Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Gencar Ekspansi Bisnis, Farmaku Kini Buka Cabang di Bekasi

Farmaku Jatiwaringin

Farmaku resmi membuka cabang terbarunya di Jatiwaringin, Bekasi, pada Selasa (30/04/2024). Hadirnya cabang kedelapan ini diharapkan mampu semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layananan kesehatan berkualitas.

Farmaku Perluas Layanan untuk Memberikan Akses Kesehatan Lebih Baik bagi Masyarakat

Pemotongan pita Grand Opening Farmaku Jatiwaringin

Baca Juga: Resmi Buka Cabang Ke-7, Farmaku Jangkau Masyarakat Jakpus

Apotek Farmaku, sebagai apotek berlisensi resmi di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 2017, ingin selalu hadir dekat dengan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya cabang apotek terbaru, yaitu Apotek Farmaku Jatiwaringin. Apotek yang beralamatkan di Jl. Raya Jatiwaringin No. 4D, Pondok Gede, Bekasi ini merupakan cabang kedelapan setelah sebelumnya membuka cabang di beberapa wilayah Jakarta serta Semarang. 

Menurut Iswandi Simardjo, CEO Farmaku, hadirnya Farmaku di Jatiwaringin diharapkan dapat membawa kebaikan serta membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan obat-obatan, alat kesehatan, dan akses kesehatan yang lebih baik.

“Farmaku selalu ingin hadir di tengah masyarakat. Semoga (apotek Farmaku) bisa membawa kebaikan di masyarakat setempat dan membantu masyarakat mencari barang-barang kesehatan, obat, dan bantuan klinik kesehatan,” tuturnya.

Selaras dengan apa yang dituturkan oleh CEO Farmaku, Dimas Surya Yaputra juga menyatakan bahwa Farmaku ingin memberikan kebaikan untuk masyarakat yang lebih luas.

“Farmaku mau coba untuk memberikan kebaikan untuk masyarakat sekitar di setiap toko.”

Dimas Surya Yaputra juga menyoroti maraknya peredaran obat dan suplemen palsu di Indonesia. Beliau memahami bahwa mendapatkan obat dan suplemen asli merupakan hak masyarakat. 

Berangkat dari masalah ini, Farmaku berkomitmen untuk memastikan setiap obat, suplemen, alat kesehatan, dan produk kecantikan yang dijual berasal dari distributor resmi sehingga terjamin keasliannya. 

Bertambahnya cabang Farmaku tidak semata-mata hanya untuk kepentingan bisnis. Langkah ini merupakan aksi nyata dari menjalankan misi yang dimiliki oleh Farmaku, yaitu menyediakan fasilitas kesehatan yang baik, terjangkau, dan asli. 

Cek Kesehatan Gratis dan Beragam Promo Menarik untuk Masyarakat Jatiwaringin

Cek kesehatan gratis Farmaku Jatiwaringin

Baca Juga: Jangkau Masyarakat Jakarta Utara, Farmaku Buka Cabang di Kelapa Gading Square

Dalam rangka menyambut grand opening di Jatiwaringin, apotek Farmaku menggelar kegiatan yang diharapkan memiliki manfaat untuk masyarakat, yatu cek kesehatan gratis.

Masyarakat sekitar apotek Farmaku Jatiwaringin dapat melakukan pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat tanpa dipungut biaya apa pun. Tidak hanya itu, ada juga layanan cek kesehatan menggunakan alat kuantum.

Grand opening kali ini juga dimeriahkan dengan banyak diskon dan hadiah yang sangat menarik, mulai dari diskon produk hingga 50%, voucher potongan belanja, serta gratis beragam produk setiap pembelian vitamin dan produk kecantikan. 

Tidak hanya itu, para member Farmaku juga bisa mendapatkan diskon khusus 5% setiap pembelian minimal Rp 150.000.

Kegiatan cek kesehatan gratis dan berbagai promo tersebut berlaku dalam periode terbatas dan selama persediaan masih ada. 

Ke depannya, Farmaku berencana untuk menyediakan fasilitas kesehatan bagi masyarakat yang lebih luas dengan memiliki lebih banyak lagi offline store.

Tidak hanya melalui 6 offline store di Jakarta, 1 offline store di Semarang, dan 1 offline store di Bekasi, Farmaku juga hadir melayani masyarakat secara online melalui website Farmaku.com, berbagai platform marketplace, dan aplikasi Farmaku yang dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Farmaku terus berusaha untuk menyediakan barang terlengkap, layanan pengiriman yang cepat, dan dekat dengan masyarakat.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan