Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 6 Produk Bioderma untuk Kulit Sensitif dan Berminyak

gambar skincare untuk kulit kering dan berjerawat

Punya kulit sensitif dan berminyak seringkali memengaruhi rasa percaya diri seseorang. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah menggunakan produk yang diformulasikan untuk dua jenis kulit tersebut.

Produk Bioderma untuk Kulit Sensitif dan Berminyak

Berikut ini berbagai rekomendasi skincare Bioderma yang bisa digunakan pemilik kulit sensitif dan berminyak, di antaranya:

1. Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel

Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel

Pembersih wajah ini memiliki tekstur gel yang berguna untuk membersihkan kulit, mengangkat kotoran sekaligus mengontrol kadar minyak pada kulit. Bioderma Sebium Gel Moussant dapat membersihkan kulit dengan lembut, halus, dan tidak membuat kulit terasa kering.

Memiliki formula yang lembut dan bebas sabun menjadikan pembersih wajah satu ini dapat menjaga keseimbangan pH kulit.

Selain itu, kandungan copper sulfate dan zinc sulfate dapat membantu mengurangi jumlah blemish di kulit, mengatasi produksi sebum, serta membersihkan lapisan epidermis di kulit. 

Tidak hanya bisa membersihkan kulit wajah, produk ini juga dapat digunakan sebagai sabun mandi untuk membersihkan seluruh kulit tubuh. 

Beli Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel 100 ml di Sini

Beli Bioderma Sebium Gel Moussant / Foaming Gel 200 ml di Sini

2. Bioderma Sebium H2O

Bioderma Sebium H2O

Micellar water ini dapat berguna untuk menghapus riasan pada kulit berminyak serta membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Bioderma Sebium H2O memiliki formula yang menyerupai komposisi alami kulit sehingga dipercaya menjaga kesehatan kulit sensitif.

Diperkaya dengan kandungan zinc gluconate dan copper sulphate membuat produk ini dipercaya membantu membersihkan kulit sekaligus mengurangi minyak berlebih.

Beli Bioderma Sebium H2O 100 ml di Sini

Beli Bioderma Sebium H2O 250 ml di Sini

Beli Bioderma Sebium H2O 500 ml di Sini

3. Bioderma Sebium Lotion

Bioderma Sebium Lotion

Toner ini mengandung Capryloyl Glycine yang dapat membantu menyeimbangkan pH, kadar air, minyak di kulit, serta mengurangi terbentuknya blemish yang ada di wajah. Selain itu, Bioderma Sebium Lotion juga mengandung zinc yang dapat mengatur produksi sebum.

Tidak hanya bisa digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, toner Bioderma Sebium Lotion juga bisa diaplikasi pada orang dengan kulit wajah sensitif. 

Sébium Lotion cukup baik dalam menyeimbangkan kembali kondisi kulit kombinasi hingga berminyak, bahkan kulit sensitif.

Produk Bioderma ini dilengkapi dengan Kompleks Fluidactiv yang dapat mengatur kualitas sebum di wajah, membatasi pembentukan noda di wajah, dan menjaga agar pori-pori di wajah tidak tersumbat. 

Beli Bioderma Sebium Lotion 200 ml di Sini

4. Bioderma Sebium Sensitive

Bioderma Sebium Sensitive

Kulit yang berminyak sebenarnya tetap membutuhkan pelembap. Kulit yang dibiarkan kering justru akan memicu produksi sebum yang semakin banyak, akhirnya kulit jadi semakin berminyak. 

Salah satu pelembap wajah yang dapat dicoba adalah Bioderma sebium sensitive. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mengembalikan kelembapan kulit yang sensitif dan berjerawat. 

Bioderma sebium sensitive juga dapat menenangkan serta membantu menghilangkan bercak kemerahan pada kulit sensitif. Produk ini bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori. 

Beli Bioderma Sebium Sensitive 30 ml di Sini

5. Bioderma Sebium Hydra

Bioderma Sebium Hydra

Setelah melakukan perawatan di klinik kecantikan, kulit umumnya memiliki risiko tinggi untuk mengalami iritasi. Bioderma sebium hydra hadir untuk membantu mengatasi efek samping sementara ini. 

Pelembap wajah ini mengandung gliserin, ceramide, enoxolon, dan allantoin yang dapat memberikan kelembapan, mengurangi kemerahan, serta menenangkan kulit. Tidak hanya itu, pelembap ini juga mengandung formula paten dari Bioderma, yaitu Fluidactiv ™ dan D.A.F, sehingga dapat mengatur produksi sabun serta mencegah pori tersumbat. 

Beli Bioderma Sebium Hydra 40 ml di Sini

6. Bioderma Sebium Global

Bioderma Sebium Global

Produk perawatan wajah ini bermanfaat untuk membantu menghilangkan noda bekas jerawat pada kulit sensitif dan berminyak serta mencegah kemungkinan terbentuknya jerawat baru. 

Bioderma sebium global mengandung kombinasi bakuchiol dan formula paten dari Bioderma Fluidactiv yang dapat mengembalikan keseimbangan komposisi sebum. Selain itu, dalam produk ini juga terkandung senyawa yang dapat membersihkan pori-pori serta membuat tekstur kulit menjadi lebih halus, yaitu AHA esters, salicylic acid dan citric acid .

Beli Bioderma Sebium Global 30 ml di Sini

Nah, itulah beberapa produk Bioderma untuk kulit sensitif dan berminyak. Apabila masalah kulit yang Anda alami semakin parah, jangan ragu untuk melakukan konsultasi ke dokter. Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Johnson, Jon. 2023. Top Six Home Treatments For Oily Skin. https://www.medicalnewstoday.com/articles/321090#_noHeaderPrefixedContent. (Diakses pada 26 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan