Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

4 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Centella Asiatica, Bisa Lembapkan Wajah

centella asiatica

Centella asiatica merupakan salah satu primadona dalam dunia skincare. Tanaman yang dikenal juga dengan nama daun pegagan ini memiliki banyak manfaat bagi kulit. Farmaku telah merangkum produk skincare dengan kandungan Centella Asiatica.  

Pilihan Skincare yang Mengandung Centella Asiatica

Centella Asiatica merupakan tanaman yang banyak ditemukan di berbagai negara Asia. Diprakarsai oleh skincare dari Korea Selatan, kini daun pegagan banyak digunakan oleh berbagai merek produk kecantikan. 

Zat-zat yang terkandung di dalamnya disinyalir bisa menunjang kesehatan dan kecantikan wajah. Beberapa manfaat centella asiatica untuk kulit, antara lain menstimulasi pembentukan kolagen, menunda penuaan dini, dan meredakan kemerahan.

Beberapa produk perawatan wajah yang memiliki kandungan centella asiatica di dalamnya, antara lain:

1. Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide Barrier Repair

Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide Barrier Repair

Pelembap wajah ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama bagi kulit yang mengalami kerusakan skin barrier. Kandungan 5 jenis ceramide di dalamnya dapat membantu memperbaiki skin barrier, memberikan kelembapan, serta menenangkan kulit.

Tidak hanya itu, pelembap wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan centella asiatica, hyaluronic acid, serta marine collagen yang bermanfaat untuk memberikan hidrasi pada kulit.  

 Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide Barrier Repair memilki tekstur gel yang sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan. 

Beli Skintific Moisturize Gel 5X Ceramide Barrier Repair Botol 30 gr di Sini

2. Skintific Moisturizer Cream Gel Truffle Biome

Skintific Moisturizer Cream Gel Truffle Biome

Skintific Moisturizer Cream Gel Truffle Biome merupakan pelembap wajah yang unik karena memiliki lapisan gel dan bubble. Dalam pelembap wajah ini terdapat kandungan white truffle, ceramide, probiotic complex, dan ekstrak centella asiatica.

White truffle bermanfaat untuk melawan radikal bebas serta membuat kulit terasa lebih kenyal. Sementara itu kandungan ceramide dapat membuat skin barrier lebih kuat. Probiotic complex dalam produk ini bermandaat untuk mempercepat proses pembaruan kulit. 

Produk pelembap wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan centella asiatica yang dapat meningkatkan kelembapan kulit. 

Beli Skintific Moisturizer Cream Gel Truffle Biome Botol 30 gr di Sini

3. Azarine Sunscreen Mist Hydrasoothe SPF50

Azarine Sunscreen Mist Hydrasoothe SPF50

Azarine Sunscreen Mist Hydrasoothe SPF50 merupakan tabir surya dalam bentuk semprot (spray). Tidak hanya mampu melindungi kulit dari paparan cahaya matahari, namun produk ini juga dapat memberikan kelembapan pada kulit.

Sunscreen ini diformulasikan dengan formula water based serta mengandung hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica. Hal ini membuat Azarine Sunscreen Mist Hydrasoothe SPF50 terasa ringan di kulit, namun tetap bisa membuat kulit lembap dan kenyal. 

Keunggulan lain dari produk ini adalah mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast di kulit. 

Beli Azarine Sunscreen Mist Hydrasoothe SPF50 Botol 60 ml di Sini

4. Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++ 

Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++

Produk ini juga merupakan sunscreen dalam bentuk spray yang terasa ringan di wajah. Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++ diformulasikan dengan teknologi Microcapsule Wrapping yang terasa tidak menimbulkan rasa lengket di wajah. 

Produk sunscreen ini juga diperkaya dengan 5 jenis creamide dan centella asiatica. Oleh sebab itu, produk ini tidak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, tetapi juga dapat menjaga skin barrier serta memberikan kelembapan pada kulit. 

Beli Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++ Botol 50 ml di Sini

Demikian beberapa produk perawatan wajah yang mengandung centella asiatica. Apabila Anda memiliki masalah kulit wajah yang tidak kunjung membaik atau semakin bertambah parah, jangan ragu untuk melakukan konsultasi dengan dokter. 

Anda dapat melakukan konsultasi konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Cleveland Clinic. 2023. Centella Asiatica: The Most Popular Skin Care Ingredient You’ve Never Heard Of. https://health.clevelandclinic.org/centella-asiatica-for-skin/. (Diakses pada 9 November 2023).
Millar, Helen. 2023. What To Know About Using Centella Asiatica For The Skin. https://www.medicalnewstoday.com/articles/centella-asiatica-for-skin. (Diakses pada 9 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan