena produk ini dilengkapi dengan baterai dan tas serut eksklusif dari Vivo. 

Beli Vivo Vibe Naughty Devil Red di Sini

12. Vivo Squeeze Ball

Vivo Squeeze Ball

Vivo Squeeze Ball merupakan aksesoris seks pria yang dapat digunakan saat masturbasi. Alat ini akan memberikan sensasi hisap luar biasa sehingga membantu Anda mencapai orgasme.

Bahan dari alat ini terbuat dari silikon medical dan thermoplastic elastomer (TPE) yang aman untuk kulit, lebih elastis, terasa seperti kulit asli, dan mudah untuk dibersihkan.

Alat masturbasi pria ini terdiri dari beberapa varian, yaitu Honeycomb, Peanut, dan Calabash. Sesuai dengan namanya, bagian dalam dari Vivo Squeeze Ball memiliki tekstur menyerupai honeycomb, berbintik seperti kacang, dan wavy (bergelombang) seperti labu air. 

Bentuk yang didesain khusus tersebut akan membuat Anda merasakan sensasi kenikmatan yang tiada tara.

Beli Vivo Squeeze Ball Honeycomb di Sini

Beli Vivo Squeeze Ball Peanut di Sini

Beli Vivo Squeeze Ball Calabash di Sini

Nah, itulah berbagai jenis aksesoris seks yang bantu mempertahankan gairah bercinta. Jangan lupa, setelah menggunakannya, pastikan untuk membersihkan alat agar tetap aman dan higienis.

Download aplikasi Farmaku untuk penuhi semua kebutuhan sehatmu dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya.

Baca juga:

Morales-Brown. 2023. Everything You Need To Know About Cock Rings. https://www.medicalnewstoday.com/articles/what-is-a-cock-ring. (Diakses pada 24 November 2023).
WebMD Editorial Contributors. 2023. What Are Vibrators? https://www.webmd.com/sex/what-are-vibrators. (Diakses pada 24 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan