Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

7 Produk Olay untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Anda Lebih Pede

Gambar Olay untuk menghilangkan plak hitam

Flek hitam terjadi ketika produksi melanin di kulit mengalami peningkatan sehingga menyebabkan munculnya bintik-bintik hitam. Meski tidak berbahaya, kondisi tersebut bisa membuat Anda tidak pede. Berikut ini beberapa produk Olay yang bisa Anda coba untuk mengatasinya.

Produk Olay untuk Menghilangkan Flek Hitam 

Berikut ini beberapa rangkaian produk Olay Total Effects 7 in One yang diformulasikan untuk samarkan flek hitam, di antaranya:

1. Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser

Selain membersihkan wajah, Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser juga memiliki manfaat mengangkat minyak berlebih, menghilangkan kotoran, membersihkan sisa riasan di wajah, dan menjadikan kulit lebih lembut.

Penggunaan cleanser mampu mengatasi kulit yang kusam tanpa membuat kulit kering. Busa yang dihasilkan dapat merevitalisasi kulit sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Gunakan Olay Total Effects 7in1 dua kali sehari pada pagi atau siang hari, serta malam hari.

Beli Olay Total Effects 7 in One Foaming Cleanser 100 gr di Sini

2. Olay Total Effects 7 in One Serum

Olay Total Effects 7 in One Serum

Serum wajah ini dapat membantu melawan tujuh tanda penuaan kulit, salah satunya adalah menyamarkan flek hitam di wajah.

Olay Total Effects 7 in One Serum hadir dengan formulasi vitamin enriched yang terdiri dari vitamin B3, E, dan Pro-B5. Seluruh kandungan ini dapat membuat kulit tampak cerah bersinar. Tidak hanya itu, serum ini juga dapat menjadikan tekstur kulit lebih halus, lembut, dan ternutrisi. 

Olay Total Effects 7 in One Seru bebas kandungan minyak sehingga dapat menyerap dengan cepat dan tidak menyumbat pori-pori di wajah. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Beli Olay Total Effects 7 in One Serum 50 ml di Sini

3. Olay Total Effects 7 in One Night Cream

Olay Total Effects 7 in One Night Cream

Krim malam ini menggabungkan antara vitamin, antioksidan, dan protein yang dapat menjadikan kulit lebih lembap, segar, dan kencang di pagi hari. 

Selain itu, krim ini juga dapat membantu memperbarui kulit ketika Anda tidur di malam hari. Produk Olay juga dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah.

Sama seperti produk Olay Total Effects lainnya, krim malam ini juga bebas minyak sehingga tidak akan menyumbat pori-pori di wajah.

Beli Olay Total Effects 7 in One Night Cream 50 gr di Sini

4. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF15

Pelembap wajah ini dapat membantu mengurangi flek hitam, kerutan, dan garis-garis halus di wajah. Selain itu, produk Olay juga bisa meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam.

Formula yang terdapat di dalamnya bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif. Dengan formula bebas minyak, pelembap ini dapat menyerap dengan cepat dan tidak menyumbat pori-pori di wajah. 

Selain itu, krim pagi ini juga dilengkapi SPF 15 yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan cahaya matahari. 

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal 50 gr di Sini

5. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle

Produk lain dari Olay yang dapat membantu menghilangkan flek hitam adalah Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle. Krim siang ini memiliki formula non-comedogenic sehingga tidak menyumbat pori dan tidak terasa lengket ketika digunakan.

Day cream ini dibuat dari bahan-bahan terpilih, jadi cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering hingga sensitif.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle dapat membantu kulit lebih lembut dan segar, mengatasi kerutan pada wajah, dan memperbaiki kulit yang rusak.

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle 50 gr di Sini

6. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15

Salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah pelembap wajah. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15 dapat menjadi pilihan yang baik jika Anda mencari pelembap wajah yang dapat mengurangi tanda penuaan.

Campuran vita niasin dan gliserin di dalamnya dapat membantu meningkatkan kelembapan sekaligus menjadikan kulit lebih lembut.

Selain itu, pelembap wajah ini juga dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti mengurangi garis-garis halus dan timbulnya kerutan, menyamarkan pori-pori, dan membantu kulit tampak lebih cerah. 

Produk ini juga dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB karena diformulasikan dengan teknologi SPF 15 dan Solarsheer, serta vita niacin complex yang mengandung vitamin sehingga membantu melindungi kulit wajah agar tampak lebih muda.

Krim pelembap ini tidak mengandung tambahan parfum sehingga cocok dan aman untuk pemilik kulit sensitif. 

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF15 50 gr di Sini

7. Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15

Produk perawatan wajah dari Olay yang satu ini dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. Selain itu, foundation juga dapat membantu melawan 7 tanda penuaan pada kulit.

Olay Total Effects Foundation bebas dari kandungan minyak sehingga dapat menyerap dengan baik pada kulit, tanpa membuat pori-pori tersumbat.

Kandungan vitamin B3, pro-B5, dan vitamin E di dalamnya dapat membantu kulit terlihat lebih muda sehingga membantu Anda tampil lebih sempurna.

Tidak hanya itu, Foundation ini juga mengandung SPF15 yang bertujuan untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Beli Olay Total Effects 7 in One Day Cream Touch of Foundation SPF15 50 gr di Sini

Nah, itulah berbagai produk Olay untuk menghilangkan flek hitam yang bisa digunakan. Pastikan juga Anda menerapkan gaya hidup sehat seperti tidur cukup, banyak minum air putih, hingga menjaga pola makan bergizi agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk kecantikan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya. Download aplikasi Farmaku sekarang juga!

Baca juga:

AAD. 2021. What Can Get Rid of Age Spots? https://www.aad.org/public/cosmetic/age-spots-marks/get-rid-spots.(Diakses pada 4 Desember 2023).
Timmons, Jessica. 2023. Everything You Need to Know About Age Spots. https://www.healthline.com/health/age-spots. (Diakses pada 4 Desember 2023).
Truswell, William. 2023. How to Keep Your Skin Hydrated (and Why It’s Important). How to Keep Your Skin Hydrated (and Why It’s Important). https://www.verywellhealth.com/how-to-hydrate-skin-5105285. (Diakses pada 4 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan