Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 6 Deodoran untuk Atasi Bau Badan Wanita, Mau Coba?

deodoran yang bagus untuk bau badan

Ketiak bau dan basah dapat menurunkan kepercayaan diri dan mungkin mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mengatasi masalah ketiak bau dengan pakai deodoran. Nah, Farmaku sudah merangkum rekomendasi deodoran untuk bau badan berikut ini!

Rekomendasi Deodoran yang Bagus untuk Atasi Bau Badan

Deodoran diformulasikan untuk menutupi bau badan. Saat diaplikasikan, deodoran akan mengubah permukaan kulit menjadi lebih asam. Dengan demikian, pertumbuhan bakteri pun dapat ditekan. 

Ingin tahu rekomendasi merek deodoran yang bagus untuk bau badan pada wanita? FarmaFriends, simak daftarnya di bawah ini yuk!

1. Nivea Extra Whitening

Nivea Extra Whitening

Nivea Extra Whitening diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat mampu mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori-pori kulit ketiak.

Deodoran ini diformulasikan untuk mencegah bau badan selama 48 jam, sehingga cocok sebagai rekomendasi deodoran untuk remaja yang banyak melakukan aktivitas luar lapangan.

Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Jangan khawatir, produk ini sudah diuji secara 

dermatologi sehingga tetap aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Beli Nivea Extra Whitening di Sini.

2. Nivea Deo Pearl & Beauty

Nivea Deo Pearl & Beauty

Deodoran Nivea varian ini diperkaya dengan kandungan ekstrak mutiara dan avocado oil, yang mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit ketiak. 

Nivea Deo Pearl & Beauty tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi. Produk ini juga tidak lengket di kulit serta tidak menimbulkan bekas kuning pada pakaian. 

Penggunaan produk ini cukup mudah, Anda cukup mengoleskannya pada ketiak yang kering setelah mandi. 

Beli Nivea Deo Roll On Pearl & Beauty 50 ml di Sini

Beli Nivea Deo Spray Pearl & Beauty 150 ml di Sini

3. Nivea Deodorant Dry Comfort 

Nivea Deodorant Dry Comfort

Nivea Deodorant Dry Comfort merupakan deodoran dengan sistem DryPlus dan mineral yang dapat membuat ketiak tetap kering. 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan wangi yang lembut dan menyegarkan sehingga Anda bisa menjalani hari dengan lebih percaya diri. 

Beli Nivea Deodorant Dry Comfort Roll-On Female 50 ml di Sini

4. Nivea Deodorant Whitening Happy Shave

Nivea Deodorant Whitening Happy Shave

Nivea Deodorant Whitening Happy Shave dapat mencegah bau badan sekaligus memberikan nutrisi pada kulit. Deodoran ini mampu mencerahkan serta mengurangi iritasi pada kulit setelah mencukur. 

Deodoran Nivea ini mengandung pro-vitamin B5 dan vitamin C yang menutrisi kulit. Nivea Deodorant Whitening Happy Shave tidak mengandung pewarna dan alkohol sehingga tidak menyebabkan iritsi pada kulit ketiak. 

Beli Nivea Deodorant Whitening Happy Shave Roll-On 50 ml di Sini

Beli Nivea Deodorant Happy Shave Spray 150 ml di Sini

5. Nivea Deodorant Invisible Black&White

Nivea Deodorant Invisible Black&White

Nivea Deodorant Invisible Black & White merupakan deodoran yang dapat mencegah noda putih dan kuning pada pakaian. Meski begitu, deodoran ini tetap ampuh untuk memberikan perlindungan tahan lama dari bau badan. 

Anda dapat menggunakan deodoran ini setiap hari setelah mandi. 

Beli Nivea Deodorant Invisible Black&White Roll-On Female 50 ml di Sini

Beli Nivea Deodorant Invisible Black&White Spray Female 150 ml di Sini

6. Nivea Deodorant Whitening Silk Touch

Nivea Deodorant Whitening Silk Touch

Nivea Deodorant Whitening Silk Touch mengandung senyawa aktif kolin dan vitamin C yang bermanfaat untuk membuat ketiak menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu, deodoran ini juga tetap efektif untuk memberikan perlindungan pada ketiak. 

Produk ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki masalah ketiak bau dan menghitam. 

Beli Nivea Deodorant Whitening Silk Touch Roll-On 50 ml di Sini

Nah, sekarang deodoran mana yang ingin kamu coba FarmaFriends? Agar ketiak tetap kering dan terhindar dari bau badan pastikan untuk rutin membersihkan dan merawat seluruh area tubuh ya. Gunakan jenis deodoran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda memiliki masalah bau badan yang tidak kunjung membaik, jangan ragu untuk memeriksakan diri ke dokter. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Frothingham, Scott. 2019. Benefits and Risks of Deodorants vs. Antiperspirants. https://www.healthline.com/health/deodorant-vs-antiperspirant. (Diakses pada 4 Desember 2023).
Kids Health. 2022. Using Deodorant for Kids and Teens. https://kidshealth.org/en/parents/deodorant.html. (Diakses pada 4 Desember 2023)

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan