Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi Masker Medis yang Bagus dan Efektif Cegah Virus, Anda Wajib Punya!

Masker kesehatan terbaik

Bagi sebagian orang, menggunakan masker di tempat umum kini sudah menjadi bagian dari kebiasaan. Meskipun pandemi sudah berakhir, ada banyak situasi yang membuat Anda perlu memakai masker, seperti sedang flu atau menghindari paparan polusi. Simak berbagai pilihan masker terbaik pada artikel berikut ini!

Pilihan Masker Medis yang Memberikan Kenyamanan dan Perlindungan Terbaik 

Saat ini, ada berbagai jenis masker yang diklaim mampu memberikan perlindungan dari virus, bakteri, partikel air kecil, hingga polusi udara. Namun, tidak semua masker tersebut mampu bekerja dengan efektif. 

Agar tidak salah memilih masker, Anda perlu memastikan masker tersebut sudah memiliki nomor izin edar dari Kemenkes. Berikut adalah beberapa masker medis yang dapat dipilih, antara lain:

1. Sensi Convex Mask 4 ply

Sensi Convex Mask 4 ply

Masker wajah ini dapat menjadi pilihan yang patut Anda coba. Sensi Convex mask 4 ply memiliki desain 3D ergonomis sehingga mampu memberikan proteksi serta kenyamanan yang lebih tinggi. Desain ini dibuat sedemikian rupa hingga masker tidak akan menempel di bibir dan mampu memberikan ruang di depan mulut. 

Selain itu, masker dari Sensi ini terdiri dari 4 lapis filter sehingga dapat memberikan proteksi maksimal. Bahan masker yang lembut tidak akan mengganggu pernapasan serta minim iritasi. Keunggulan lain dari masker ini terletak pada pengait telinga (earloop) yang terbuat dari bahan lembut tanpa lateks sehingga aman bagi Anda yang memiliki alergi terhadap lateks. 

Perlu diketahui, masker ini tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan pakaian yang dikenakan. 

Beli Sensi Convex Mask 4 ply White Box 20S di Sini

Beli Sensi Convex Mask 4 Ply Grey Box 20S di Sini 

2. Sensi Mask Duckbill

Sensi Mask Duckbill

Masker wajah sekali pakai ini mampu melindungi saluran pernapasan Anda dari paparan asap, debu, virus, bakteri, serta partikel mikro lain yang ada di udara. Masker ini terdiri dari 3 lapisan sehingga memberikan perlindungan dengan baik. 

Sensi Mask Duckbill dirancang dengan bentuk 3D yang menyerupai cocor bebek sehingga dapat menutup mulut dan hidung dengan sempurna tanpa menempel di bagian bibir. Bentuk masker seperti ini juga dapat mencegah masker bergerak ketika Anda menggerakkan mulut.

Beli Sensi Mask Duckbill 50S di Sini

Beli Sensi Mask Duckbill 3S di Sini

3. Sensi Earloop 3 Ply

Sensi Earloop 3 Ply

Apabila Anda mencari bentuk masker yang lebih sederhana, maka masker ini dapat dapat menjadi pilihan yang tepat. Masker Sensi Earloop 3 ply ini merupakan masker yang sudah dipercaya sejak lama untuk melindungi saluran pernapasan dari paparan debu, partikel air mikro, virus, serta bakteri berbahaya. 

Masker ini terdiri dari 3 lapisan serta memiliki pengait telinga yang lembut sehingga lebih nyaman untuk digunakan. Selain itu, masker ini dibuat dari bahan yang nyaman dan sejuk sehingga Anda tidak akan merasa sesak ketika memakainya. 

Beli Masker Sensi Earloop 3 Ply – Hijau 50S di Sini

Beli Masker Sensi Earloop 3 Ply – Hijau 6S di Sini

Beli Sensi Mask 3 Ply Earloop Biru Sachet di Sini

4. Masker Diapro 3 Ply Earloop

Masker Diapro 3 Ply Earloop

Masker dari Diapro ini juga sudah memiliki nomor izin edar dari Kemenkes sehingga aman untuk digunakan. 

Masker sekali pakai ini terdiri dari 3 lapisan yang efektif untuk melindungi saluran pernapasan dari virus, bakteri, serta partikel mikro lain yang dapat menyebabkan alergi atau masalah kesehatan lain. Dilengkapi dengan pengait telinga, masker ini menjadi lebih nyaman dan mudah untuk digunakan. 

Beli Masker Diapro 3 Ply Earloop Green 50 pcs di Sini

Nah, itu dia beberapa masker yang dapat dipilih untuk melindungi diri dari bahaya virus, bakteri, serta polusi. Pastikan untuk selalu memilih masker yang tepercaya. 

Apabila Anda bingung memilih masker yang cocok untuk kebutuhan, Anda dapat melakukan konsultasi dengan dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Rokom. 2021. Kemenkes Sarankan 3 Jenis Masker untuk Dipakai. https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/baca/umum/20200921/2434977/kemenkes-sarankan-3-jenis-masker-dipakai/. (Diakses pada 6 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan