Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 6 Koyo yang Bagus untuk Redakan Nyeri Otot

Koyo yang bagus untuk nyeri otot

Angkat beban berat dan duduk di depan komputer untuk waktu yang lama dapat menimbulkan rasa pegal atau nyeri otot. Salah satu cara untuk mengatasi pegal dan nyeri otot adalah menggunakan koyo atau yang dikenal dengan istilah patch transdermal. Cek apa saja koyo yang bagus dalam pembahasan ini!

Daftar Koyo yang Bagus untuk Sakit Pinggang hingga Nyeri Otot

Berikut ini daftar koyo yang bagus, bisa Anda coba ketika mengalami nyeri otot, leher, sampai sakit di bagian pinggang:

1. Koyo Cabe

gambar koyo cabe yang bagus

Koyo Cabe adalah obat dengan bentuk patch yang dapat digunakan untuk membantu meredakan nyeri akibat nyeri otot, sakit otot leher, sakit kepala, gigi, dan punggung pegal dengan memberikan rasa hangat pada bagian yang sakit.

Tergolong obat bebas terbatas, koyo cabe dapat digunakan dan diperoleh secara bebas. Namun Anda tetap perlu memperhatikan aturan pakai dan dosis yang tepat.

Beli Koyo Cabe di Sini

2. Hansaplast Koyo Hangat

gambar Hansaplast koyo hangat dan bagus

Hansaplast Koyo Hangat memiliki Heat-lock Technology yang dapat meredakan nyeri dan otot, serta mampu menjaga rasa hangat dan menenangkan dalam waktu yang lama. Terbuat dari bahan elastis dan telah teruji dermatologis aman untuk kulit, salah satu rekomendasi koyo yang bagus.

Beli Hansaplast Koyo Hangat di Sini

3. Salonpas Hot Koyo

gambar Salonpast koyo yang bagus

Plester koyo dari Salonpas ini mengandung zat aktif methyl salicylate, ekstrak cabai (capsicum), dan mentol. Kandungan tersebut dapat membantu meredakan nyeri seperti sakit otot leher, nyeri otot, memar, nyeri sendi, punggung pegal, serta bagus untuk sakit pinggang.

Gunakan Salonpas Hot Koyo sesuai dengan kebutuhan dan hindari bagian kulit yang mengalami luka terbuka.

Beli Salonpas Hot Koyo di Sini

4. Tianhe Zhuifeng Koyo Rematik

Gambar Tianhe Zhuifeng Koyo

Tianhe Zhuifeng Koyo Rematik dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, nyeri punggung dan pinggang, meredakan keseleo, dan kesemutan.

Gunakan koyo ini pada bagian yang sakit. Hanya untuk penggunaan luar dan tidak disarankan untuk anak di bawah usia dua tahun.

Jika penggunaan koyo ini mengalami efek samping yang serius atau alergi sebaiknya hentikan penggunaan atau hubungi dokter lebih lanjut.

Beli Tianhe Zhuifeng Koyo Rematik di Sini

5. Tianhe Gutong Koyo

gamabr Koyo untuk nyeri otot

Koyo Tianhe Gutong Tiegao adalah koyo yang dapat digunakan untuk membantu meredakan nyeri yang akibat saraf kejepit, leher, paha, dan punggung yang bengkak.

Selain itu, dapat digunakan untuk mengobati sendi yang kaku, nyeri akibat pengapuran, keseleo, dan koyo yang bagus untuk sakit pinggang.

Koyo ini bekerja dengan cara membantu melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan aliran darah, mengurangi pembengkakan dan rasa sakit, hingga membuang angin yang dingin.

Beli Tianhe Gutong Koyo di Sini

6. Neo Rheumacyl Koyo

gambar koyo neo rheumacyl bagus

Koyo persembahan dari Neo Rheumacyl yang mengandung Menthol, Camphor, dan Methyl Salicylate yang dapat membantu meredakan nyeri otot, pegal linu, nyeri sendi, dan nyeri karena terkilir, encok, dan keseleo.

Koyo ini memiliki warna yang serupa dengan warna kulit. Selain itu, koyo ini tidak dapat meninggalkan bekas di kulit.

Neo Rheumacyl Koyo nyaman digunakan karena tidak terlalu panas atau memiliki hangat yang pas. Untuk 1 pack koyo berisi 10 lembar patch.

Beli Neo Rheumacyl Koyo di ini

Nah, itulah rekomendasi koyo untuk atasi nyeri otot, pegal, sampai sakit pinggang yang bisa Anda coba. Anda bisa pesan dan mendapatkannya di farmaku.

Dapatkan mendapatkan promo menarik lainnya di Farmaku. Jika rasa sakit atau nyeri setelah penggunaan koyo semakin parah atau tidak kunjung membaik, sebaiknya segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kesehatan