Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Pilih Shampoo Sesuai Kebutuhanmu Bersama ERHAIR!

tips memilih shampoo yang tepat untuk rambut

Memilih sampo yang tepat merupakan hal yang penting dalam perawatan rambut. Pasalnya, salah pilih sampo malah dapat menyebabkan masalah pada rambut dan kulit kepala. Agar sampo dapat bekerja lebih efektif dan optimal, maka perlu memilih sampo sesuai dengan kebutuhan rambut.

Sampo ERHAIR untuk Berbagai Masalah Rambut dan Kulit Kepala

ERHAIR berdedikasi untuk menghadirkan solusi efektif bagi masalah rambut banyak orang. Atas dasar ini, ERHAIR meluncurkan berbagai jenis produk perawatan rambut yang sanggup menjawab masalah tersebut, salah satunya adalah sampo.

Yuk, kenali rangkaian sampo dari ERHAIR yang telah direkomendasikan secara langsung oleh ahli dermatologi berikut ini.

1. ERHAIR HairGrow Shampoo untuk Masalah Rambut Rontok

Erhair Shampoo Hair Grow Botol 100 ml

Masalah rambut rontok telah menjadi masalah rambut yang paling umum dialami hampir setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Sebenarnya, rambut yang rontok beberapa helai adalah hal yang wajar. Seseorang bisa kehilangan 50 – 110 helai rambut setiap harinya. Namun, apabila jumlah rambut yang rontok setiap hari sudah lebih banyak, maka dapat dikatakan adanya masalah rambut rontok.

Kerontokan yang parah dapat menyebabkan rambut menjadi tipis, terlihat kurang bervolume, hingga kebotakan. Untuk mengatasi masalah ini Anda bisa menggunakan ERHAIR HairGrow Shampoo.

Sampo ini berfungsi untuk membersihkan dan membantu menguatkan akar rambut sehingga kerontokan rambut akan berkurang.

Beberapa hero ingredients yang ada pada sampo ini, yaitu panax ginseng extract yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga proses penyerapan nutrisi lebih optimal, pumpkin seed extract untuk menghambat DHT (dihydrotestosterone) yang merupakan hormon pemicu kebotakan, serta panthenol & almond milk extract sebagai duo moisturizing agent yang berperan dalam menjaga kelembapan rambut.

Beli Erhair Shampoo Hair Grow Botol 100 ml di Sini

2. ERHAIR Scalperfect Anti-Dandruff Shampoo untuk Masalah Ketombe

Erhair Shampoo Scalperfect Anti Dandruff Botol 370 ml

Masalah ketombe dapat dialami oleh siapa saja. Kondisi ini ditandai dengan adanya serpihan kulit berwarna putih, kekuningan, atau keabu-abuan, kulit kepala bersisik, dan kulit kepala terasa gatal.

Salah satu penyebab ketombe adalah pertumbuhan jamur malassezia yang mengakibatkan iritasi pada kulit kepala dan mempercepat produksi sel-sel kulit mati.

Ketombe sering kali dijumpai pada kondisi kulit kepala yang berminyak karena kondisi ini dapat menjadi lingkungan yang ideal bagi jamur Malassezia untuk berkembang. Tidak perlu cemas, masalah ini dapat diatasi dengan ERHAIR Scalperfect Anti-Dandruff Shampoo.

Telah teruji secara klinis mampu mengurangi ketombe sejak pemakaian minggu ke-2 tanpa membuat kulit kepala terasa kering, sampo ini menjadi pilihan tepat untuk mengatasi masalah ketombe.

ERHAIR Scalperfect Anti-Dandruff Shampoo mengandung 2% piroctone olamine & climbazole sebagai dual actives anti-dandruff yang efektif bekerja secara sinergis dalam mengatasi jamur penyebab ketombe. Ada juga kandungan green tea & aloe vera extract untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit kepala serta mengontrol minyak berlebih. Selain itu, sampo ini juga mengandung lavender oil sebagai antifungal agent yang membantu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala.

Beli Erhair Shampoo Scalperfect Anti Dandruff Botol 370 ml di Sini

3. ERHAIR Scalperfect Daily Balancing Shampoo untuk Rambut Lepek dan Tipe Kulit Kepala Berminyak

Erhair Shampoo Scalperfect Prebiotic & Witch Hazel Daily Balancing Botol 250 ml

Rambut yang cepat lepek memang bisa membuat kesal, terutama jika aktif atau sering naik angkutan umum ataupun ojek online.

Jika mengalami kondisi tersebut, ERHAIR Scalperfect Daily Balancing Shampoo dapat menjadi pilihan yang tepat. Sampo ini memiliki formula Scalp Microbiome Friendly yang berperan penting dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan kulit kepala.

Dengan kombinasi kandungan witch hazel dan chamomile, sampo ini bekerja secara aktif dalam menyeimbangkan minyak berlebih, mengurangi rasa gatal pada kulit kepala, meredakan inflamasi, serta menenangkan kulit kepala yang iritasi.

Sampo ini juga dilengkapi dengan formulasi pH balance, sehingga aman digunakan semua jenis kulit, termasuk jenis kulit kepala yang sensitif. Setelah pemakaian rutin, rambut akan terasa lebih bersih, sehat, dan tidak mudah lepek hingga 48 jam.

Tidak hanya cocok untuk rambut lepek dan kulit kepala yang berminyak, sampo ini juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala saat kondisi rambut tidak memiliki masalah apa pun.

Beli Erhair Shampoo Scalperfect Prebiotic & Witch Hazel Daily Balancing Botol 250 ml di Sini

4. ERHAIR Restore Daily Damage Repair Shampoo untuk Rambut Kering dan Frizzy

Erhair Restore Shampoo Daily Damage Repair Botol 100 ml

Styling rambut menggunakan alat pemanas seperti hair dryer maupun catokan secara rutin dapat membuat rambut cepat kering dan rusak. Akibatnya, batang rambut menjadi lebih rapuh, mudah patah, dan bertekstur kasar seperti sapu ijuk. Selain itu, zat kimia dari coloring atau pewarna rambut juga dapat berdampak pada kerusakan rambut.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda butuh sampo yang dapat mengembalikan kesehatan rambut seperti ERHAIR Restore Daily Damage Repair Shampoo.

Sampo ini memiliki fungsi utama untuk menutrisi dan memberikan kelembapan ekstra untuk batang rambut yang kering dan rusak.

Pada ERHAIR Restore Daily Damage Repair Shampoo, terdapat kandungan ceramide sebagai lapisan pelindung batang rambut dari luar yang dikombinasikan dengan micro-particle keratin untuk mengembalikan protein yang hilang pada batang rambut, serta membantu mencegah kerusakan rambut akibat faktor eksternal, seperti styling rambut.

Selain itu, shampoo ini juga diperkaya dengan kandungan shea butter yang kaya akan asam lemak dan vitamin yang bertugas untuk melapisi batang rambut sehingga rambut lebih lembap dan terlindungi dari kerusakan.
Tidak hanya itu, ERHAIR Restore Daily Damage Repair Shampoo juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang bisa membantu mencegah kerusakan rambut dan mengembalikan kilau alami rambut.

Beli Erhair Restore Shampoo Daily Damage Repair Botol 100 ml di Sini

Itulah tadi 4 shampoo andalan dari ERHAIR yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhanmu. Tertarik coba yang mana, nih?

Seluruh produk ERHAIR direkomendasikan oleh ahli dermatologi dan telah teruji secara klinis aman digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut. Dapatkan seluruh produk ERHAIR di farmaku. Kunjungi instagram kami di @erhair_official dan website kami di www.erhaskincare.co.id/about/erhair untuk informasi lebih lanjut.

Mayo Clinic Staff. 2023. Dandruff. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/dandruff/symptoms-causes/syc-20353850. Diakses pada 17 Mei 2024.

Mayo Clinic Staff. 2024. Hair Loss. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/hair-loss/symptoms-causes/syc-20372926. Diakses pada 17 Mei 2024.

Science Direct. Malassezia globosa. https://www.sciencedirect.com/topics/biochemistry-genetics-and-molecular-biology/malassezia-globosa. Diakses pada 17 Mei 2024.

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan