Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

7 Rekomendasi Produk Senka untuk Merawat Kulit Wajah

gambar rekomendasi produk senka terbaik untuk kulit

Merawat kulit wajah adalah rutinitas yang tidak boleh Anda hilangkan. Tidak hanya membuat kulit lebih sehat, tetapi juga mampu mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan. Salah satu produk perawatan wajah terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Senka.

Produk Senka Terbaik untuk Kulit Wajah

Berikut ini adalah berbagai produk Senka yang mendukung rutinitas perawatan wajah Anda, di antaranya:

1. Senka Perfect Whip U

Senka Perfect Whip U

Senka Perfect Whip U adalah pembersih wajah berbentuk foam yang mampu membersihkan pori-pori wajah dari kotoran dan sisa make up.

Pembersih wajah ini dapat memberikan pengalaman unik saat mencuci wajah. Tekstunya yang krim akan berubah menjadi busa padat dan tebal ketika ditambahkan air dan digosokkan oleh tangan.

Busa padat dan lembut ini mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam. Kandungan double hyaluronic acid, white cocoon essence, dan aqua in pool, di dalamnya dapat membersihkan wajah tanpa menyebabkan sensasi tertarik.

Beli Senka Perfect Whip U 120 gr di Sini

2. Senka Perfect Whip Acne Care 

Senka Perfect Whip Acne Care

Pembersih wajah ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat. Khasiat ini berkat kandungan asam salisilat dan kyoto chamomile extract di dalamnya yang dapat mengatasi masalah jerawat. 

Asam salisilat dapat membersihkan kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih sampai ke pori wajah. Sementara itu, kyoto chamomile extract memiliki kandungan antioksidan dan antibakteri untuk mencegah kerusakan kulit.

Tidak perlu khawatir kulit menjadi kering, karena dalam Senka Perfect Whip Acne Care ini juga mengandung white cocoon dan white hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Beli Senka Perfect Whip Acne Care 100 g di Sini

3. Senka Perfect Whip Clay

Senka Perfect Whip Clay

Pembersih wajah ini dapat membantu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori berkat kandungan mineral white clay di dalamnya. White clay merupakan salah satu jenis tanah liat yang dapat menyerap minyak berlebih serta membersihkan kotoran wajah hingga ke pori. 

Oleh sebab itu, Senka Perfect Whip Clay cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak serta memiliki masalah kulit seperti pori-pori terlihat besar dan komedo. 

Tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam, pembersih wajah ini juga ini juga mengandung double hyaluronic acid serta white cocoon essence sehingga dapat membuat kulit lebih lembap dan cerah. 

Beli Senka Perfect Whip Clay 50 g di Sini

Beli Senka Perfect Whip Clay  120 g di Sini

4. Senka Perfect Whip White

Senka Perfect Whip White

Pembersih wajah ini cocok untuk Anda yang ingin membersihkan kulit wajah sekaligus memudarkan bintik hitam di wajah.

Kandungan fuji sakura essence di dalam produk Senka yang satu ini dapat mengontrol produksi melanin kulit sehingga kulit Anda akan bebas kusam dengan bintik hitam yang nampak berkurang.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir kulit menjadi kering dan terasa tertarik setelah mencuci wajah. Kandungan double hyaluronic acid dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. 

Beli Senka Perfect Whip White 50 g di Sini

Beli Senka Perfect Whip White 100 g di Sini

5. Senka Perfect Whip Fresh

Senka Perfect Whip Fresh

Sabun cuci muka Senka ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Kandungan green tea di dalam produk ini mampu membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit serta mengangkat debu dan kotoran yang menyumbat pori.

Busa pembersih wajah yang lembut dan berlimpah, membuat Perfect Whip Fresh mampu mengangkat debu serta polusi yang menyumbat pori-pori wajah.

Meskipun berguna untuk mengangkat minyak berlebih, tetapi Anda tidak perlu khawatir wajah menjadi kering setelah menggunakan produk ini. Pasalnya, kandungan white cocoon dan double hyaluronic acid di dakamnya dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit. 

Beli Senka Perfect Whip Fresh 50 g di Sini

Beli Senka Perfect Whip Fresh 100 g di Sini

6. Senka Face Wash Gentle Perfect Whip Gel

Senka Face Wash Gentle Perfect Whip Gel

Jika Anda memiliki kulit wajah yang sensitif, maka Anda perlu pembersih wajah dengan formula yang lembut. Salah satu pilihan yang bagus adalah Senka Gentle Perfect Whip Gel.

Produk Senka ini menghadirkan pembersih wajah varian terbaru dengan tekstur gel ringan, lembut, dan transparan. Selain itu, beauty serum yang terkandung di dalamnya dapat menutrisi kulit.

Tidak hanya itu, pembersih wajah ini memiliki kandungan double hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan kulit dan membuatnya lebih cerah alami.

Produk ini cocok untuk kulit wajah normal cenderung berminyak hingga sensitif. 

Beli Senka Face Wash Gentle Perfect Whip Gel Tube 100 g di Sini

7. Senka Perfect Whip Berry Bright

Senka Perfect Whip Berry Bright

Pembersih wajah dari Senka lainnya adalah Senka Perfect Whip Berry Bright. Produk sabun cuci muka yang satu ini dapat membersihkan wajah sekaligus membuat kulit tampak cerah secara alami.

Kandungan cranberry dan raspberry dalam produk ini kaya akan antioksidan sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi sehat merona. 

Selain itu, Senka face wash ini juga mengandung japanese yoshino cherry extract yang berkhasiat untuk membersihkan wajah secara mendalam dengan lembut. Hasilnya, kotoran dan sel kulit mati terangkat dengan baik.

Beli Senka Perfect Whip Berry Bright 100 g di Sini

Nah, itulah berbagai produk Senka yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah. Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk kecantikan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya. Download aplikasinya sekarang juga!

Baca juga:

The Healthline Editorial Team. 2018. What Do You Want to Know about Beauty and Skin Care? https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care. (Diakses pada 27 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan