Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Produk Sebamed Terbaik untuk Perawatan Wajah dan Tubuh

gambar rekomendasi produk sebamed terbaik

Kulit merupakan bagian yang penting karena memiliki peran untuk melindungi tubuh dari mikroba dan material lain yang berbahaya. Oleh karena itu, Anda perlu merawat kulit dengan produk yang tepat, salah satunya adalah Sebamed.

Berbagai Produk Sebamed untuk Perawatan Kulit Anda

Produk perawatan kulit dengan kualitas baik dapat membantu membuat tampilan kulit menjadi lebih sehat baik saat ini maupun di masa depan. Sebaliknya, produk dengan kualitas buruk bisa saja membahayakan kulit. 

Salah satu merek yang direkomendasikan adalah Sebamed. Produk-produk dari merek ini sudah dikenal ramah bagi kulit.

Berikut ini adalah rekomendasi produk Sebamed terbaik untuk merawat kulit wajah dan tubuh Anda:

1. Sebamed Liquid Face & Body Wash

Sebamed Liquid Face & Body Wash

Pembersih kulit tanpa sabun ini dapat membersihkan tubuh dan wajah sekaligus. Produk ini memiliki formulasi paten pH 5.5 dari Jerman.

Jika Anda memiliki kulit sensitif atau tidak cocok dengan produk pembersih sabun, maka Anda bisa mencoba produk ini. Kandungan mild cleansing agent dan bahan aktif berupa pentavitin, allantoin, dan biotin ramah untuk kulit sensitif. 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan panthenol dan vitamin E sehingga dapat memelihara dan memberikan kelembutan bagi kulit. 

Beli Sebamed Liquid Face & Body Wash 200 ml di Sini

Beli Sebamed Liquid Face & Body Wash 1000 ml di Sini

2. Sebamed Hairloss Shampoo

Sebamed Hairloss Shampoo

Sampo bermanfaat untuk menjaga rambut tetap kuat serta bersih dari kotoran, residu produk, dan sebum yang menumpuk di kulit kepala. Tanpa sampo rambut dan kulit kepala dapat kehilangan kelembapan dan menjadi rusak.

Sebamed menghadirkan produk sampo yang mengandung hexyl nicotinate ester (NHE), kafein, dan ginkgo di dalamnya. Ketiga kandungan tersebut dapat membantu mengaktifkan sirkulasi darah pada kulit kepala dan meningkatkan pasokan oksigen dan nutrisi ke folikel rambut sehingga rambut rontok akan berkurang.

Selain itu, sampo ini juga bebas dari kandungan paraben, pewarna, alkohol, mineral oil, silicone oil, dan komponen berbahaya lain.

Beli Sebamed Hairloss Shampoo 200 ml di Sini

3. Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30

Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30

Selain kulit wajah dan kulit tubuh, kulit bibir juga perlu kelembapan dan perlindungan. Anda dapat mencoba Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30.

Kandungan SPF 30 dapat melindungi kulit bibir dari paparan radiasi cahaya matahari. Selain itu, produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit bibir, menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah, serta melindungi bibir dari enzim dan pengawet makanan. 

Beli Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30 4.8 g di Sini

4. Sebamed Moisturizing Body Lotion

Sebamed Moisturizing Body Lotion

Bagi Anda yang sedang mencari body lotion untuk kulit sensitif, Sebamed Moisturizing Body Lotion cocok untuk Anda pertimbangkan.

Losion tubuh ini mengandung vitamin E, sorbitol, chamomile, dan allantoin dapat membuat kulit menjadi lebih segar, mencegah kerutan, dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Produk ini dapat memberikan kelembapan tanpa membuat kulit menjadi lengket dan berminyak. 

Beli Sebamed Moisturizing Body Lotion 200 ml di Sini

5. Sebamed Moisturizing Cream

Sebamed Moisturizing Cream

Jika kulit wajah Anda tipe yang cenderung kering dan sensitif, Sebamed Moisturizing Cream dapat menjadi pilihan yang cocok untuk melembapkannya.

Pelembap berbentuk krim ini dilengkapi dengan kandungan oil-in-water emulsion yang memiliki kadar lipid sebanyak 25 persen. Dengan demikian, kulit wajah Anda tidak hanya lembut, tetapi juga lebih cerah.

Tidak hanya itu, Sebamed Moisturizing Cream dapat memperkuat skin barrier, membantu mengembalikan kelembapan alami kulit, menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut, serta melawan efek radikal bebas yang memicu penuaan dini.

Beli Sebamed Moisturizing Cream Botol 75 ml di Sini

6. Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel

Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel

Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel merupakan produk perawatan untuk wajah berjerawat dari Sebamed. Produk ini berkhasiat untuk mengatasi jerawat yang muncul pada kulit. 

Kandungan chloroxylenol dan alkohol dengan pH 5.5 yang terkandung di dalamnya dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat sehingga permasalahan kulit ini dapat teratasi.

Selain itu, produk ini juga dapat meringankan iritasi kulit dan membantu kulit meregenerasi lebih cepat berkat kandungan panthenol dan bisabolol di dalamnya. 

Beli Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel 10 ml di Sini

Itulah beberapa produk Sebamed untuk merawat kulit Anda. Selain menggunakan pelembap, pastikan kulit Anda terhidrasi dengan minum air putih yang cukup. Dapatkan produk Sebamed original di Farmaku, dan jangan lupa download aplikasinya.

Baca juga:

Anonim. 2015. Keep Your Skin Healthy. https://newsinhealth.nih.gov/2015/11/keep-your-skin-healthy. (Diakses pada 20 Desember 2023).
Liebert, Mary Ann. 1985. Journal of the American College of Toxicology. A Final Report on the Safety Assessment of Chloroxylenol. https://journals.sagepub.com/doi/pdf/10.3109/10915818509078689. (Diakses pada 20 Desember 2023).
Stuart, Annie. 2021. What’s Your Skin Type? https://www.webmd.com/beauty/whats-your-skin-type. (Diakses pada 20 Desember 2023).

Sumber

apt. Muh. Reski S. FarmDitinjau secara medis olehapt. Muh. Reski S. Farm • 


Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan