Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

11 Rekomendasi Micellar Water Terbaik untuk Remaja dan Dewasa, Efektif Angkat Kotoran di Wajah

Micellar water terbaik farmaku

Bingung mau pilih micellar water mana yang bagus untuk membersihkan kulit wajah? Di artikel ini akan dibahas mengenai micellar water terbaik yang dapat FarmaFriends coba. Yuk, ikuti dan baca artikel ini selengkapnya!

Rekomendasi Micellar Water Terbaik

Dalam dunia skin care, micellar water berfungsi untuk menghapus make up dan mengangkat kotoran atau sebum, fungsi micellar water juga dapat membantu meningkatkan hidrasi pada kulit sekaligus menjaga kulit agar tetap halus, lembut, dan kenyal.

Berikut ini beberapa produk micellar water untuk remaja dan dewasa yang dapat kamu temukan di apotek online Farmaku!

1. Emina Micellar Water Bright Stuff

Emina Micellar Water Bright Stuff

Emina Micellar Water Bright Stuff merupakan pembersih wajah tanpa perlu dibilas yang di dilengkapi dengan kandungan Summer Plum Extract di dalamnya. Kandungan ini bertindak sebagai antipolutan dan brightening agent yang dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah.

Pembersih wajah ini efektif untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup dengan lembut berkat kandungan cleansing agent di dalamnya. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat memberikan kesegaran pada wajah. 

Beli Emina Micellar Water Bright Stuff Botol 100 ml di Sini

2. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

Micellar water dari Biore ini dapat membantu mengangkat sisa makeup, kotoran, serta minyak yang terperangkap dalam pori-pori wajah. Produk ini diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology yang efektif untuk membersihkan kulit, menjadikan kulit lebih segar dan cerah. 

Keunggulan lain dari produk ini adalah non comedogenic, tidak mengandung alkohol pewarna, dan pewangi tambahan. 

Beli Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear 300 ml di Sini

3. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Pembersih wajah berbasis air dan minyak ini dapat membantu mengangkat makeup, kotoran, serta minyak yang terperangkap dalam pori. Produk micellar water ini diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology yang efektif untuk membersihkan kulit dan membuatnya lebih cerah.

Micellar water Biore varian Soften Up ini tidak hanya dapat membersihkan wajah, tetapi juga mampu membuat kulit lebih halus dan tetap lembap.  

Beli Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up 300 ml di Sini

4. Garnier Micellar Water For Sensitive Skin

Garnier Micellar Water For Sensitive Skin

Pembersih wajah ini mengandung molekul micelles yang dapat mengangkat kotoran dan minyak tanpa perlu dibilas. Garnier Micellar Water For Sensitive Skin memiliki tekstur ringan seperti air, lembut, namun ampuh untuk mengangkat kotoran tanpa perlu dibilas. 

Dibuat tanpa minyak, produk ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit normal cenderung sensitif. 

Beli Garnier Micellar Water For Sensitive Skin Botol 400 ml di Sini

5. Safi Naturals Micellar Water With Neem

Safi Naturals Micellar Water With Neem

Safi Naturals Micellar Water With Neem merupakan pembersih wajah yang mampu membersihkan wajah sekaligus mengontrol minyak dan membuat kulit terasa lebih segar. Pembersih wajah tanpa bilas ini mengandung molekul micelles yang bisa mengangkat kotoran secara lembut tanpa membuat kulit iritasi. 

Produk ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak neem yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. 

Beli Safi Naturals Micellar Water With Neem Botol 200 ml di Sini

6. Simple Kind To Skin Micellar Cleansing Water

Simple Kind To Skin Micellar Cleansing Water

Micellar water dari Simple ini juga dapat menjadi pilihan yang layak untuk diperhitungkan. Micellar water ini dilengkapi dengan kandungan vitamin B3, vitamin C, dan triple purified water yang berguna untuk membuat kulit lebih lembap terhidrasi.

Produk ini dibuat tanpa pewarna dan pewangi tambahan, sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Selain itu, micellar water ini bersifat hipoalergenik dan non-comedogenic.

Beli Simple Kind To Skin Micellar Cleansing Water Botol 200 ml di Sini

7. La Roche Posay Micellar Ultra Reactive

La Roche Posay Micellar Ultra Reactive

La Roche Posay Ultra Reactive merupakan pembersih wajah yang cocok digunakan untuk kulit berminyak serta cenderung berjerawat. Produk ini mengandung kombinasi micelles dan gliserin, sehingga dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering.

Produk ini lebih nyaman untuk digunakan karena memiliki tekstur cair, tidak mengandung pewangi, serta mengandung Thermal Spring Water dari La Roche-Posay.

Beli La Roche Posay Micellar Ultra Reactive Botol 200 ml di Sini

8. Bioderma Micellar Water Sensibio H2O Eye

Bioderma Micellar Water Sensibio H2O Eye

Bioderma Micellar Water Sensibio H2O Eye merupakan pembersih wajah berbahan dasar air yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup waterproof pada area mata dan bibir. 

Produk ini mengandung minyak dan micellar water sehingga lebih efektif untuk menghapus makeup. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan soothing pure sugar, asam hialuronat, dan provitamin B5, sehingga dapat mencegah iritasi serta merawat bulu mata.  

Beli Bioderma Micellar Water Sensibio H2O Eye Botol 125 ml di Sini

9. Bioderma Hydrabio H2O 

Bioderma Hydrabio H2O 

Bioderma Hydrabio H2O cocok digunakan untuk membersihkan makeup dan kotoran untuk kulit yang dehidrasi cenderung sensitif. Produk ini mengandung ester asam lemak, bola-bola misel, serta formula paten dari Bioderma, yaitu aquagenium, sehingga kulit bisa tetap lembap tahan lama. 

Produk micellar water ini bersifat non-comedogenic serta sudah direkomendasikan oleh dokter kulit sehingga aman untuk membersihkan kulit. 

Beli Bioderma Hydrabio H2O 100 ml di Sini

Beli Bioderma Hydrabio H2O 250 ml di Sini

10. Bioderma Sensibio H2O

Bioderma Sensibio H2O

Micellar water ini cocok untuk membersihkan kulit yang sensitif. Kandungan pharmaceutical-grade highly purified water dan kombinasi 3 biomimetic soothing sugars dalam produk ini dapat mencegah peradangan pada kulit wajah.

Bioderma Sensibio H2O dibuat dengan teknologi khusus dari Bioderma, sehingga mampu membersihkan kulit sekaligus melindungi skin barrier. Produk ini tidak mengandung pengharum, alkohol, dan paraben sehingga aman bagi kulit. 

Beli Bioderma Sensibio H2O 250 ml di Sini

Beli Bioderma Sensibio H2O 500 ml di Sini

11. Loreal Micellar Water Revitalift

Loreal Micellar Water Revitalift

Loreal Micellar Water Revitalift merupakan micellar water dengan kandungan oil-free technology yang efektif untuk mengangkat debu, kotoran, dan sebum pada wajah. Hasilnya, kulit dapat menjadi lebih cerah dan lembut,.

Kandungan encapsulating micelles dalam produk ini efektif untuk membersihkan kotoran dari pori-pori seperti magnet. Keunggulan lain dari produk ini adalah bisa membersihkan wajah tanpa perlu dibilas sehingga risiko iritasi bisa berkurang. 

Beli Loreal Micellar Water Revitalift Botol 95 ml di Sini

12. Placentor Micellar Water

Placentor Micellar Water

Produk micellar water ini mampu mengangkat kotoran dan makeup waterproof secara lembut. Placentor Micellar Water diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. 

Selain dapat membersihkan wajah, produk ini juga dapat menenangkan kulit dan mengatasi rasa tidak nyaman, seperti iritasi, rasa ketarik, dan kemerahan. Kandungan cornflower water dan ekstrak mentimun dapat membuat kulit lebih segar dan area mata lebih nyaman. 

Beli Placentor Micellar Water 400 ml di Sini

Nah, demikian beberapa produk micellar water terbaik yang patut dicoba. Anda bisa mencoba produk sesuai dengan kebutuhan kuli. 

Apabila Anda memiliki masalah kulit tertentu, Anda disarankan untuk menemui dokter atau konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Ajmera, Rachael. 2020. 5 Benefits and Uses of Micellar Water. https://www.healthline.com/nutrition/micellar-water-benefits. (Diakses pada 14 November 2023).
Cleveland Clinic. 2022. Micellar Water: What It Is and How To Use it. https://health.clevelandclinic.org/what-is-micellar-water/. (Diakses pada 14 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan