Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 4 Suplemen Vitamin C Wellness untuk Mendukung Kesehatan Tubuh

Gambar Vitamin C Wellness

Suplemen vitamin C dapat membantu mendukung kesehatan tubuh dengan cara melindungi sel dari efek radikal bebas. Vitamin C memiliki peran penting, tetapi tidak bisa dihasilkan secara alami oleh tubuh. Wellness menghadirkan suplemen vitamin C yang bisa membantu memenuhi kebutuhan Anda. 

Pilihan Suplemen Wellness yang Mengandung Vitamin C 

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang memiliki peran penting untuk tubuh. Vitamin ini termasuk dalam antioksidan yang dapat membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Molekul radikal bebas sebenarnya diproduksi oleh tubuh saat memecah makanan atau saat tubuh terpapar asap rokok dan radiasi matahari. Molekul ini disinyalir dapat menyebabkan penyakit, seperti penyakit jantung, kanker, dan kondisi lainnya. 

Tidak hanya itu, vitamin C juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu tubuh untuk melawan infeksi. 

Berikut ini pilihan vitamin C dari Wellness yang bisa Anda coba untuk menjaga daya kesehatan tubuh, antara lain:

1. Wellness Excell-C

Wellness Excell-C

Suplemen Wellness Excell-C mengandung kalsium askorbat dan citrus bioflavonoid yang kaya akan sumber vitamin C. 

kalsium askorbat merupakan bentuk vitamin C yang berikatan dengan mineral kalsium, sehingga lebih aman untuk lambung. Oleh sebab itu, suplemen ini aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah pada lambung, seperti gerd atau gastritis. 

Selain itu, Wellness Excell-C juga mengandung citrus bioflavonoid, yang merupakan komponen alami dalam kelompok tanaman jeruk. Kandungan ini dapat mendukung kerja dan penyerapan vitamin C dalam tubuh.

Beli Wellness Excell-C 500 mg di Sini

Beli Wellness Excell-C 300 mg 30S di Sini

2. Wellness Excell-C + Quercetin

Wellness Excell-C + Quercetin

Suplemen ini mengandung kombinasi vitamin C dengan quercetin yang bermanfaat baik untuk kesehatan. 

Quercetin adalah flavonoid alami yang terdapat dalam hampir semua sayur, bunga, daun berwarna gelap. Senyawa ini memiliki banyak manfaat, termasuk dapat membantu mengurangi peradangan, menurunkan tekanan darah, dna meredakan gejala alergi. 

Selain menjaga daya tahan tubuh, Wellness Excell-C + Quercetin juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) sekaligus meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) di tubuh. 

Beli  Wellness Excell-C+ Quercetin 30S di Sini

3. WELLNESS Multivitamin/Mineral

WELLNESS Multivitamin/Mineral

Apabila membutuhkan asupan vitamin C dan vitamin lainnya, mungkin Anda bisa mencoba Wellness Multivitamin/Mineral. Suplemen ini tidak hanya mengandung vitamin C, tapi juga mengandung vitamin dan mineral lainnya seperti vitamin A, E, selenium, lutein, dan citrus bioflavonoids.

Vitamin ini dapat membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh. Kemudian, suplemen ini juga bisa membantu menjaga imun tubuh tetap kuat. 

Dengan kandungan zat besi, Wellness Multivitamin/Mineral ini dapat mencegah kekurangan darah. Beberapa kandungan mineral lainnya dapat mengatur fungsi enzim-enzim pada tubuh sekaligus memelihara keseimbangan asam basa. 

Apabila Anda sedang dalam masa pemulihan setelah sakit, suplemen ini juga bisa dijadikan sebagai asupan untuk mempercepat penyembuhan.  

Beli WELLNESS Multivitamin/Mineral di Sini

4. WELLNESS Excell-C + Beta Glucan

WELLNESS Excell-C + Beta Glucan

Suplemen vitamin C ini dilengkapi dengan kandungan beta glucan yang baik untuk tubuh. 

Kandungan beta glucan pada suplemen ini dapat membantu menyempurnakan manfaat dari vitamin C. 

WELLNESS Excell-C + Beta Glucan tidak hanya untuk menjaga daya tahan tubuh, tapi juga dapat membantu mencegah sariawan, infeksi, gusi berdarah. Kombinasi kandungan di dalam suplemen ini mampu mendukung kesehatan tulang, saraf, jantung, dan sendi.

Beli WELLNESS Excell-C+ Betaglucan 30S di Sini

Nah, itulah beberapa suplemen Wellness yang mengandung vitamin C di dalamnya dan bisa menjadi pilihan Anda dalam menjaga daya tahan tubuh. 

Apabila Anda bingung untuk menentukan suplemen Wellness vitamin C yang tepat, Anda bisa konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Mayo Clinic Staff. 2023. Vitamin C. https://www.mayoclinic.org/drugs-supplements-vitamin-c/art-20363932. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Multum, Cerner. 2023. Bioflavonoids. https://www.drugs.com/mtm/bioflavonoids.html. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Raman, Ryan. 2023. What Is Quercetin? Benefits, Foods, Dosage, and Side Effects. https://www.healthline.com/nutrition/quercetin#_noHeaderPrefixedContent. (Diakses pada 21 Desember 2023).
WebMD. Beta-Glucans - Uses, Side Effects, and More. https://www.webmd.com/vitamins/ai/ingredientmono-1041/beta-glucans. (Diakses pada 21 Desember 2023).
WebMD. Calcium Ascorbate - Uses, Side Effects, and More. https://www.webmd.com/drugs/2/drug-10417/ascorbate-calcium-vitamin-c-oral/details. (Diakses pada 21 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan