Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

8 Rekomendasi Produk Bioderma untuk Kulit Kering

gambar produk bioderma untuk kulit kering farmaku

Kulit kering dapat menyebabkan kulit terasa kasar. Kondisi ini tidak bisa dibiarkan karena bisa membuat kulit menjadi sensitif. Jika mengalami kulit kering, Anda direkomendasikan untuk menggunakan produk skincare yang bisa memberikan kelembapan.

Produk Bioderma untuk Atasi Kulit Kering

Kulit kering dapat terjadi saat kulit tidak mendapatkan kelembapan yang cukup. Akibatnya, kulit jadi tampak kasar, gatal, atau pecah-pecah. Untuk mengatasinya, Anda perlu merawat kulit menggunakan produk yang bisa memberikan kelembapan.

Berikut beberapa produk bioderma untuk kulit kering yang bisa Anda coba, di antaranya

1. Bioderma Hydrabio H2O Solution

gambar bioderma hydrabio h2o micellar water

Langkah awal untuk menjaga kulit tetap lembap dan sehat yakni dengan melakukan double cleansing sebelum mengaplikasikan rangkaian skincare Bioderma lainnya.

Cleansing water Bioderma Hydrabio H2O ini dikenal efektif dalam membersihkan kotoran, debu, dan sisa make up (bahkan yang waterproof).

Produk ini mengandung aquagenium untuk mempertahankan kebutuhan air di dalam kulit sehingga kulit tetap lembap setelah dibersihkan. Meski mengandung fragrance, micellar ini tetap aman digunakan semua jenis kulit.

Beli Bioderma Hydrabio H2O 100ml di Sini
Beli Bioderma Hydrabio H2O 250ml di Sini

2. Bioderma Atoderm Gel Douche

gambar bioderma atoderm gel douche

Rekomendasi produk Bioderma untuk kulit kering selanjutnya adalah Bioderma Atoderm Gel Douche.  Pembersih tubuh dan wajah ini berfungsi untuk merawat dan menutrisi kulit.

Komposisi yang digunakan skincare Bioderma ini juga membantu meredakan sensasi kencang pada kulit. Selain itu, produk ini aman digunakan semua usia.

Beli Bioderma Atoderm Gel Douche 100ml di Sini
Beli Bioderma Atoderm Gel Douche 200ml di Sini
Beli Bioderma Atoderm Gel Douche 500ml di Sini

3. Bioderma Hydrabio Tonique Lotion

gambar bioderma hydrabio tonique

Setelah membersihkan wajah, jangan lupa untuk aplikasikan toner ini untuk menyegarkan dan membuat kulit lebih siap ke perawatan selanjutnya.

Hydrabio Tonique Lotion Hydratante mengandung bahan aktif alami yang bisa meransang kadar air dan membuat kulit terasa lebih kenyal serta kencang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan pada kulit secara rutin; pagi dan malam.

Beli Bioderma Hydrabio Tonique 250ml di Sini

4. Bioderma Hydrabio Essence Lotion

gambar bioderma hydrabio essence lotion

Sebelum menggunakan serum, aplikasikan essence booster yang satu ini. Bioderma Hydrabio Essence Lotion bertekstur cair, ringan, dan mudah diserap kulit.

Terdapat kandungan vitamin dan apple seed extract untuk menjaga kadar air tetap terjaga. Essence Bioderma mampu meregenerasi sel kulit, mencerahkan, serta aman untuk kulit sensitif.

Beli Bioderma Hydrabio Essence Lotion 200ml di Sini

5. Bioderma Hydrabio Serum

gambar bioderma hydrabio serum

Bioderma Hydrabio Serum adalah serum untuk kulit kering yang dapat membantu melembapkan dan menghidrasi secara instan serta tahan lama.

Produk Bioderma untuk kulit kering ini mengandung aquagenium dan beberapa bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Glycerin, dan Xylitol.

Manfaat lain produk ini adalah menghaluskan dan mencerahkan kulit, serta cocok dijadikan primer makeup.

Beli Bioderma Hydrabio Serum 40ml di Sini

6. Bioderma Hydrabio Gel Creme

gambar bioderma hydrabio gel creme

Hydrabio gel creme tidak hanya direkomendasikan untuk jenis kulit kering dan dehidrasi, melainkan juga untuk kulit kombinasi.

Mempunyai tekstur krim berwarna putih, skincare Bioderma ini diklaim mudah meresap ke tiap lapisan kulit. Produk yang diperkaya dengan vitamin E dipercaya membuat kulit tampak lebih glowing dan mencegah penuaan dini serta efek radikal bebas.

Beli Bioderma Hydrabio Gel Creme 40ml di Sini

7. Bioderma Hydrabio Brume

gambar bioderma hydrabio brume

Bioderma Hydrabio Brume adalah pelembap kulit dalam bentuk yang praktis dan mudah diaplikasikan.

Berkat keseimbangan sempurna dari mannitol, zinc, dan garam mineral yang terkandung di dalamnya, membuat produk ini ideal untuk melembapkan dan merawat kulit sensitif seperti kemerahan, iritasi, hingga sunburn.

Beli Bioderma Hydrabio Brume 300ml di Sini

8. Bioderma Atoderm Huile de Douche

gambar bioderma atoderm huil douche

Produk shower oil dari Bioderma ini diklaim baik untuk merawat kulit kering, super kering, bahkan sensitif.

Meskipun teksturnya oil, akan tapi produk ini terasa ringan, tidak lengket, dan mudah dibilas. Selain memiliki aroma yang lembut, produk ini bebas paraben, bebas sabun, dan tambahan pewarna; sehingga aman digunakan untuk anak-anak.

Beli Bioderma Atoderm Huil De Douche 200ml di Sini
Beli Bioderma Atoderm Huil De Douche 1000ml di Sini

Nah, itulah berbagai produk Bioderma yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah kulit kering. Apabila kondisi kulit kering tidak kunjung membaik, Anda disarankan untuk berkunjung ke dokter atau konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Cleveland Clinic. 2022. Dry Skin. https://my.clevelandclinic.org/health/diseases/16940-dry-skin#management-and-treatment. (Diakses pada 16 November 2023).
Mayo Clinic Staff. 2023. Dry Skin. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/dry-skin/symptoms-causes/syc-20353885. (Diakses pada 16 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan