Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

14 Rekomendasi Face Wash untuk Pria, Bikin Wajah Segar dan Cerah

sabun cuci muka untuk pria

Perawatan kulit wajah tidak hanya dibutuhkan wanita, seorang pria juga membutuhkannya. Salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah face wash alias sabun cuci muka. Lantas, apa saja facial wash pria terbaik yang bisa Anda pilih? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Berbagai Pilihan Face Wash Khusus Pria

Merawat wajah secara teratur sangat penting bagi pria untuk mencegah kulit kusam, berjerawat, dan berminyak.

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk merawat kulit wajah adalah memilih facial wash dengan formula khusus.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi sabun cuci muka khusus pria yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Biore Facial Foam Cool & Oil Clear

Biore Facial Foam Cool & Oil Clear

Biore Facial Foam Cool & Oil Clear adalah sabun cuci muka yang diformulasikan dengan teknologi micro power scrub. Teknologi ini dapat membantu mengangkat minyak berlebih di kulit wajah secara lebih efektif.

Selain itu, kandungan black tea di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap sehat. Kulit Anda akan tampak sehat, bebas kusam, dan rasa lengket.

Dengan icy menthol pada produk, Anda akan menikmati sensasi dingin yang menyegarkan saat mencuci wajah.

Beli Biore Mens Facial Foam Cool & Oil Clear 100 gr di Sini

2. Biore Mens Facial Foam Gentle & Clean Oil Balance

Biore Mens Facial Foam Gentle & Clean Oil Balance

Berbeda dengan face wash dari Biore Mens lainnya, pembersih wajah ini tidak mengandung scrub. Facial foam ini diformulasikan dengan kandungan natural bamboo charcoal yang terkenal mampu mengangkut dan menyerap minyak dengan baik.

Pembersih wajah dengan tekstur gel hitam ini memiliki teknologi terbaru dari Jepang, yaitu skin purifying technology yang ampuh angkat kotoran, minyak berlebih, dan keringat tanpa mengganggu kelembapan kulit wajah.

Biore Mens Facial Foam Gentle & Clean Oil Balance Tube 100 gr

3. Biore Mens Facial Foam Deep Pore Clean

Biore Mens Facial Foam Deep Pore Clean

Biore Mens Facial Foam Deep Pore Clean dapat menjadi pilihan pembersih wajah untuk pria yang dapat diandalkan. Sabun cuci muka ini mampu membersihkan pori-pori wajah dari minyak berlebih, sel kulit mati, dan kotoran.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan micro power scrub yang dapat bantu angkat minyak dan kotoran hingga ke pori-pori yang sangat sulit untuk dibersihkan.

Selain itu, kandungan mineral clay di dalamnya mampu menyerap minyak berlebih di kulit sehingga menghilangkan kulit kusam.

Beli Biore Mens Facial Foam Deep Pore Clean Tube 100 gr di Sini

4. Biore Mens Facial Foam Bright Energy (Pop Up)

Biore Mens Facial Foam Bright Energy (Pop Up)

Sabun cuci muka Biore Mens Facial Foam White Energy (Pop Up) tidak hanya membersihkan kulit wajah, melainkan juga melindungi kesehatan kulit.

Produk ini mengandung bahan alami yang mampu mengatasi kulit berminyak, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, dan membuat kulit tampak lebih cerah sehingga Anda tampil lebih percaya diri.

Facial foam ini dilengkapi Deep Fighting Scrub yang dapat melawan kuman dan kotoran di dalam pori-pori wajah. Selain itu, charcoal yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit.

Beli Biore Mens Facial Foam Bright Energy (Pop Up) 100 gr di Sini

5. Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening

Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening

Wajah gampang berjerawat dan berminyak? Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening bisa jadi solusinya!

Face wash untuk kulit berminyak dan berjerawat ini mengandung magnolia power dan carnitine. Kandungan tersebut diformulasikan untuk bantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih.

Produk ini telah diuji oleh dermatologi sehingga aman digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit, terutama kulit pria yang gampang berjerawat dan berminyak.

Beli Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening Tube 100 ml di Sini

6. Nivea Men Face Wash Whitening Oil Control

Nivea Men Face Wash Whitening Oil Control

Sering beraktivitas di luar dan terpapar polusi yang bikin kulit kusam? Anda bisa coba Nivea Men Face Wash Whitening Oil Control. Sabun muka pria membuat kulit dapat terasa cerah, halus, dan sehat.

Facial wash Nivea Whitening Oil Control dilengkapi dengan kandungan menthol dan whitinat yang mampu mengatasi kulit kusam akibat terpapar polusi.

Kandungan whitinatnya diklaim bisa bantu mencerahkan kulit hingga 10 kali lebih baik daripada vitamin C. Sementara itu, kandungan menthol di dalamnya dapat memberikan sensasi yang segar pada wajah setelah mencuci muka.

Beli Nivea Men Face Wash Whitening Oil Control Tube 100 ml di Sini

7. Nivea Men Face Wash Clean Deep Bright Oil Clear

Nivea Men Face Wash Clean Deep Bright Oil Clear

Nivea Men Face Wash Clean Deep Bright Oil Clear diformulasikan dengan kandungan black vitamin dan black charcoal. Kandungan tersebut mampu membersihkan kotoran pada kulit sampai ke pori-pori terdalam.

Selain itu, face wash ini juga dapat menutrisi sekaligus mencerahkan kulit yang kusam karena mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah.

Sabun cuci muka dari Nivea yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit wajah pria yang mudah berminyak dan sering terpapar polusi.

Beli Nivea Men Face Wash Clean Deep Bright Oil Clear Tube 100 ml di sini

8. Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening Mud Scrub

Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening Mud Scrub

Sabun cuci muka khusus pria ini merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening Mud mengandung kombinasi garcinia cambogia, carnitine, dan starch yang bekerja dengan mengangkat minyak berlebih di wajah dan mengurangi risiko kemunculan jerawat.

Beli Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening Mud Scrub Tube 100 ml di Sini

9. Nivea Men Whitening Oil Control Cooling Mud Facial Foam

Nivea Men Whitening Oil Control Cooling Mud Facial Foam

Pembersih wajah Nivea Men Whitening Oil Control Cooling Mud diperkaya dengan whitinat dan menthol sehingga mampu menangani masalah kulit wajah akibat polusi.

Facial foam dari Nivea yang satu ini dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih dan komedo di wajah.

Kandungan whitinat di dalamnya berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C. Sementara itu, menthol dapat memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Kulia Anda akan tampak lebih bersih dan sehat, serta bebas dari minyak berlebih dan komedo.

Beli Nivea Men Face Wash Whitening Oil Control Cooling Mud Tube 100 ml di Sini

10. His Erha Facial Wash Double Deep Cleansing

His Erha Facial Wash Double Deep Cleansing

Pilihan sabun cuci wajah untuk pria berikutnya adalah His Erha Double Deep Cleansing Facial Wash. Facial wash ini diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit Pria.

Kandungan activated charcoal yang terdapat di dalam sabun cuci muka sangat efektif untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih di kulit wajah, bahkan hingga ke lapisan pori terdalam.

Selain itu, facial wash ini dilengkapi dengan kandungan kaolin yang berperan sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan skin conditioning agent agar kulit lebih lembap dan sehat.

Beli His Erha Facial Wash Double Deep Cleansing Tube 100 gr di Sini

11. Garnier Men Facial Foam Turbo Bright Super Duo

Garnier Men Facial Foam Turbo Bright Super Duo

Garnier Men Turbo Bright Super Duo Foam merupakan pembersih wajah untuk pria yang dapat Anda pilih.

Sabun cuci muka ini mengandung arang dan icy clay complex yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, mengurangi kekusaman pada wajah, serta membuat kulit lebih bersih dan cerah sejak pertama kali digunakan.

Beli Garnier Men Facial Foam Turbo Bright Super Duo Tube 100 ml di Sini

12. Garnier Men Facial Foam Oil Control 3 in 1 Charcoal

Garnier Men Facial Foam Oil Control 3 in 1 Charcoal

Pembersih wajah pria dari Garnier yang satu ini memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu sebagai pembersih, scrub, dan masker.

Kandungan charcoal, beads, dan clay pada produk akan membantu membersihkan kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit tampak lebih bersih dan segar.

Facial foam ini cocok digunakan untuk kulit berminyak dan kusam.

Beli Garnier Men Facial Foam Oil Control 3 in 1 Charcoal Tube 100 ml di Sini

13. Garnier Men Facial Foam Oil Control Super Duo

Garnier Men Facial Foam Oil Control Super Duo

Bagi pra yang ingin membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan kulit mati, Garnier Men Facial Foam Oil control Super Duo dapat menjadi pilihan yang bagus.

Kandungan berbagai mineral dan nutrisi di dalamnya, seperti icy mineralite complex dan white clay bekerja dengan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Dengan begitu, minyak berlebih, kotoran, debu, hingga sel-sel kulit mati pada wajah akan terangkat.

Dengan pemakaian yang rutin, facial foam ini dapat membantu menjadikan kulit wajah lebih bersih dan segar.

Beli Garnier Men Facial Foam Oil Control Super Duo Tube 100 ml di Sini

14. Garnier Men Facial Foam Acno Fight

Garnier Men Facial Foam Acno Fight

Garnier Mens Acno Fight Scrub merupakan pembersih wajah dengan kandungan scrub yang bantu lawan 12 tanda munculnya masalah kulit berjerawat. Khasiat ini berasal dari kandungan herba repair dan purifying salicylic acid.

Pembersih wajah khusus pria dari Garnier yang satu ini diformulasikan untuk mengatasi jerawat, minyak berlebih di kulit, bekas jerawat, kulit kasar dan kering, kusam, komedo, bintik pori-pori besar, noda jerawat, serta tekstur dan warna yang tidak merata.

Beli Garnier Men Facial Foam Acno Fight Tube 100 ml di Sini

Nah, itu dia berbagai face wash pria yang bisa Anda coba. Download aplikasi Farmaku untuk penuhi kebutuhan produk kesehatan Anda dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya.

Baca juga:

Anonim. 2022. Skin Care for Men: What You Need To Know. https://health.clevelandclinic.org/skin-care-for-men/. (Diakses pada 23 November 2023).
Anonim. Skin Care Tips For Men. https://www.aad.org/public/everyday-care/skin-care-basics/care/skin-care-for-men. (Diakses pada 23 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan