Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

12 Produk Suplemen Blackmores Terbaik untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Harian

gambar Suplemen Kesehatan Blackmores

Suplemen dapat dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Setiap orang bisa saja membutuhkan suplemen vitamin dan mineral yang berbeda, tergantung pada kesehatan dan pola makan. Blackmores menghadirkan berbagai suplemen untuk kebutuhan Anda. Simak rekomendasi produknya pada artikel berikut ini.  

Rekomendasi Produk Blackmores untuk Kesehatan Tubuh

Sebenarnya, suplemen berguna untuk melengkapi kebutuhan nutrisi, bukan menggantikannya. Konsumsi suplemen disarankan bila Anda memiliki batasan pola makan, seperti alergi makanan, intoleransi, atau pantangan karena kesehatan. 

Berikut adalah beberapa suplemen dari Blackmores yang bisa mencukupi kebutuhan nutrisi Anda, yaitu:

1. Blackmores Bio D3 1000 IU

Blackmores Bio D3 1000 IU

Vitamin D merupakan salah satu vitamin yang penting untuk tubuh. Vitamin ini bermanfaat untuk mendukung sistem imun, kesehatan tulang, dan menjaga kerja sistem saraf. Oleh sebab itu, penting untuk memastikan kebutuhan vitamin D terpenuhi. 

Blackmores menghadirkan suplemen vitamin D3 1000 IU yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian tubuh. Produk ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil, lansia serta orang yang memiliki riwayat autoimun. 

Selain itu, suplemen ini dikemas dalam bentuk kapsul lunak, sehingga lebih mudah dikonsumsi. 

Beli Blackmores Bio D3 1000 IU 30S di Sini

2. Blackmores Bio C 1000 mg

Blackmores Bio C 1000 mg

Blackmores Bio C 1000 mg juga menjadi suplemen yang penting bagi tubuh. Pasalnya vitamin C merupakan vitamin larut air yang mengandung antioksidan. Vitamin ini dapat mendukung pertumbuhan jaringan tubuh. Tidak hanya itu, vitamin C juga dapat melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

Vitamin C dalam suplemen ini tersedia dalam bentuk kalsium askorbat sehingga aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah pada lambung. Tidak hanya itu, Blackmores Bio C 1000 mg juga diperkaya dengan kandungan bioflavonoid yang dapat mendukung fungsi tubuh. 

Beli Blackmores Bio C 1000 mg 30S di Sini

Beli Blackmores Bio C 1000 mg 90S di Sini

3. Blackmores Bio E 250 IU

Blackmores Bio E 250 IU

Vitamin E juga merupakan vitamin yang penting untuk fungsi organ tubuh. Untuk memastikan kebutuhan hariannya terpenuhi, Anda dapat konsumsi Blackmores Bio E 250 IU. 

Suplemen ini mengandung vitamin E yang dapat membantu menjaga sistem imun serta membantu melebarkan pembuluh darah. 

Beli Blackmores Bio E 250 IU Botol 60 Capsule di Sini

4. Blackmores Multi B Performance

Blackmores Multi B Performance

Anda perlu memastikan kebutuhan vitamin B harian terpenuhi. Pasalnya, vitamin ini diperlukan untuk metabolisme nutrisi; mengubah makanan menjadi energi. Ada 8 jenis vitamin B dan masing-masing vitamin ini memiliki fungsi yang berbeda. 

Blackmores Multi B Performance dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks harian tubuh. Tidak hanya mengandung vitamin B kompleks, vitamin ini juga dilengkapi dengan vitamin dan mineral lain yang diperlukan untuk menjaga stamina. 

Dalam suplemen ini juga terkandung passion flower dan oats yang berguna untuk meningkatkan kualitas tidur, stres, dan ketegangan. 

Beli Blackmores Multi B Performance 30S di Sini

Beli Blackmores Multi B Performance Botol 62 Tablet di Sini

5. Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi

Mungkin Anda sering mendengar bahwa kalsium penting untuk masa pertumbuhan. Nyatanya, kalsium diperlukan untuk siapa saja, termasuk orang dewasa. Tidak hanya untuk tulang, kalsium juga memiliki peran penting untuk fungsi otot dan saraf.

Blackmores Calcimag Multi dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian Anda. Produk ini juga mengandung magnesium dan vitamin D3 yang berguna untuk mendukung penyerapan kalsium ke dalam tubuh. 

Beli Blackmores Calcimag Multi Botol 30 Tablet di Sini

Beli Blackmores Calcimag Multi 60S di Sini

6. Blackmores Multivitamins + Minerals

Blackmores Multivitamins + Minerals

Untuk memastikan vitamin dan mineral tubuh terpenuhi, Anda bisa konsumsi Blackmores Multivitamins + Minerals. Suplemen ini mengandung 15 vitamin dan 16 mineral yang penting untuk tubuh. 

Semua vitamin dan mineral yang ada dalam produk ini dapat memenuhi kebutuhan harian tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih bugar dan berenergi. 

Beli Blackmores Multivitamins + Minerals Botol 30 Tablet di Sini

Beli Blackmores Multivitamins + Minerals Botol 60 Tablet di Sini

7. Blackmores Multivitamin + Body Shield

Blackmores Multivitamin + Body Shield

 

Blackmores Multivitamin + Body Shield dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh, sekaligus melindungi tubuh dari radikal bebas. Suplemen ini mengandung vitamin dan mineral lengkap yang diperlukan tubuh.

Selain itu, suplemen dari Blackmores ini juga dilengkapi dengan kandungan biji anggur dan selenium yang memiliki peran sebagai antioksidan untuk menurunkan risiko kerusakan sel akibat radikal bebas. 

Beli Blackmores Multivitamin + Body Shield 30S di Sini

Beli Blackmores Multivitamin + Body Shield 80S di Sini

8. Blackmores Ginkgo Recall

Blackmores Ginkgo Recall

Otak menjadi bagi salah satu organ vital bagi tubuh. Untuk menjaga kesehatannya, Anda dapat konsumsi Blackmores Ginkgo Recall. 

Suplemen ini mengandung ekstrak ginkgo biloba yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke otak, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, serta melindungi jaringan otak. 

Perlu diperhatikan bahwa, suplemen ini dapat berinteraksi dengan beberapa obat. Oleh sebab itu, Anda disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter sebelum konsumsi suplemen ini jika Anda sedang konsumsi obat apapun.

Beli Blackmores Ginkgo Recall Botol 30 Tablet di Sini

9. Blackmores Odourless Fish Oil

Blackmores Odourless Fish Oil 1000

Asam lemak omega 3 juga menjadi nutrisi yang tidak dapat dilewatkan. Omega 3 termasuk dalam lemak baik yang dapat mendukung kesehatan jantung dan fungsi sel tubuh. 

Blackmores Odourless Fish Oil mengandung omega 3 alami dari ikan laut dalam. Minyak ikan di dalamnya sudah melalui proses dan pemeriksaan yang ketat sehingga dipastikan aman bagi tubuh. Dilengkapi dengan aroma vanila, Anda dapat konsumsi suplemen ini tanpa bau amis. 

Beli Blackmores Odourless Fish Oil 1000 30S di Sini

10. Blackmores CoQ10 75 mg

Blackmores Blackmores CoQ10

Coenzyme Q10 atau CoQ10 merupakan antioksidan yang penting bagi tubuh. Senyawa ini berguna untuk menjaga kesehatan, mendukung produksi energi, serta membantu kerja sel dalam tubuh. 

Sebenarnya, coenzyme Q10 bisa diproduksi alami oleh tubuh, tetapi kadarnya bisa menurun karena kondisi tertentu. Oleh sebab itu, diperlukan suplemen CoQ10. 

Untuk memastikan kebutuhan CoQ10 dalam tubuh terpenuhi, Anda dapat konsumsi suplemen 

Blackmores CoQ10 75 mg. Suplemen ini dapat cocok dikonsumsi untuk Anda yang memasuki usia lanjut, menderita penyakit jantung, atau yang sedang konsumsi obat golongan statin.

Beli Blackmores CoQ10 75 mg 30S di Sini

11. Blackmores Healthy Joints

Blackmores Healthy Joints

Seiring bertambahnya usia, Anda mungkin akan merasakan sakit pada persendian. Untuk mencegah dan mengatasi hal ini, Anda bisa konsumsi suplemen Blackmores Healthy Joints.

Suplemen ini mengandung glucosamine yang dapat membantu mengatasi radang sendi dan kondisi inflamasi lainnya. Tidak hanya itu, konsumsi suplemen ini juga dapat mendukung kesehatan sendi.

Umumnya, Blackmores Healthy Joints aman dikonsumsi, tetapi beberapa orang mungkin bisa merasakan efek samping berupa mual, diare, atau heartburn

Beli Blackmores Healthy Joints Botol 30 Tablet di Sini

12. Blackmores Vision Support

Blackmores Vision Support

Blackmores Vision Support dapat membantu memenuhi kebutuhan lutein harian. Lutein merupakan senyawa yang ditemukan secara alami dalam mata. Konsumsi suplemen yang mengandung lutein dapat membantu mencegah penyakit mata, termasuk katarak. 

Tidak hanya lutein, suplemen ini juga mengandung selenium yang dapat melindungi makula mata dari serangan radikal bebas.

Suplemen ini cocok dikonsumsi untuk Anda yang sering menatap layar laptop dan smartphone dalam waktu yang lama. 

Beli Blackmores Vision Support 30 Capsule di Sini

Demikian suplemen dari Blackmores yang dapat membantu memenuhi kebutuhan berbagai nutrisi. Secara umum, suplemen tersebut aman dikonsumsi siapa saja. 

Namun, jika Anda memiliki kondisi kesehatan khusus atau sedang konsumsi obat-obatan, disarankan untuk bertanya pada dokter terlebih dahulu untuk menurunkan risiko adanya interaksi obat.

Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Cleveland Clinic. 2021. 9 Vitamins and Minerals You Should Take Daily. https://health.clevelandclinic.org/which-vitamins-should-you-take/. (Diakses pada 28 November 2023).
Cleveland Clinic. 2022. Omega-3 Fatty Acids. https://my.clevelandclinic.org/health/articles/17290-omega-3-fatty-acids. (Diakses pada 28 November 2023).
Mayo Clinic Staff. 2023. Nutritional supplements. https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/basics/nutritional-supplements/hlv-20049477. (Diakses pada 28 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan