Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 5 Deodoran untuk Bau Badan, Mau Coba?

deodoran yang bagus untuk bau badan

Ketiak bau dan basah dapat menurunkan kepercayaan diri dan mungkin mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mengatasi masalah ketiak bau dengan pakai deodoran. Nah, Farmaku sudah merangkum rekomendasi deodoran untuk bau badan berikut ini!

Rekomendasi Deodoran yang Bagus untuk Atasi Bau Badan

Ingin tahu rekomendasi merek deodorant yang bagus untuk bau badan pada pria dan wanita? FarmaFriends, simak daftarnya di bawah ini yuk!

1. Rexona Free Spirit Roll On

deodoran untuk bau badan

Deodoran untuk bau badan yang pertama yaitu produk dari Rexona. Dengan wangi yang lembut dan halus, deodoran ini memiliki roll on yang mudah mengering apabila diaplikasikan ke kulit ketiak, sehingga bisa bebas dari keringat berlebih.

Produk ini cocok untuk Anda yang senang traveling atau banyak beraktivitas di luar rangan, karena keringat tidak akan tembus melalui produk ini.

Bentuknya tidak begitu besar sehingga praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Beli Rexona Free Spirit di Sini.

2. Rexona Unisex Invisible Black + White

rekomendasi deodoran untuk pria

Rexona Deodorant Spray ini memberikan jaminan kualitas yang optimal dalam menghilangkan bau odor dari tubuh.

Dengan ukuran kurang lebih 200 ml, produk deodoran untuk menghilangkan bau badan ini dapat dengan mudah Anda temui di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain dapat digunakan oleh wanita, Rexona Invisible Black + White juga dapat digunakan oleh pria. Bagi Anda yang kurang menyukai aroma menyengat tenang saja, produk ini memiliki aroma dengan aksen lembut namun tetap tahan lama.

Beli Rexona Invisible Black + White di Sini.

3. Nivea Extra Whitening

deodoran untuk remaja

Nivea Extra Whitening diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat mampu mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori-pori kulit ketiak.

Deodoran ini diformulasikan untuk mencegah bau badan selama 48 jam, sehingga cocok sebagai rekomendasi deodoran untuk remaja yang banyak melakukan aktivitas luar lapangan.

Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Jangan khawatir, produk ini sudah diuji secara dermatologi sehingga tetap aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Beli Nivea Extra Whitening di Sini.

4. Dove Go Fresh Pome

deodoran untuk remaja

Dove memiliki beragam produk deodoran. Mulai dari bentuk roll on, spray, hingga dry serum yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Deodorant Dove varian ini, dapat memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan hingga 48 jam lamanya lho, FarmaFriends. Dengan kandungan 1/4 moisturising cream, produk ini akan tetap menjaga kulit ketiak tetap halus dan lembab.

Selain itu juga bebas kandungan alkohol sehingga kulit ketiak tetap aman dan terhindar dari risiko iritasi yang biasa terjadi setelah mencukur.

Kelebihan lainnya yaitu terdapat kombinasi aroma buah pome dan lemon verbena yang mampu memberikan kesegaran sepanjang hari.

Beli Dove Go Fresh Pome di Sini.

5. Axe Deo Anarchy For Her Ex

rekomendasi deodoran

Hadir dalam bentuk spray, deodoran ini memiliki aroma menyegarkan yang memberi kesan feminim dan mewah, sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Axe Deo Anarchy For Her Ex siap mencegah bau tidak sedap karena keringat berlebih dari ketiak Anda. Dilengkapi dengan micro-active capsule yang mampu melepaskan percikan kesegaran sepanjang hari.

Kelebihan lain dari produk ini yaitu teksturnya yang halus sehingga tidak membuat iritasi kulit serta aman digunakan untuk kulit sensitif.

Beli Axe Deo Anarchy For Her Ex di Sini.

Nah, sekarang deodoran mana yang ingin kamu coba FarmaFriends? Agar ketiak tetap kering dan terhindar dari bau badan pastikan untuk rutin membersihkan dan merawat seluruh area tubuh ya. Gunakan jenis deodoran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Temukan berbagai produk perawatan kulit berkualitas lainnya dengan harga terbaik hanya di Farmaku.

Healthline. Why Do I Have Smelly Armpits?. https://www.healthline.com/health/smelly-armpits. (Diakses 03 Februari 2022)

Mayoclinic.Sweating and body odor. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/sweating-and-body-odor/diagnosis-treatment/ (Diakses 03 Februari 2022)


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan