Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Produk Olay untuk Kulit Berjerawat

gambar produk olay untuk kulit berjerawat

Punya kulit berjerawat memang mengurangi rasa percaya. Oleh sebab itu, diperlukan perawatan khusus agar jerawat bisa diatasi dan tidak bertambah parah. Simak artikel ini untuk tahu produk Olay apa saja yang cocok untuk Anda pemilik kulit berjerawat.

Produk Olay Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Berikut ini beberapa produk dari Olay yang dapat mencegah dan mengatasi jerawat, di antaranya: 

1. Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Jika Anda memiliki kulit yang mudah berjerawat, step perawatan wajah yang tidak boleh dilewatkan adalah membersihkan wajah. Langkah ini bertujuan untuk mengangkat kelebihan minyak dan menjaga pori tetap bersih.

Salah sabun muka Olay untuk kulit berjerawat yang bisa Anda gunakan adalah Olay Total Effect 7 in One Foaming Cleanser. 

Produk ini memiliki 7 manfaat sekaligus, sehingga mampu mengangkat minyak berlebih, menghilangkan kotoran, tidak menyumbat pori, dan mengangkat permukaan kulit yang kusam. 


Beli Olay Total Effect 7 in One Foaming Cleanser 100g di Sini

2. Olay Regenerist Serum Retinol

Olay Regenerist Serum Retinol

Retinol  dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Bahan aktif ini bekerja pada lapisan terluar kulit untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, hingga minyak pada pori-pori kulit. Dengan begitu, pembentukan jerawat bisa dicegah.

Serum wajah dari Olay ini mengandung retinol yang efektif untuk mencegah jerawat. Selain itu, Olay Regenerist Serum Retinol juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang mampu menyamarkan noda hitam akibat jerawat. 

Jika Anda baru pertama kali menggunakan serum retinol, maka gunakan banyak 2 kali seminggu saja. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko iritasi kulit. 

Beli Olay Regenerist Serum Retinol 30 ml di Sini

3. Olay Luminous Super Serum Niacinamide + AHA

Olay Luminous Super Serum Niacinamide + AHA

Olay Luminous Super Serum Niacinamide + AHA merupakan serum wajah yang cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat. Pasalnya, kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) dalam serum ini dapat mengatasi jerawat dengan cara mengangkat sel kulit mati dan menenangkan kulit yang inflamasi. 

Selain itu, serum ini juga mengandung niainamide yang dapat menenangkan kemerahan pada wajah akibat jerawat serta membantu memudarkan noda hitam pada wajah. 

Beli Olay Luminous Super Serum Niacinamide + AHA Tube 15 ml di Sini

4. Olay Regenerist Whip Active Moisturiser Krim

Olay Regenerist Whip Active Moisturiser Krim

Sama seperti produk sebelumnya, Olay Regenerist Whip Active Moisturiser Krim juga dibuat dengan teknologi Active Rush sehingga terasa ringan di wajah. 

Mengandung amino-peptide yang berfungsi mendorong produksi kolagen sehingga kerutan di wajah berkurang dan kulit menjadi lebih kencang. Diperkaya ekstrak buah carob untuk memperbaiki permukaan kulit menjadi lebih cerah.

Pelembap ini cocok untuk Anda pemilik kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

Beli Olay Regenerist Whip Active Moisturizer Krim 10g di Sini
Beli Olay Regenerist Whip Active Moisturizer Krim 50g di Sini

5. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15

Memastikan wajah terlindungi dari paparan sinar matahari adalah langkah penting dalam merawat kulit berjerawat. 

Jika Anda malas menggunakan tabir surya, maka Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cream Olay ini memiliki formula yang tidak menyumbat pori, bebas minyak, dan cepat menyerap sehingga cocok untuk kulit yang kering dan berjerawat. Dilengkapi dengan SPF 15, produk ini juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15 50g di Sini

6. Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Olay juga menghadirkan produk pelembap dengan kandungan retinol yang bisa digunakan pada malam hari. 

Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturiser adalah produk dengan kandungan retinol yang memiliki formulasi yang bebas minyak, pewangi, dan pewarna sehingga cocok untuk kulit yang rentan berjerawat.

Beli Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer 50g di Sini  

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk Olay untuk kulit berjerawat yang bisa Anda coba. 

Jika Anda memiliki masalah jerawat yang tidak kunjung membaik atau bahkan semakin parah, jangan tunda untuk melakukan pemeriksaan ke dokter. Anda juga bisa bertanya dengan  dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Mayo Clinic Staff. 2022. Nonprescription Acne Treatment: Which Products Work Best? https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/acne/in-depth/acne-treatments/art-20045814. (Diakses pada 27 November 2023).
Vandergriendt, Carly dan Steph Coelho. 2022. Can Retinol be Used to Treat Acne? https://www.healthline.com/health/retinol-for-acne. (Diakses pada 27 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan